Ini Bahaya Top Up FF Ilegal yang Perlu Gamers Sadari

  • Whatsapp
top up ff ilegal

Pemicu sebagian gamers melakukan top up FF ilegal tidak lain karena ingin mendapatkan diamond secara gratis. Harga diamond yang lumayan menguras isi kantong bagi orang-orang yang memiliki dana terbatas seringkali membuat gelap mata dan akhirnya menempuh cara ilegal.

Sebagai gamers FF, tentu sobat paham pentingnya fungsi diamond sebagai alat pembayaran di dalam game tersebut. Dengan menggunakan diamond, sobat gamers bisa membeli berbagai item premium yang akan membantu memperkuat karakter FF yang sobat mainkan. Jika karakter FF sobat kuat, tentu mendapatkan booyah bukanlah hal yang sulit.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Download Tool Skin FF Config Terbaru Februari 2021

Fenomena Top Up FF Ilegal

Fenoma top up ilegal yang dilakukan sebagian gamers memang cukup memprihatinkan. Soalnya, top up ilegal tidak halal dan tidak pantas dilakukan. Bagaimanapun, Free Fire hanyalah sebuah permainan, sehingga tidak pantas jika memicu sobat gamers melakukan hal tersebut.

Di samping tidak halal, top up ilegal akan membahayakan akun Free Fire sobat. Tentu sobat gamers tidak ingin jika akun FF yang sudah dimainkan sekian lama dan sudah berhasil sampai pada pencapaian tertentu akhirnya dibanned permanen karena melakukan sesuatu yang ilegal bukan?

Sebagai gamers, sobat perlu cerdik dan cermat dalam bertindak. Sesuatu yang sifatnya tidak jelas dan risiko kerugian sebaiknya dihindari. Apalagi, melakukan sesuatu yang ilegal seperti itu pasti menimbulkan rasa tidak tenang dan nyaman di hati sobat. Oleh karenanya, tinggalkan perbuatan top up ilegal tersebut.

Ini Bahaya Top Up FF Ilegal yang Perlu Diwaspadai

Berikut ini bahaya top up Free Fire ilegal yang perlu sobat gamers waspadai :

1.Diamond Ditarik

Ketika diamond sobat terdeteksi dibeli secara ilegal, sistem aplikasi secar otomatis akan langsung menarik semuanya tanpa pemberitahuan. Karenanya, sobat gamers tidak perlu kaget jika tidak memiliki damond sedikitpun, bahkan meskipun sobat membelinya secara legal. Jadinya sobat rugi bukan?

2.Hero dan Karakter Dihapus

Kemungkinan terburuk yang akan menimpa akun FF sobat saat melakukan top up ilegal yaitu terhapusnya hero dan karakter yang sudah sobat miliki. Penghapusan tersebut secara otomatis dilakukan oleh sistem yang mendeteksi adanya perbuatan ilegal yang sobat lakukan.

Saat hero favorit sobat terhapus, mau tidak mau harus mengulang kembali dari awal. Jika seperti itu kondisinya, tentu sobat sendiri yang akan merasakan kerugiannya bukan?

3.Akun FF Sobat Dibekukan

Ini resiko terburuk yang bisa menimpa sobat saat melakukan top up FF Ilegal. Akun sobat akan dibekukan oleh pihak FF. Terkadang pembekuan tersebut bersifat jangka pendek atau dalam rentang waktu tertentu, dan terkadang juga bersifat permanen. Jika seperti itu kondisinya, mau tidak mau sobat harus membuat akun FF yang baru dan memulai semuanya dari nol atau dari awal. Bagaimana, sobat gamers mau mengalami hal ini? Tentu tidak bukan! Maka dari itu, hindarilah top up ilegal apapun alasannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *