Cara Bermain Free Fire PC Menggunakan Emulator NOX

  • Whatsapp
Free Fire PC

Saat ini game Free Fire menjadi salah satu game mobile terbaik untuk battle royale survival yang telah dimainkan ratusan juta pemain setiap harinya. Keseruan yang ditawarkan dalam game FF menjadikan para pemainnya tidak pernah bosan memainkannya.

Para players Free Fire bukan hanya berasal dari kalangan anak-anak muda saja, tetapi juga anak kecil dan orang dewasa, bahkan orang tua. Meskipun tentunya anak-anak muda yang lebih banyak memainkan game ini.

Bacaan Lainnya

Asalnya game Free Fire hanya bisa dimainkan melalui perangkat berbasis Android dan iOS, seperti samrtphone, tablet, dan lain sebagainya. Tapi saat ini game tersebut sudah bisa dimainkan menggunakan PC atau laptop.

Detail Cara Bermain Free Fire PC Menggunakan Emulator NOX

Free Fire PC

Agar bisa memainkan Free Fire PC, sobat mesti menginstall emolator Android terlebih dahulu di perangkat laptop/PC yang digunakan. Oleh karena itu, harus perlu melakukan langkah-langkah di bawah ini :

1.Unduh dan Install Terlebih Dahulu

Langkah paling pertama yang harus sobat lakukan adalah mengunduh emulator tersebut melalui link ini. Setelah proses unduh selesai, Anda tinggal menginstallnya di perangkat laptop/PC yang akan sobat gunakan untuk bermain Free Fire.

2.Buka Playstore di Emulator Android

Setelah proses install selesai dan sobat juga sudah memasukkan alamat gmail ang diminta ke dalam Emulator, langkah selanjutnya yang perlu sobat lakukan adalah membuka Playstore di emulator tersebut.

3.Ketik Free Fire pada Kolom Pencarian

Agar bisa bermain Free Fire PC, sobat mesti melakukan pencarian Free Fire di Playstore yang terdapat di dalam emulator tersebut. Cara melakukan pencarian sangat mudah, cukup ketikkan kata Free Fire di kolom pencarian.

Baca Juga : Inilah Daftar Nama FF Keren dan Artinya Terbaru 2021

4.Klik Tombol Install

Setelah pencarian selesai dan sobat sudah mendapatkan aplikasinya, selanjutnya klik install agar aplikasi tersebut bisa terunduh dan terinstall d perangkat PC atau laptop. Setelah semua selesai, maka hasil install akan terlihat di tamplan depan PC atau laptop sobat.

5.Tekan Home, dan Buka Free Fire di Emulator

Langkah selanjutnya yang perlu sobat gamers lakukan adalah mencari tampilan aplikasi tersebut di tampilan depan PC atau laptop sobat. Setelah dapat, sobat tinggal mengelik untuk mengintall aplikasi tersebut.

6.Login Via Facebook

Selanjutnya sobat tinggal login via Facebook untuk bisa memainkan game Free Fire ini. Jika sobat gamers sudah memliki akun facebook, tinggal login saja menggunakan data-data facebook tersebut.

Yup Free Fire sudah dengan mudah mengintegrasikan akunnya dengan Facebook. Jadi buat kalian yang sudah memiliki akun Facebook tinggal login id serta password kalian di dalam Free Fire kalian.

7.Tulis Nick dan Selesai

Langkah paling terakhir agar bisa bermain Free Fire PC adalah dengan menuliskan nick name untuk karakter FF yang sobat pilih. Setelah selesai menuliskan nick name, sobat tinggal memainkan game tersebut.

Bagaimana? Ternyata sangat mudah bukan untuk memainkan game Free Fire dengan menggunakan perangkat PC atau laptop. Jadi, bagi sobat yang tidak memiliki perangkat berbasis Android atau iOS, sobat tetap bisa bermain FF melalui PC atau komputer.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *