Aplikasi Vito Penghasil Uang, Benarkah atau Hanya Modus Penipuan?

  • Whatsapp
aplikasi vito

Seperti yang sudah kami bahas sebelunya pada artikel penghasil uang instan melalui Smartphone. Kali ini muncul lagi ke permukaan beberapa aplikasi penghasil uang instan yang bisa di dapat hanya dengan menggunakan Smartphone.

Salah satu aplikasi penghasil uang instan hanya dengan smartphone  tersebut adalah aplikasi Vito. Benarkah aplikasi Vito? Atau hanya sekedar penipuan bermodus investasi dengan skema Ponzi? Daripada bertanya-tanya, sobat bisa simpulkan dari ulasan yang akan kami bahas di bawah ini?

Read More

Aplikasi Vito Penghasil Uang

Aplikasi Vito sendiri merupakan aplikasi yang mennyediakan investasi kepada pengguna hanya dengan menonton iklan dan mengundang teman sebanyak-banyaknya. Aplikasi semacam Vtube ini memang sangat menggiurkan untuk pengguna smartphone.bayangkan saja, hanya dengan nonton iklan dan mengundang teman untuk bergabung, sobat bisa mendapatkan uang tanpa perlu lelah-lelah bekerja.

Nah pengguna dapat menonton iklan di disini bisa 1 hingga 100 iklan dalam sehari.

Pihak Vito sendiri mengklaim bahwa dalam 1 iklan pengguna nantinya akan mendapat rewards mulai dari Rp 1.000 sampai dengan Rp. 3.000 dengan durasi iklan 15-20 detik dalam 1 iklan.

Nah mereka mengklaim juga jika pengguna dapat menonton 100 iklan dalam sehari, maka nantinya pengguna akan meraup keuntungan sampai Rp 100.000 – 300.000 hanya dalam satu hari saja!.

Lalu jika pengguna ingin lebih effort lagi, mereka mengklaim bahwa menonton dalam kurun waktu satu minggu, maka bisa mendapatkan upah sebesar Rp 700.000 – 2.100.000 dalam satu minggu saja.

Nah lebih ektrim lagi, jika pengguna menyaksikan iklan selama satu bulan penuh, maka nantinya bisa mendapatkan uang sebesar Rp 3.000.000 – 9.000.000.

Daftar Paket di Aplikasi Vito

Tentunya mereka mengklaim untuk pengguna yang ingin mendapatkan iklan dan tugas dengan jumlah banyak agar keuntungan banyak, pengguna bisa memilih paket yang ditawarkan. Adapun daftar paket di aplikasi vito adalah :

  • Paket Silver

Harga paket silver sebesar Rp 350.000, di paket ini, pengguna akan mendapatkan 1 box Vito Slim.

  • Paket Gold

Harga paket gold sebesar Rp 1.750.000, di gold ini pengguna akan mendapatkan 5 box Vito Slim.

  • Paket Platinum

Harga paket platinium sebesar Rp 3.500.000, pengguna akan mendapatkan 10 box Vito Slim.

  • Paket Titanium

Nah ini merupakan paket paling super atau paling atas, yang mana harga paket titanium sendiri bisa pengguna dapatkan dengan mengeluarkan budget sebesar Rp 17.500.000. Dengan paket ini pengguna akan mendapatkan lebih banyak Vito Slim yakni sebanyak 50++ box Vito Slim.

Jadi Aplikasi Vito Ini Berarti Penipuan?

Perlu sobat ketahui, berdasarkan analisis kecil-kecilan kami terhadap aplikasi Vito, bahwa aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi skema Ponzi lainnya yang sudah banyak beredar. Belajar dari pengalaman yang lalu, bahwa banyak aplikasi model seperti ini misal aplikasi TikTok cash app, yang tiba-tiba entah hilang kemana dan tanpa jejak membawa uang penggunanya.

Aplikasi Vito juga belum ada di Play Store maupun Apps Store. Dan untuk menggunakannya bisa melalui website. Sejauh yang kami telusuri sih, bentuk websitenya sangat tidak professional dan terkesan seperi website blog yang tidak modal. Jika sobat ingin melihatnya sendiri, sobat bisa kunjungi situs Vito disini > https://sites.google.com/view/jon-preneur-vito/halaman-muka

Kami tidak bilang bahwa aplikasi ini penipuan atau bukan. Lagi pula sejauh ini aplikasi Vito belum mendapat komentar apapun dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) terkait apakah benar atau penipuan. Sekedar info, bahwa aplikasi investasi yang belum terdaftar di OJK, nantinya dan sudah pasti pemerintah tidak akan mengizinkan pengguna untuk mengakses dan masuk ke dalamnya, juga itu termasuk melanggar hukum dengan hukuman yang lumayan berat.

Tapi kami tegaskan sekali lagi, kami hanya mengimbau dan tidak mengklaim atau mencap apakah aplikasi ini penipuan atau bukan. Kami hanya berbagi analisis kami tentang aplikasi semacam ini dan yang sudah terjadi.

Jika sobat ingin menggunakannya untuk meraup keuntungannya, silahkan saja dan sobat harus sudah siap dengan segala resiko yang akan di dapat nantinya.

Baca juga: Aplikasi Kompas Penghasil Uang, Penipuan atau Bukan?

Akhir Kata

Bagaimana penjelasan tentang aplikasi vito penghasil uang? Apakah sudah jelas? Semoga ulasan ini bisa menjadi pertimbangan sobat ya agar lebih berhati-hati juga cermat dalam memilih dan memilah.

Jika ada sanggahan atau tambahan, sobat bisa tulis melalu kolom komentar di bawah ini ya!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 comments

  1. Aplikasi vito belum ada,karena insyaallah launching tgl 25 februari2021,mulai nonton awal maret…perusaahan punya web untuk member….

    1. insyaallah launching tgl 25 februari 2021??? sekarang sudah tgl 8 april 2021 ko belum juga launcing, mukin masih kurang modalnya wekwek

  2. Aplikasi vito hanya lah bhs iklan yg belum ada izin dr ojk mau bappeti, hanya kedok semata supaya dagang anya laris perlu diketahui aplikasi adalah masuk dlm skema ponzi! jd harus hati 2 lah jgn mudah begitu percaya, buktinya tgl 25 lounching, sampai skr pun belum launching

  3. Saya sendiri sedang mencari kebenarannya,,kenapa ojk tidak bertindak sementara korban masyarakat sudah banyak di penjuru nusantara,

  4. Aplikasi Vito janji tgl 25 Feb 2021 atw awal Maret.
    Lalu bilang Puasa mulai advertising ini Puasa suda mau Lebaran lagi.
    Trus mulur lagi seperti karet?
    Klw tanya sama yg ajak dy bilang yang fitnah VITO nanti akan malu sendiri.
    Itu terus jawab nya.
    Aduuuhhh….
    Daftar SILVER tapi cm dikasih janji ?
    Lalu mau dikasih janji apalagi kita2 yg udh daftar?

  5. Lucu saja.
    Emang ada pengiklan yg kerjaannya cuma bayar penonton ?.
    Pengiklan ga butuh nonton, pengiklan butuh produknya dibeli.
    Sungguh menyedihkan cara berpikir masyarakat kita.