Awas Hati-Hati Dengan Aplikasi TikTok Cash Apk

  • Whatsapp
Aplikasi TikTok Cash

Dunia internet memang sangat mempermudah segalanya termasuk mendapatkan uang dengan mudah. Banyak layanan yang menawarkan pekerjaan mudah yang dibayar dengan uang, tapi untuk benar-benar mendapatkannya kita harus teliti apa yang ditawarkan layanan tersebut. Dan kini kami akan mengulas Aplikasi TikTok Cash Apk yang sedang ramai dibicarakan.

Apa itu Aplikasi TikTok Cash?

TikTok Cash adalah aplikasi dan website yang menklaim dirinya dapat menghasilkan uang dengan mudah. Untuk halaman web Sobat bisa melihatnya di sini https://www.tiktokecash.com/.

Bacaan Lainnya

Untuk mendapatkan uang melalui TikTok Cash Sobat harus menjalankan beragam tugas yang disediakan perharinya. Tugas yang diberikan meliputi follow, subscribe, Like dan kemudian Screenshoot hasil tugas untuk mendapatkan uang tersebut. Memang terlihat tidak ada yang mencurigakan.

Tentu saja dengan tugas yang sangat mudah tersebut, banyak yang tergiur untuk terus mengerjakan tugas karena memang imbalannya terbilang cukup besar.

Apakah TikTok Cash Potensi Penipuan?

Tapi, semua menjadi sangat mencurigakan jika Sobat benar-benar mendaftar di TikTok Cash. Karena tugas yang akan didapatkan oleh Sobat untuk dikerjakan dan mendapatkan uang, Anda harus membayar sejumlah uang sesuai dengan level yang ada.

Level anggotannya, antaralain Anggota Biasa, Magang, Pekerja Sementara, Karyawan, Pemimpin Grup, Pengawas, Pengelola, dan Bintang Penjualan.

Untuk pengguna gratis akan mendapatkan level Anggota Biasa dan Magang, level ini tidak mendapatkan bayaran dengan apa yang dikerjakan. Jadi untuk mendapatkan uang pengguna harus membayar terlebih dahulu untuk upgrade ke level yang lebih menghasilkan.

Daftar level dan harga TikTok Cash bisa Anda lihat di bawah ini;

Pekerja sementara

  • Biaya top-up: Rp 89 ribu
  • Tugas harian: 3 kali
  • Komisi tunggal: 5000
  • Masa berlaku: 8 hari

Karyawan

  • Biaya top-up: Rp 499 ribu
  • Tugas harian: 4 kali
  • Komisi tunggal: 5500
  • Masa Berlaku: 365 hari

Pemimpin Grup

  • Biaya top-up: Rp 1,599 juta
  • Termasuk 4 kali tugasan level sebelumnya
  • Tugas harian: 16 kali
  • Komisi tunggal: 5800
  • Masa berlaku: 365 hari

Pengawas

  • Biaya top-up: Rp 4,999 juta
  • Termasuk tugas di level sebelumnya
  • Tugas harian: 55 kali
  • Komisi tunggal: 6000
  • Masa berlaku: 365 hari

Yang bener aja? Semakin tinggi level, semakin besar uang yang harus di bayarkan terlebih dahulu untuk mendapatkan tugas yang harus diselesaikan.

Perlu diketahui, TikTok Cash ini sepertinya tidak ada hubungan kerjasama dengan TikTok resmi.

Aplikasi ini hampir mirip dengan Like App yang juga menawarkan penghasilan uang dengan mudah yang juga harus membayar sejumlah uang untuk naik ke level tertinggi.

Tentu saja aplikasi Like App adalah penipu, di bulan Oktober 2020 banyak berita yang menyebutkan dan penggunanya banyak yang sudah melaporkan aplikasi tersebut, salah satu beritanya bisa Anda lihat di sini.

Waspada dengan TikTok Cash

Skema yang digunakan aplikasi TikTok Cash sistemnya mirip dengan skema ponzi atau money game, tentu saja modusnya adalah investasi bertingkat.

Mereka lebh dahulu mendapatkan uang dari setoran upgrade level, dan layanan menjanjikan imbalan yang sangat tinggi, tentu saja ini sangat meragukan.

Selain itu pengguna akan mendapatkan bonus tambahan jika menggaet peserta baru dan Aplikasi TikTok Cash Apk tidak ada di Google Play Store.

Memang banyak yang mengatakan sudah mendapatkan uang dari TikTok Cash, tapi mana tau ketika Sobat sudah mendaftar dan membayar sejumlah uang gak tahunya TikTok Cash menghilang seperti Like App.

Tanda-tanda TikTok Cash akan menghilang bahkan sudah terlihat dari sekarang. Ketika kami mengunjungi halaman tiktokecash.com terlihat ada notifikasi pengumuman yang mengatakan sedang ada optimal sistem pemeliharaan bank daman beberapa hari terakhir.

Pengumuman ini juga nampak pada Like App tahun lalu sebelum website benar-benar menghilang dan menipu banyak orang.

Akhir Kata

Jika Anda tetap ingin mendapatkan uang dari Aplikasi TikTok Cash, kami harap Anda sudah mengerti konsekuansi atas resiko yang ada. Dan pastikan semua sudah benar-benar atas perhitungan matang Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

21 Komentar

  1. Gak tuh sampai saat ini baik2 aja, bnr ada info pengoptimalan bank. Buktinya stlh perbaikan 4 jam sdh jln bahkan lbh enak cara menarik uang ke rekening kita jg lbh cepat. Buktinya saya modal 2.1jt smpe saat ini udh dpt hasil 20jt lbh

  2. Hanya sekedar saran buat temen², klo emg menurut anda memang menguntungkan ya boleh aja lanjutin dan kita semua pasti berharap memang ini rejeki.. tapi alangkah baiknya kalau kita mau melakukan sesuatu harus tau resiko kedepannya, apalagi sekarang era digital.. memang banyak yang menguntungkan, tapi banyak juga yang merugikan.. toh adanya website seperti ini sangat bermanfaat untuk mengantisipasi kedepannya… Be a smart people

  3. ini sam degan app goins tdak ada bedanya cara kerja tugas cara2 di aplikasi sama goins,,,sya perna bergabun di goins untung saya tdak tergiur degan level tertingi,,,sampai skrng app goins hilang tampa permisi,,,,,tetap waspada pengguna tiktik cesh

  4. Modal 2.1 juta itu masuk tingkat level dimana, kok sy lihat level pekerja 89rb, level karyawan 499rb, level pemimpin group 1.599 juta, level pengawas 4.999 juta, nak kamu modal 2,1 juta level dimana itu..?

  5. Yaa bagi yg sudah bergabung smoga beruntung. Yang blm bergabung yaa gapapa. Toh sama2 cri duit yg cerdas. Klo resiko smua psti ada kok.. smoga lah tdk trjadi apa2 yaaaa… smnht cri cuan…

  6. Coba dl aja mas or mba jangan sekedar nulis doang kalau sudah nyoba baru tulis…sy juga kerja di pers jg loh, jadi jangan cuma nulis aja telusuri dl ada ngga buktinya. ikuta aja ngga usah malu.