Inilah 5 Tips Booyah Free Fire yang Wajib Gamers Praktekkan

  • Whatsapp
Booyah Free Fire

Meraih kemenangan dalam game Free Fire yang diistilahkan booyah Free Fire tentu merupakan keinginan setiap gamers FF. Sayangnya, meraih kemenangan tidak semudah mengharapkannya. Sebab tanpa strategi yang tepat, sulit untuk bisa mendapatkannya.

Betapa banyak gamers yang antusias dan yakin bisa mendapatkan booyah di awal permainan. Tapi kenyataannya, belum lama turun dari pesawat sudah langsung ‘dikirim’ kembali ke lobi. Saat itulah dia sadar kalau ternyata meraih kemenangan dalam FF bukanlah hal yang mudah.

Read More

Meskipun mendapatkan booyah Free Fire tidak dikatakan mudah, tapi juga tidak dikatakan sulit untuk diwujudkan. Selama sobat gamers menerapkan strategi yang tepat, meraih booyah bukanlah hal yang mustahil.

5 Tips Mendominasi Pertempuran & Mendapatkan Booyah

Booyah Free Fire

Bagi sobat gamers yang ingin mendominasi pertempuran dan mendapatkan booyah, pastikan sobat mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

1.Mengenali Peta yang Dimainkan

Karena game FF merupakan battle royale survival, sobat gamers harus menguasai peta dengan baik jika ingin booyah. Pasalnya, setiap peta di FF memiliki tempat bersembunyi dan butuh menggunakan skill bertempur yang berbeda. Jika sobat buta map, besar kemungkinan sobat akan ‘dikirm’ kembali ke lobi dalam waktu cepat.

Di Free Fire sendiri terdapat tiga peta utama tang, yaitu Kalahari, Portugary dan Bermuda. Untuk itu, sobat gamers mesti mencoba satu peta dan terus mengulanginya sampai paham. Ingat, jangan terlalu sering berpindah-pindah peta.

2.Looting Seperlunya

Strategi berikutnya yang perlu sobat perhatikan untuk booyah adalah melakukan loating seperlunya. Kesalahan yang seringkali dilakukan seorang gamers FF pemula adalah melakukan banyak loating. Karena terlalu ‘rakus’ dalam mengumpulkan banyak item sebelum terjun dalam pertempuran, gamers FF seringkali cepat mati.

Sebaiknya sobat gamers membawa peluru, senjata, dan peralatan medis secukupnya. Semakin lama sobat bermain Free Fire, tentu sobat gamers bakal semakin paham combo senjata yang bagus maupun attachment yang diperlukan.

Baca Juga : Tempat Unduh Wallpaper Free Fire 3D

3.Jangan Terlalu Bernafsu Membunuh

Strategi booyah Free Fire berikutnya yang juga perlu diperhatikan adalah membunuh seperlunya, bukan rakus dalam membunuh. Jika sobat seorang gamers pemula, tidak usah menyerang duluan. Tunggu saja musuh yang menyerang sobat baru melakukan pembalasan.

4.Hindari Outdoor

Saat sobat gamers FF berapa di tempat terbuka karena berlari ke sana ke mari mencari musuh, sobat menempatkan diri di daerah yang terbuka. Akibatnya, sobat menjadi saran empuk musuh, sehingga peluang untuk tertembak dan ‘dikirim’ kembali ke lobi jauh lebih besar.

Lebih baik sobat bersembunyi di gundukan, gedung, dan tembok. Pastikan juga kalau sekeliling sobat bukan merupakan lokasi rawan terkena tembakan sniper.

5.Tetap Bergerak

Meskipun sobat gamers dianjurkan untuk bersembunyi dan melakukan pengintaian terhadap musuh, bukan berarti hanya diam terus di tempat. Pasalnya, ada zona yang semakin lama ukurannya mengecil. Jika kebetulan sobat berada di zona tersebut, tamat sudah.

Demikianlah 5 strategi yang ‘wajib’ sobat lakukan untuk mendapatkan booyah Free Fire yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bermanfaat bagi sobat yang membutuhkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *