Game Nomor 1 di Indonesia Untuk Gendre Battle Royale

  • Whatsapp
game no 1 di Indonesia

Game battle royale sangat diminati oleh para pecinta game khususnya di kalangan anak-anak muda. Hal tersebut wajar, karena game battle royale menawarkan petualangan serta pertempuran seru dan menegangkan. Hal ini sesuai dengan jiwa anak muda yang menyukai petualangan dan pertarungan.

Sebenarnya yang turut bermain game battle royale bukan hanya anak-anak muda. Fakta menunjukkan kalau banyak anak-anak bahkan orang dewasa yang juga senang memainkan game bergendre battle royale seperti PUBG, Free Fire, dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

Berbicara tentang game battle royale, di Indonesia sendiri terdapat beberapa game yang masuk nominasi game no 1 di Indonesia untuk gendre battle royale. Dikategorikan sebagai game no 1 d Indonesia berdasarkan banyaknya jumlah pemain game tersebut di tanah air.

Baca Juga : Tempat Unduh Gambar FF Keren 2020-2021

3 Daftar Game No 1 di Indonesia Untuk Gendre Battle Royale

game no 1 di Indonesia (1)

Perlu dicatat bahwa urutan game battle royale yang akan saya sebutkan di bawah ini tidak berdasarkan peringkat sama sekali. Hanya sekedar menyusun daftar urut semata. Baiklah, berikut daftar gamenya :

1.Free Fire

Free Fire termasuk salah satu game no 1 di Indonesia untuk gendre battle royale. Saat bermain game ini, players harus mampu survival dan mengalahkan musuh dalam pertarungan dan pertempuran yang berlangsung.

Sobat gamers akan bertarung dalam satu tim, di mana anggota tim akan saling bahu membahu bekerja sama agar bisa memenangkan pertempuran. Jika tim sobat bisa bertahan hingga akhir, maka tim sobatlah yang akan keluar sebagai pemenang.

Keunggulan game Free Fire terletak pada kapasitasnya yang tidak terlau berat. Makanya, hanya dengan smartphone berspesifikasi standart, sobat sudah bisa memainkan game ini.

2.PUBG

PUBG juga termasuk salah satu game no 1 di Indonesia untuk gendre battle royale. Skema pertarungannya sama dengan free fire, yaitu pemain membentuk tim yang akan terjun dalam pertarungan dan pertempuran. Jika tim sobat mampu bertahan dan mendominasi hingga akhr pertempuran, maka kemenangan di tangan sobat gamers sekalian.

Meskipun kapasitas game ini lebih berat dari Free Fire, PUBG tetap diminati anak-anak muda Indonesia karena kualitas grafisnya yang lebih tinggi dari Free Fire. Itulah sebabnya mengapa pertempuran dan pertarungan yang ditampilkan oleh PUBG seperti nyata.

3.Rules of Survival

Selain kedua game di atas, Rules of Survival juga termasuk salah satu game no 1 di Indonesia yang juga seru dimainkan. Skema pertarungannya pun sama dengan PUBG, Free Fire, dan game battle royale lainnya. Players terlibat dalam pertarungan tim dan harus bisa mendominasi pertarungan dan pertempuran untuk bisa meraih kemenangan.

Kualitas grafis yang dimiliki oleh game ini tergolong tinggi, tidak jauh berbeda dengan PUBG. Dijamin sobat bakal merasakan sensasi pertarungan dan pertempuran yang terasa nyata.

Demikianlah ulasan seputar game no 1 di Indonesa untuk gendre battle royale dan penyebutan daftar gamenya. Semoga sobat gamers bisa mendapatkan manfaat darinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *