Game  

Daftar Harga Skin FF Termahal, Hanya Sultan yang Bisa Beli

harga skin FF termahal

Bermain Free Fire bukan semata mendapatkan booyah, tapi juga bagaimana karakter game yang sobat mainkan terlihat keren. Untuk itu, Garena menyediakan berbagai jenis skin premium nan epic yang bisa dibeli oleh players mereka. Dengan menggunakan skin tersebut, tampilan karakter game sobat semakin keren dan kece.

Namanya juga premium, wajar jika sobat harus mengeluarkan sejumlah diamond untuk bisa membelinya. Tapi tahukah sobat gamers, ternyata ada skin yang hanya bisa dibeli oleh sultan karena harganya yang selangit. Penasaran? Simak saja kelanjutan ulasan harga skin FF termahal pada artikel kali ini.

Inilah Skin Termahal Sepanjang Sejarah Game Free Fire

harga skin FF termahal

Wah, ini mah hanya sultan yang bisa beli!’ Mungkin itu yang akan muncul di benak sobat ketika melihat skin FF yang keren namun harga berandolnya mahal sekali? Yup, dalam sejarah FF, ada dua skin yang masuk kategori harga skin FF termahal. Apa sajakah skin tersebut? Yuk simak ulasan lebih lanjut di bawah ini.

1.The Skull Hunter

Mendapatkan skin The Skull Hunter mungkin hanya bisa menjadi mpian sebagian sobat gamers. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan skin ini, sobat harus harus melakukan gacha di Legendary Royale. Sedangkan biaya untuk melakukan gacha tidak main-main, harganya selangit sob! Untuk gacha dengan Low Odds misalnya, sobat harus mengeluarkan 80 Diamond hanya untuk satu kali kesempatan. Adapun untuk High Odds, sobat harus mengeluarkan 320 Diamond juga untuk satu kali kesempatan.  

Sudah banyak youtuber maupun influencer gaming yang mencoba untuk mendapatkan Skin The Skull Hunter ini. Hasilnya, mereka baru bisa mendapatkannya setelah menghabiskan 15 ribu diamond atau setara dengan 2 juta rupiah.  Nilai sebesar itu belum termasuk biaya upgrade ke level tertingginya loh!

Baca Juga : Ini Bahaya Top Up FF Ilegal yang Perlu Gamers Sadari

2.SCAR Megalodon

Meskipun harga Skin SCAR Megalodon tidak semahal The Skull Hunter, tetap saja harganya tergolong sultan. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan skin ini, sobat harus rela mengeluarkan sekitar 1.300 diamond untuk spin atau bahkan bisa lebih.

Eits, harga mahalnya bukan hanya di bagian spin-nya sobat gamers. Pasalnya, setelah mendapatkan skin epic ini, sobat akan dibebankan biaya upgrade yang luar biasa mahalnya.

Untuk melakukan upgrade, sobat gamers membutuhkan token khusus yang dijual dengan harga 10 diamond. Saat mencapai level tertinggi, sobat harus mengeluarkan total 1.450 Token. Nah, coba sobat games kalikan 1.450 x 10 = 14.500 diamond. Jika dirupiahkan, total biaya yang harus sobat keluarkan sebesar 2 juta rupiah hanya untuk mendapatkan skin yang satu ini.

Gimana sobat gamers, tidak salah kan jika harga kedua skin di atas dikategorikan harga skin FF termahal? Saking mahalnya, hanya sultan yang bisa membelinya. Adapun sobat gamers sekalian, tunggu ketiban rejeki saja dah.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks