Little Nightmare 2, Game Petualangan Horor yang Menantang

  • Whatsapp
Little Nightmare 2

Bagi para pecinta game, menjajal berbagai genre game yang berbeda adalah sebuah tantangan yang patut dicoba. Baru-baru ini ada sebuah game yang baru saja dirilis, dan juga merupakan game prequel dari game sebelumnya. Ialah Little Nightmares 2, yang merupakan prequel dari Little Nightmares yang sudah rilis jauh sebelumnya.

Game bergenre petualangan horor ini akan memberikan sensasi yang berbeda tentunya, karena selain bertualang Anda juga akan dihadapkan pada scene horror yang menegangkan. Nah, ingin tahu seperti apa permainan Little Nightmares 2 ini dan bagaimana kualitas gamenya? Berikut ulasannya untuk Anda.

Sekilas Tentang Cerita Game Little Nightmares 2

Little Nightmare 2

Game ini merupakan sebuah permainan petualangan bergenre horror, dimana Anda nantinya akan berperan sebagai Mono. Mono sendiri merupakan sosok anak laki-laki kecil yang terjebak dalam sebuah tempat yang sudah terdistorsi. Selama permainan ini, peran Mono yang akan dimainkan oleh Anda akan bermain bersama dengan Six, seorang gadis dengan jas hujan kuningnya. Sosok ini juga sudah ada pada game Little Nightmares I.

Six sendiri merupakan pemandu Mono. Mereka berdua memiliki misi untuk memecahkan teka-teki serta rahasia kelam dari The Signal Power, serta menyelamatkan Six dari nasib buruknya. Perjalanan petualangan mereka tak mudah, karena Mono dan Six harus menghadapi berbagai ancaman mengerikan dari penduduk tempat mengerikan tersebut.

Berbagai jenis makhluk mengerikan juga telah menanti Mono dan Six. Mulai dari guru berleher panjang, pemburu, dokter yang kerap bereksperimen pada anak kecil, hingga makhluk yang menyerupai Slenderman.

Melihat Kualitas Gameplay dan Grafis Little Nightmares 2

Untuk sebuah game platformer, permainan ini sudah memiliki kualitas grafis yang sangat bagus. Kesan horror juga lebih ditonjolkan lagi dibanding game sebelumnya. Sehingga Anda akan dapat merasakan sensasi horror yang kian mencekam.

Game Little Nightmares ini menggunakan control Shift, Control, Arrow Key, WASD dan Left Click. Kontrol ini cukup mudah digunakan meski Anda belum pernah mencoba game ini sebelumnya. Menurut pengalaman penggunanya, salah satu kekurangan game ini adalah adanya kesulitan kontrol ketika akan menggunakan pipa atau kapak, yaitu disaat pemain akan membunuh boneka ketika berada di sekolah.

Kesulitan lain juga terdapat pada kontrol penggunaan lampu senter, meski begitu fitur tersebut masih bisa dijalankan dengan beberapa kali percobaan.

Audio dan Backsound Game

Pada game ini Anda akan merasakan sensasi audio dan backsound yang begitu. Mulai dari suara gesekan kapak, suara pintu terbuka dan juga backsound yang menegangkan dibuat senyata mungkin, sehingga dapat menciptakan nuansa mengerikan yang lebih nyata dan terasa.

Anda mungkin membutuhkan perangkat headset atau headphone untuk efek suara yang lebih menegangkan dan nyata.

Baca juga: Cara Mudah Mainkan Game Sakura School Simulator Android

Fitur Lain pada Game Little Nightmares 2

Game yang satu ini juga menyediakan berbagai fitur aksesoris untuk para pemainnya. Anda bahkan akan mendapatkan hadiah berupa satu buah topi gratis untuk Mono ketika membeli game ini secara pre-order. Tapi tak perlu khawatir jika Anda melewatkan masa PO, karena akan tetap ada berbagai item topi yang bisa Anda dapatkan pada game tersebut.

Fitur lain yang bisa Anda nikmati dari game ini adalah Anda bisa mengumpulkan “memory glitch” dari anak-anak yang berada dalam permainan tersebut. Jika Anda sudah memiliki setidaknya 18 “memory glitch”, maka Anda mendapatkan bonus scene pada akhir permainan. Seru sekali bukan?

Itulah gambaran singkat mengenai game Little Nightmares 2, tertarik mencobanya?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *