Game  

Free Fire x Hatsune Miku, Rumor Belaka?

Free Fire x Hatsune Miku

Sebagai salah satu game battle royale yang memiliki ratusan juga players, Free Fire selalu menjadi perbincangan hangat di mana-mana, khususnya di kalangan sobat gamers FF. Tidak heran jika berbagai rumor dan isu akan berhembus dengan cepat dan langsung menjadi pembicaraan yang hangat di mana-mana.

Seperti saat ini, gamers FF dihebohkan dengan rumor atau isu akan adanya kolaborasi Free Fire x Hatsune Miku dalam waktu dekat. Benarkah rumor tersebut? Ataukah hanya sebatas rumor dan isu belaka? Untuk mengetahui jawabannya, pastikan sobat membaca kelanjutan artikel di bawah ini.

Isu Kolaborasi? Sudah biasa!

Adanya rumor atau isu kolaborasi yang dilakukan oleh Free Fire terhadap tokoh tertentu bukanlah merupakan barang baru. Sudah sering sekali Free Fire diisukan dan dirumorkan akan mengadakan kolaborasi dengan pihak-pihak tertentu tapi ternyata tidak benar.

Salah satu contoh isu kolaborasi tersebut adalah yang kami sampaikan pada link ini. Di situ disebutkan adanya rumor kolaborasi antara Free Fire x Naruto dan pihak Naturo melakukan penolakan. Sontak isu penolakan tersebut menimbulkan berbagai reaksi dan memunculkan banyak komentar di kalangan gamers FF. Ujung-ujungnya, ternyata isu kolaborasi tersebut hanyalah isapan jempol semata alias hoax.

Demikian pula dengan isu kolaborasi Free Fire x Hatsune Miku. Meskipun belum tentu benar, banyak dari gamers FF yang langsung menyikapi isu tersebut dengan antusias. Hal tersebut wajar sih, karena gamers FF berharap dengan adanya kolaborasi tersebut, mereka bisa mendapatkan diskon harga atau malah mendapatkan secara gratis berbagai item-item premium seperti skin, skin senjata, armor, magazine, dan lain sebagainya.

Apalagi Free Fire memang sudah sering melakukan kolaborasi dengan tokoh-tokoh atau public figure terkenal seperti Joe Taslim, Ronaldo, dan lain sebagainya, Di samping itu, Free Fire juga melakukan kolaborasi dengan tokoh-tokoh anime seperti Ragnarok, One Punch Man, dan lain sebagainya. Semua kolaborasi tersebut berjalan sukses dan lancar.

Karena alasan di atas, adanya isu atau rumor tentang kolaborasi tersebut disambut dengan antusias sebagian gamers. Mereka berkaca kepada kesuksesan kolaborasi-kolaborasi yang sudah dilakukan oleh Free Fire sebelumnya.

Baca Juga : Free Fire x Naruto, Benarkan Naruto Menolak Kolaborasi?

Benarkah Isu Kolaborasi Free Fire x Hatsune Miku?

Benarkah isu kolaborasi Free Fire x Hatsune Miku? Jawabannya besar kemungkinan hanya isu. Admin sudah berusaha mencari informasi terkait valid tidaknya isu atau rumor kolaborasi tersebut, namun admin belum mendapatkan kejelasan.

Sekedar saran, sebagai gamers Free Fire, hendaknya sobat tidak terlalu cepat mempercayai maupun menolak isu atau rumor yang sobat dengarkan. Sebab, bisa jadi rumor tersebut hanyalah isu belaka yang tidak valid. Tentu merupakan hal yang kurang bagus jika sobat gamers ikut-ikutan menyebarkan rumor maupun isu yang belum tentu valid. Menurut hemat saya, hal tersebut bukanlah hal yang bijaksana.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks