Cara Mudah Mainkan Game Sakura School Simulator Android

  • Whatsapp
Sakura School Simulator

Pernah merasa rindu dengan masa-masa sekolah SMA dulu? Jika iya, Anda mungkin akan senang memainkan game Sakura School simulator android. Game baru yang sudah cukup terkenal dan banyak dimainkan para kaum wanita ini memang cocok untuk Anda yang sedang rindu masa sekolah. Pasalnya game ini memang mengambil latar dan peran anak sekolah SMA.

Uniknya, tak hanya banyak dimainkan orang awam, game ini juga kerap dimainkan oleh para youtuber gaming. Seperti misalnya Ms Seleb, Nicole Annabelle, Tata Arts Game Indonesia dan banyak lagi. Untuk Anda yang ingin juga mencobanya, pahami dulu ulasan berikut ini.

Sekilas Tentang Game Sakura School Simulator Android

Sakura School Simulator

Sakura School Simulator Android merupakan sebuah game yang mana pemainnya akan berperan menjadi seorang siswa di SMA Sakura Town. Berlatar di sebuah kota yang kecil, SMA Sakura Town memiliki banyak kisah lucu dan unik. Dalam permainan ini tidak ada adegan mati atau pembunuhan, hanya saja Anda mungkin akan mengalami pingsan atau tidak sadarkan diri. Lalu Anda akan bangun keesokan harinya dan lalu muncul ekspresi kesal atau benci pada siswa lain yang menyerang Anda.

Cara pengontrolan game Sakura School Simulator Android ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu menggunakan ibu jari kiri untuk mengarahkan objek, dan ibu jari kanan untuk melakukan action spesifik.

Salah satu hal yang membuat game ini asyik untuk dimainkan adalah Anda dapat mengubah karakter dari peran yang Anda jalankan. Seperti misalnya, apakah Anda akan menjadi laki-laki atau perempuan, mengganti pakaian, model rambut, dan banyak lagi. Anda juga bisa bermain sebebasnya dengan memilih berbagai aktivitas yang diinginkan.

Anda bahkan bisa membuat jalan cerita layaknya dalam kehidupan nyata. Seperti misalnya Anda mencari dan menemukan seorang kekasih, lalu menikah dengannya dan banyak lagi pilihan alur lainnya.

Baca juga: Google Stadia Bakal Tambahkan 100 Judul Game Baru

Cara Mudah Bermain Sakura School Simulator Android Bagi Pemula

Bagi Anda yang belum pernah memainkan game ini dan ingin mencobanya, berikut adalah beberapa cara mudah untuk mulai berlatih menggunakan Sakura School Simulator:

1.      Mengganti Karakter Game

Di awal permainan Anda akan berperan sebagai seorang siswi SMA. Anda bisa mengganti identitas karakter menjadi laki-laki. Caranya mudah yaitu masuk ke menu “Character Change” lalu pilih menu “Boy”.

2.      Cara Berkunjung ke Tempat Lain

Anda bisa mengeksplore berbagai tempat yang ada di latar cerita Sakura Town. Anda bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain menggunakan jetpack. Cara untuk bisa mengunjungi lokasi atau tempat tertentu adalah Anda bisa masuk ke menu “Area Move” lalu pilihlah tempat yang ingin Anda kunjungi.

3.      Memulai Pembicaraan dengan Karakter Lain

Sama halnya saat bermain game Ottome yang ada di Jepang, pada permainan Sakura School ini Anda juga bisa mengajak karakter lain saling bicara. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mendekati karakter yang Anda inginkan untuk diajak bicara lalu pilih menu “Talk”.

4.      Memukul Karakter Lawan Main

Selain mengajak bicara Anda juga bisa memukul karakter lawan main Anda. Fitur ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang memilih menjalankan peran sebagai siswa nakal atau siswa bukan teladan. Tidak ada efek pembunuhan karakter, fitur memukul pada game ini hanya akan menimbulkan efek permusuhan antar karakter saja.

5.      Menyelesaikan Misi

Sama halnya dengan game lain, pada game Sakura School Simulator Android ini Anda juga diminta untuk menyelesaikan beberapa misi. Untuk dapat melihat dan menyelesaikan misi-misi tersebut Anda bisa masuk ke menu “Mission” yang memiliki ikon berupa tropi. Di sinilah Anda akan mengetahui misi apa saja yang harus diselesaikan.

Nah itu tadi beberapa ulasan singkat mengenai Sakura School Simulator Android, selamat bermain!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *