Game  

Rekomendasi 5 Tempat Top Up Free Fire Murah

Top Up Free Fire Murah

Saat bermain game FF, sobat gamers membutuhkan diamond untuk membeli berbagai item seperti skin senjata, armor, budle, dan lain sebagainya. Umumnya item tersebut sangat dibutuhkan untuk memperkuat karakter FF yang sobat gunakan dalam game Free Fire.

Lantas bagaimana jika tidak memiliki diamond? Solusinya adalah melakukan top up atau pengisian diamond.  Untuk melakukannya, sobat perlu mengetahui tempat-tempat top up Free Fire murah dan terpercaya.

Kalau begitu, di manakah tempat-tempat top up murah dan terpercaya tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, yuk simak kelanjutan ulasan di bawah ini.

Baca Juga : Penjelasan Tentang Apa Itu CR Garena FF dan Cara Mendapatkannya

Ulasan 5 Tempat Top Up Free Fire Murah & Terpercaya

1.Codashop

Salah sate tempat top up Free Fire murah adalah Codashop. Di tempat ini sobat bisa berbelanja voucher game online, baik berupa diamond Mobile Legends, UC PUBG, dan tentu saja diamond Free Fire. Harga top up di sini tergolong murah dan terjangkau. Bahkan, sobat gamers bisa membeli 5 diamond dengan harga seribu rupiah saja. Murah sekali bukan?

Untuk metode pembayaran, Codashop menerima pembayaran menggunakan Gopay, OVO, DANA, Link Aja, dan transfer ATM, m-banking. Sobat juga bisa melakukan top up diamond FF dengan pulsa operator semisal Telkomsel, Axis, Indosat Ooredoom Tri, XL, serta Smartfren.

2.Dunia Games

Situs Dunia Games juga merupakan salah satu tempat terbaik dan terpercaya untuk top up Free Fire murah.  Untuk jumlah diamondnya, tersedia 12, 50, 70, 140, 355, 720, hingga 1450 diamond. Adapun metode pembayarannya, situs tersebut hanya menerima pembayaran top up menggunakan pulsa.

Meskipun menggunakan pulsa sebagai pembayaran, ternyata tidak semua operator diterima, hanya Telkomsel, XL, Smartfren, serta Tri. Meskipun terbatas, terbukti harga yang ditawarkan di Dunia Games tergolong sangat murah.

3.Tokopedia

Ternyata Tokopedia bukan hanya sebagai e-commerce untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari saja, tetapi juga melayani top up Free Fire murah. Harga yang ditawarkan di sini mual dari seribu rupiah saja, sedangkan harga tertinggi hanya 500 ribu rupiah saja untuk pembelian 3.640 diamond.

Untuk metode pembayarannya tidak jauh berbeda dengan Codashop. Sayangnya, Tokopedia tidak menerima pembayaran menggunakan pulsa. Tapi kelebihannya, Tokopedia sering sekali memberikan harga promo, sehingga sobat bisa mendapatkan diamond dengan harga murah.

4.Shopee

Mungkin sobat gamers Free Fire beranggapan kalau shopee hanya menjual berbagai jenis pakaian dan aksesoris yang kebanyakannya untuk kaum hawa alias perempuan. Eits jangan salah, ternyata Shopee juga merupakan salah satu tempat murah untuk melakukan top up FF.

Untuk pembayaran, Shopee hanya menerima dalam bentuk pulsa. Selain itu, shopee juga memiliki fitur e-wallet sendiri bernama ShopeePay. Dengan menggunakan ShopeePay, sobat gamers bisa mendapatkan lebih banyak promo.

5.UniPin

UniPin memiliki kemiripan dengan Codashop dalam urusan top up diamond. Pasalnya, sebagaimana Codashop, UniPin juga menyediakan pilihan jumlah diamond yang jumlah yang beragam, mulai dari 5 sampai 73.100 diamond.

Untuk pembayaran, terdapat beberapa metode yang disediakan oleh UniPin, yaitu Doku Wallet, Jenius Pay, ShopeePay, Indodana,  serta voucher khusus UniPin.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks