Game  

Download Tool Skin FF Config Terbaru Februari 2022

tool skin ff config

Tool skin FF config katanya bisa dapetin skin tak terbatas hanya dengan mengunduhnya saja? bagaimana cara memasang tool ini? nah, untuk lengkapnya, Sobat bisa temukan jawabannya di artikel ini. Karena kami akan membagikan cara download tool skin FF config, dan cara menggunakannya tanpa ribet.

Apa Itu Tool Skin FF Config?

Apa Itu Tool Skin FF Config?

Sobat gamers tentu menyadari kalau saat ini jumlah pemain game Free Fire di Indonesia sudah sangat banyak. Bahkan, saat ini game tersebut sudah diunduh lebih dari 500 juta kali di Google Play Store. Hal tersebut tidaklah mengherankan, karena game ini memang terbukti memberikan sensasi pertarungan virtual yang seru dan menegangkan.

Para gamers selalu berusaha memperkuat karakter FF yang dimainkannya agar bisa mendominasi dan memenangkan pertarungan. Salah satu caranya adalah dengan melengkapi karakter tersebut dengan berbagai item premium, seperti skin, senjata, dan lain sebagainya.

Sayangnya, untuk mendapatkan item-item premium tersebut harus mengeluarkan diamond yang tidak sedikit. Tidak heran jika gamers berusaha melakukan tool cheat yang memudahkan mereka mendapatkan item premium secara gratis. Salah satu dari tool tersebut adalah tool skin FF config yang akan kita bahas kali ini.

Tool skin FF config merupakan tool yang memanipulasi script yang terdapat di dalam folder game FF yang ada di dalam smartphone sobat gamers. Nantinya script skin ff yang biasa akan dirubah menjadi skin yang epic seperti skin scar titan.

Sederhananya, skin yang Sobat dapatkan di dalam akun game FF akan dirubah menjadi skin yang lebih bagus dengan menggunakan aplikasi tool skin FF config ini membuat Sobat layaknya seperti pro player yang kaya akan skin-skin langka . Keren bukan?

Tidak heran jika para gamers FF banyak yang mencari-cari aplikasi seperti ini. Apalagi dengan menggunakan bantuan tool skin tersebut, Sobat bisa mendapatkan bundle dan skin senjata keren tanpa harus mengeluarkan diamond alis gratis.

Tool Skin FF dan Fitur Unggulannya

Tool Skin FF dan Fitur Keunggulannya

Fitur-fitur yang disediakannya pada versi apk ini bisa dikatakan sangat banyak, dan semuanya bebas biaya alias gratis penggunaan untuk siapapun. Pastinya Sobat sudah penasaran bukan? maka dari itu, kami akan menjelaskan secara lengkap keunggulan fitur dari apk Tool Skin FF config satu ini.

Ada Giveawayz

Fitur ini yang mungkin akan banyalk disukai para pemain FF. Dalamw waktu-waktu tertentu, pengembang aplikasi tool skin FF dengan baik hati akan membagi-bagikan diamond ataupun item gratis lainnya yang siapapun berkesempatan mendapatkannya.

Bebas Membuat Skin

Siapa yang tidak mau bila skin bisa kita modif sendiri? nah, di aplikasi ini memungkinkan setiap pengguna dapat bebas menggunakan skin yang semenarik mungkin. Pengguna juga bisa menggunakan skin-skin menarik dan unik yang sudah tersedia di aplikasi ini.

Bisa Menyalin Nick Name

Jika di dalam game Sobat sering menemukan pemain yang namanya agak sulit ditulis karena menggunakan simbol-simbol, Sobat bisa manfaatkan aplikasi ini untuk menyalin ID serta nickname pengguna lain maupun nickname Sobat sendiri secara otomatis.

Tersedia Skin Kendaraan

Siapa sih yang tidak senang memiliki skin kendaraan di FF? pasalnya skin-skin kendaraan termasuk dalam kategori yang sulit untuk didapatkan, karena harus mengandalkan banyak diamond maupun mengikuti gatcha atau event. Dengan fitur ini, Sobat bisa bebas memakai skin kendaraan tanpa perlu top up diamond.

Terdapat Background

Yang menarik lainnya dari aplikasi ini yaitu adanya fitur background dalam game yang bisa kita pilih secara bebas. Mungkin fitur ini ga terlalu penting-penting amat sih, namun kami rasa dengan fitur memilih background tampilan game FF akan menjadi lebih menarik, dan tidak membosankan.

Tersedia Skin Senjata

Sama halnya dengan skin baju maupun skin kendaraan, skin senjata khsususnya yang memiliki animasi juga tergolong item yang sangat sulit didapatkan. Karena selain harus merogoh kocek untuk pembelian diamond, pemain juga diharuskan untuk gatcha atau melakukan misi tertentu.

Dengan fitur ini, Sobat tak perlu lagi bersedih karena semua skin senjata Sobat bisa cicipi.

Tersedia Skin Custom

Nah, fitur ini merupakan fitur utama dari Tool FF V1.5. Di sini akan ada banyak skin keren yang dihadirkan seperti XM8 Incubator, Katana Ninja dan lain sebagainya. Salah satu skin yang hadir adalah baju dari Akatsuki (Naruto).

Dengan motif awan merah ala akatsukir, tentu karakter Sobat akan tampak berbeda, dan membuat tampilan game semakin menarik

Tersedia Skin Blackpack

Fitur skin blackpack ini sebenarnya sudah terdiri dari skin blackpack s1, seperti blakcpack wings, dan tas sayap old. Disini kamu hanya menunggu waktu updatenya saja untuk versi selanjutnya.

Gratis Skin Parasut

Untuk skin parasut, di aplikasi tool skin FF config ini memungkinkan Sobat untuk mendapatkan pengalaman menggunakan parasut dengan skin atau tampilan yang berbeda.

Jika biasanya Sobat menggunakan skin parasut hibahan dari Garena, degan aplikasi ini Sobat hanya perlu memilihnya, dan pasangkan dengan character FF Sobat. Dijamin permainan akan semakin menarik, karena visualisasi akan tampak keren sekali.

Surfboard

Untuk Sobat-sobat yang sering iri melihat pemain lain menggunakan surfboard kerena ada animasi api, atau cahaya-cahaya, Sobat sekarang tak perlu merasa rendah diri lagi. Karena dengan aplikasi tool skin FF config ini Sobat bisa bebas mencoba berbagai skin surfboard bahkan yang langka sekalipun bisa Sobat gunakan di dalam game.

tool skin ff config

Bagi sobat gamers FF yang ingin men-download atau mengunduh tool skin ff config terbaru Februari 2022 ini, tentu sobat tidak akan bisa mendapatkannya di Playstore.

Seperti yang kita ketahui, aplikasi tool skin FF config ini merupakan aplikasi yang mengubah atau memanipulasi script, sehingga pemain akan bisa menambahkan perintah lainnya dilain ketentuan pihak pengembang Free Fire, dalam hal ini Garena.

Tentunya tools satu ini pasti ada kelebihan, kekurangan, dan resiko yang harus diterima untuk semua pemain yang mengaksesnya. Apabila Sobat ingin link downloadnya, silakan Sobat akses link berikut https://tinyurl.com/ynfjhhc3.

Nama AplikasiTool Skin FF
Ukuran File6 MB
Versiv2.0
DeveloperMaikro Reborn

Itulah link untuk download skin FF config yang bisa Sobat akses. Untuk mengunduh dan memasanganya temtu sangat simpe, Sobat juga bisa download di APKpure. Cara lengkap untuk mengunduh dan memasangnya pada Free Fire dan Free Fire Max bisa Sobat simak di bawah ini.

Cara Install Tool Skin FF Config

Cara Install Tool Skin FF Config

Berbeda dengan aplikasi yang ada di Google Play Store, untuk memasang atau instal aplikasi tool skin FF config di HP harus membutuhkan membutuhkan beberapa cara khusus.

Pasalnya aplikasi di luar Google Play terlindungi dari Play Protect, dengan begitu ponsel akan meminta konfirmasi beberapa perizinan terlebih dahulu sebelum pemasangan aplikasi ke perangkat.

Supaya aplikasi tool skin FF config satu ini bisa dipasang di HP, Sobat tentunya terlebih dahulu harus mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” yang terdapat di menu Pengaturan atau Settings. Untuk caranya sendiri masih tergolong mudah, sih.

Mungkin bagi Sobat yang pernah menggunakan aplikasi APK atau aplikasi MOD, tentu Sobat sudah familiar dengan cara pemasangannya, dan tidak akan merasa kesulitan saat melakukan proses penginstalan aplikasi tersebut. Nah, agar lebih jelasnya kami akan membagikan langkah-langkah untuk menginstal aplikasi di HP Android, adapun sebagai berikut:

  • Pertama, Sobat bisa download aplikasi tool skin FF config yang link-nya telah kami bagikan di atas.
  • Jika sudah, Sobat bisa pergi ke menu Pengaturan atau Settings di HP Sobat.
  • Setelah itu masuk ke menu Keamanan dan Privasi.
  • Kemudian Sobat hanya tingga swipe Toogle Button menjadi nyala pada opsi Sumber Tidak Dikenal. Contoh seperti pada gambar
Cara Install Tool Skin FF Config
  • Setelah Sobat mengaktifkan opsi tersebut, Sobat bisa kembali ke folder dimana tool skin FF config diunduh.
  • Jika sudah menemukan, klik aplikasinya, dan tinggal pilih Install.
  • Pastikan Sobat menunggu sampai proses pemasangan selesai.

Begitulah cara instal tool skin FF config yang bisa Sobat lakukan dengan mudah. Dengan begini, maka tool satu ini tersebut sudah bisa digunakan.

Cara Menggunakan Tool Skin FF 2021 dan 2022

Cara Menggunakan Tool Skin FF 2021 dan 2022

Tentunya untuk cara menggunakan tool skin FF sangat mudah dilakukan, selain karena tampilannya yang sederhana, juga tidak ada iklan yang menganggu. Nah, Sobat hanya perlu mengikuti beberapa step saja yang akan kami jelaskan di bawah ini.

cara menggunakan tool skin ff

  1. Buka aplikasi Tool Skin FF

    Langkah pertama, pastinya Sobat silakan membuka aplikasi Tool Skin FF yang telah di-install di HP Sobat. Lalu Sobat bisa klik ikon garis tiga di pojok kiri atas.

  2. Pilih Daftar Skin

    Nah, nantinya pada bagian menu utama di sini terdapat beberapa opsi yang bisa Sobat pilih. Diantaranya mulai dari Daftar Skin, Salin Nickname, Membuat Skin, Giveaway, dan lain sebagainya.

  3. Pilih Skin yang Diinginkan

    Selanjutnya Sobat akan melihat berbagai skin terlengkap yang ada di Free Fire. Langsung saja Sobat pilih semua ketersedian dari custom skin yang ada, seperti kendaraan, parasut, baju, dan lainnya.

  4. Download Skinnya

    Langkah terakhir untuk memasang skin yang diinginkan yaitu Sobat hanya perlu pilih tombol Aktifkan atau Download.

  5. Re-login FF

    Apabila ada notifikasi atau dinyatakan sudah berhasil, selanjutnya Sobat bisa relogin atau login kembali kedalam akun game masing-masing.

Sangat mudah bukan untuk menggunakan aplikasi tool skin FF satu ini? Sobat tidak perlu rooting HP terlebih dahulu, karena hanya tinggal menginstal-nya lalu pilih-pilih skin yang diinginkan, dan tinggal pasang di game FF.

Karena ini bukan bersifat cheat, jadi untuk skin hanya tampil di Sobat saja ya alias hanya Sobat yang dapat melihat skin tersebut. Orang atau pemain lain akan melihat skin Sobat hanya skin biasa saja.

Untuk Sobat pengguna iPhone, silakan sesuaikan saja ya karena cara menggunakannya pun tidak jauh berbeda. Pastikan untuk mengunduh tool yang latest version.

Cara Pasang Config Tool Skin FF

Cara Pasang Config Tool Skin FF

Sebaiknya Sobat perlu memperhatikan dengan baik pada cara pasang config tool skin FF ini. Jika Sobat mendapatkan config dari apk Tool Skin FF maka Sobat bisa langsung upload config tersebut ke dalam penyimpanan Internal > Android > OBB.

Hal ini dimaksudkan agar keseluruhan dari skin bisa Sobatat gunakan dengan berhasil dan tentunya gratis. Jika Sobat kebingungan, kami akan menjelaskan langkah-langkah singkatnya di bawah ini:

  • Langkah pertama, Sobat bisa download config skin-nya terlebih dahulu.
  • Jika sudah berhasil, Sobat bisa hasil unduhannya di menu penyimpanan HP Sobat, biasanya posisinya pada folder Internal Storage > Android > OBB.
  • Pada bagian ini, Sobat bisa cari folder yang bernama Com.Dts.FreeFireth, kemudian Sobat bisa mengubah / rename menjadi Com.Dts.FreeFireth1.
  • Selanjutnya tinggal install config sampai prosesnya berhasil.
  • Jika telah selesai, Sobat bisa langsung kembali pada menu folder Com.Dts.FreeFireth1, lalu di sini Sobat bisa merubah kembali menjadi Com.Dts.FreeFireth.
  • Apabila semua tahapan sudah Sobat lakukan dengan tepat dan sesuai dengan instruksi yang diberikan, Sobat bisa buka permainan Garena Free Fire pada HP Sobat, dan secara otomatis seluruh skin yang telah Sobat pilih akan dapat dipakai oleh karakter Sobat saat ini juga.

Itulah cara pasang config tools skin FF yang mungkin bisa kalian ikuti jika merasa kesulitan. Silakan dicoba, ya.

Config Tool Skin FF Sering Keluar Sendiri? Lakukan Cara Ini!

Config Tool Skin FF Sering Keluar Sendiri? Lakukan Cara Ini!

Tidak dapat dipungkiri, kendala dalam penggunakaan tool skin FF config memang tidak selalu berjalan mulus. Pasanya beberapa dari pemain FF mengalami kendala seperti tool skin yang keluar secara tiba-tiba.

Apabila masalah ini yang Sobat alami sekarang, maka Sobat bisa mengikuti tips dari kami, contohnya seperti di bawah ini:

  • Langkah pertama, Sobat bisa pergi ke menu Settings atau Pengaturan yang ada di HP Android Sobat.
  • Tahapan selanjutnya, Sobat bisa pergi atau buka folder aplikasi tool skin ini.
  • Jika sudah berada di dalam folder, Sobat bisa temukan tool skin FF config yang sebelumnya sudah kamu lakukan instalasi.
  • Selanjutnya Sobat bisa langsung lakukan aktivasi pada menu Izin Otomatis di HP Sobat.
  • Apabila telah Sobat lakukan, sekarang Sobat bisa mulai untuk menghapus Cache dalam aplikasinya. Caranya pergi ke menu Settings, lalu pilih aplikasi, pilih Aplikasi Tool Skin FF, lalu silakan klik opsi data, dan klik hapus cache.
  • Langkah terakhir Sobat hanya tinggal mengetesnya dengan membuka kembali apk tool skin tersebut sekarang. Jika lancar-lancar saja, itu berarti masalah sudah diperbaiki.

Kelebihan dan Kekurangan Tool Skin FF Config

Seperti yang kami bilang sebelumnya, mau sebagus atau se-powerful apapun aplikasi itu, tentu saja tidak terlepas dari kekurangan disamping kelebihannya yang banyak.

Terlebih apk Tool Skin FF ini memang bukan langsung dari pihak Garena. Kendati begitu, apk ini perlu diapresiasi karena berkat kelebihan yang dimilikinya memberikan banyak kemudahan bagi pemain termasuk Sobat. Kira-kira jika kami simpulkan, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya antara lain sebagai berikut:

Kelebihan Tool Skin FF

  • Ketersedian custom skin yang variatif. Pengguna bisa mengakses skin mulai dari bundle, skin senjata, kendaraan, parasut, tas, dan masih banyak yang lainnya.
  • Adapun semua fitur yang tersedia tidak membutuhkan akses berbayar, alias semua bisa diakses secara gratis.
  • UI atau tampilan yang bagus namun mudah sekali untuk digunakan.
  • Skin bisa digunakan di semua area pertempuran, baik itu untuk classic, rank, custom, dan lain sebagainya.

Kekurangan Tool Skin FF

  • Tidak keseluruhan skin yang tersedia bisa Sobat gunakan.
  • Game ini merupakan kategori apk modifikasi oleh pihak ketiga, jadi beresiko untuk di-banned oleh pihak pengembang, dalam hal ini Garena.
  • Tidak menjamin keamanan. Dengan kata lain, Sobat harus berhati-hati adanya virus atau malware yang dibawah oleh aplikasi, terkadang beberapa situs unduhan memang riskan.
  • Tidak memiliki legalitas resmi, jadi jangan harap ada bantuan dari Garena jika terjadi hal-hal yag tidak diinginkan.

Amankah Menggunakan Aplikasi Ini?

Amankah Menggunaka tool skin FF?

Seperi yang kami beritahukan sebelumnya, Tool Skin Free Fire adalah Aplikasi pihak ketiga yang mana berfungsi untuk memodifikasi game Free Fire asli. Aplikasi satu ini bukanlah milik Garena. Menggunakan Tool Skin Free Fire memang ilegal dan masuk dalam kategori manipulasi.

Masalah aman tidaknya penggunaan tool skin FF config ini, bergantung pada sumber download apk tersebut. Jika sumbernya terpercaya, besar kemungkinan tidak akan ada masalah saat menggunakannya. Tapi jika sumbernya tidak terpercaya, risiko menggunakan apk tersebut cukup tinggi.

Oleh karena itu, pertimbangkan sebaik mungkin apakah akan menggunakannya atau tidak. Jikapun sobat gamers ingin tetap menggunakannya, sebaiknya jangan terapkan langsung di akun FF utama sobat. Gunakan saja akun FF baru sebagai testing.

Noted: pahami resikonya, karena apapun yang Sobat gamers gunakan semua resiko harus kalian tanggung sendiri, ya.

Baca Juga : Config PUBG 1.3, Penjelasan Lengkap Seperti Apa Pengaturannya!

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang tool skin FF config, fitur-fitur yang tersedia, cara download dan pemasangannya, serta cara menggunakannya dengan mudah untuk bisa mencicipi semua skin secara gratis. Silakan Sobat coba ya! Jika ada tambahan, boleh berikan komentar di bawah ya. Semoga bermanfaat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks