Game  

Muncul Lagi Situs yang Menawarkan Diamond Free Fire 999999999

Free Fire 999999999

Saat ini gamers Free Fire kembali dihebohkan dengan munculnya penawaran diamond Free Fire 999999999 dari situs ff.4game.club. Penawaran ini tentu saja mengundang antusias gamers FF, karena jumlah diamond yang didapatkan sangat banyak dan semuanya gratis.

Kata ‘gratis’ sekali lagi berhasil menjadi penarik minat gamers yang ingin mendapatkan diamond tanpa harus bersusah payah melakukan tup up. Tanpa keraguan, sebagian gamers langsung melakukan instruksi yang diminta tanpa memikirkan resikonya.

Tapi benarkah sobat gamers bisa mendapatkan hadiah yang dijanjikan berupa diamond Free Fire 999999999 gratis? Apakah hal tersebut tidak berbahaya? Untuk mengetahui jawabannya, pastikan sobat gamers membaca kelanjutan ulasan di bawah ini.

Diamond Free Fire 999999999 dari ff.4game.club Scam?

Free Fire 999999999

Apakah penawaran diamond dalam jumlah banyak secara gratis yang ditawarkan oleh situs ff.4game.club hoax? Untuk mengetahui jawabannya, admin berupaya mengikuti langkah-langkah yang diminta oleh situs tersebut.

Saat mengakses situs tersebut, di halaman depan tertulis Free Fire Get Free Diamonds & Coins. Keterangan tersebut menunjukkan bahwa situs ini menjanjikan diamond dan coin secara gratis. Hanya saja, untuk mendapatkannya, sobat gamers diminta melakukan langkah-langkah berikut :

  • Sobat harus login menggunakan username Free Fire sobat.
  • Sobat juga harus memilih perangkat yang digunakan, apakah Android atau iOS. Dalam hal ini admin memilih Android. Selanjutnya klik “Proceed’.
  • Selanjutnya muncul kotak yang berisikan 4 bendera negara. Maksudnya, sobat gamers harus memilih salah satu dari 4 proxy server yang akan digunakan. Di sini tersedia proxy server dari Los Angeles, London, New York, dan Berlin. Setelah memilih satu proxy server, klik “Proceed”. Dalam kasus ini, admin memilh proxy Berlin.
  • Selanjutnya akan muncul kotak bertuliskan ‘Please choose the amount of Diamonds & Coins you want to generate to your account’. Artinya ‘Pilih jumlah Berlian & Koin yang ingin Anda hasilkan ke akun Anda.’
  • Selanjutnya tentukan jumlah diamond atau coin yang ingin diklaim, lalu klik “Proceed”.
  • Tunggu beberapa saat, nanti akan muncul ‘Human Verification’. Silahkan klik “Verify”.
  • Nanti akan muncul halaman yang menyebutkan sobat gamers perlu melakukan survey.
  • Setelah memilih salah satu jenis survey, admin diarahkan ke halaman website ys.cint.com. Di situ admin diminta memasukkan alamat email. Lalu admin pun memasukkan alamat email sebagaimana yang diminta. Setelah masuk, mulailah dilakukan survey. Di halaman survey, admin diminta melakukan beberapa hal. Sampai di sini admin berhenti dan tidak melanjutkan lagi.

Karena admin tidak melakukan semua yang diminta sampai selesai, admin tidak memiliki bukti apakah situs tersebut scam atau tidak. Selain itu, admin dalam melakukan percobaan tidak menggunakan username FF yang asli, tapi menggunakan username yang diambil dari internet, demikian pula alamat email yang admin masukkan.

Baca Juga : Free Fire x Hatsune Miku, Rumor Belaka?

Kesimpulan

Sebagaimana yang dijelaskan di atas, admin tidak melakukan survey sampai selesai. Tapi berdasarkan pengalaman-pengalaman sebelumnya, admin tidak merekomendasikan untuk melakukan hal-hal yang diminta oleh situs tersebut. Bagaimanapun, hal ini tetap beresiko tinggi karena sobat gamers harus memasukkan username Free Fire dan alamat gmail untuk melakukannya. Tentu kedua data ini sangatlah penting dan beresiko tinggi dihack oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks