Game  

Ini Dia Bocoran Incubator FF Februari 2021

incubator FF Februari 2021

Saat ini gamers Free Fire dihebohkan dengan adanya bocoran seputar incubator FF Februari 2021. Bagaimana tidak, bundle yang satu ini dikabarkan berisi item-itme yang bakal menambah keren tampilan karakter Free Fire yang sobat mainkan.

incubator Free Fre terbaru kali ini berkan bundle yang akan memberkan efek pada tubuh karakternya, bukan pada baju yang dgunakan. Keren bukan?

Perlu sobat ketahui bahwa incubator kali ini bertema Netherworld Troops yang akan memilki banyak versi. Sebagaimana bundle incubator sebelumnya, efek dan warna yang lebih keren akan ditampilkan dalam versi bundle kali ini. Wow, sobat gamers tentu tidak sabar lagi untuk ‘mengintip’ isi bundle tersebut bukan?

Bocoran Isi Bundle Incubator FF Februari 2021

incubator FF Februari 2021

Baiklah, agar sobat tidak diserang rasa penasaran, berikut bocoran bundle incubator FF Februari 2021 yang terbaru kali ini.

1.Bundle Incubator Infernal Soldier

Bundle yang satu ini bisa dikatakan memiliki efek terlengkap dan paling mantap. Tidak berlebihan jika kita golongkan sebagai Tier S dari Bundle Incubator Netherworld Troops Februari 2021.  Efek yang terlihat berupa efek api yang sangat keren di sekujur tubuhnya.

2.Bundle Incubator Shadow Soldier

Di peringkat ke 2, sobat bisa menemukan Bundle Shadow Soldier. Harganya memang lebih murah dari sebelumnya, tapi jangan salah, efek yang terlihat sangat keren. Tampilan bundle yang satu ini tidak kalah premium ar bundle yang pertama. Efek yang terhasilkan juga sangat keren karena bukan bajunya yang terkena efek tapi tubuhnya.

3.Bundle Incubator Glacier Soldier

Di tingkat 3 ini terdapat Glacier Soldier. Dari namanya tentu sobat sudah bisa menebak kalau bundle kali berupa prajurit Es. Jadi, incubator kali ini kan memperlihatkan efek dari Api, Es, Listrik dan lain sebagainya. Efek tersebut terlihat di sekujur tubuhnya, bukan pada baju yang digunakan.

4.Bundle Incubator Venom Soldier Bundle

Bundle incubator FF Februari 2021 kali ini merupakan bundle paling ekonomis dibandingkan tiga bundle lainnya. Disebut ekonomis karena harga yang ditawarkan untuk mendapatkannya sangat murah. Isi bundle ini kali ini adalah tipe prajurit Venom atau racun. Tidak heran jika efek yang ditampilkan pada bundle kali ini sangat keren.

Bagaimana menurut sobat gamers sekalan tentang hadirnya bundle terbaru ini ? Keren bukan? Apalagi efek yang ditampilkan terlihat pada sekujur tubuhnya, bukan pada baju atau armor yang digunakan.

Baca Juga : Daftar Harga Skin FF Termahal, Hanya Sultan yang Bisa Beli

Demikianlah informasi seputar bocoran incubator FF untuk bulan Februari 2021 kali ini. Tentu sobat sudah tidak sabar menantikan munculnya incubator FF Februari 2021 ini bukan? Tunggu saja, tidak akan lama kok karena kemunculannya terjadi bulan Februari 2021 ini dalam waktu dekat. Jadi, sabar-sabar saja menunggu ya sob.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks