Tutorial Cara Callback Teman di FF

  • Whatsapp
cara callback teman di FF

Sobat gamers sekalian, barangkali ada di antara sobat yang belum mengetahui tata cara callback teman di FF, padahal ingin sekali melakukannya. Oleh karena itu, pada artikel kali ini, saya akan membagikan informasi bagaimana cara melakukan callback kepada sesama teman yang bermain FF.

Mungkin sebagian sobat bertanya-tanya, mengapa harus repot-repot melakukan callback teman? Jawabannya, di samping sekedar bertegur sapa dengan teman lama, terkadang ada event-event tertentu yang mengharuskan untuk melakukan callback teman di FF untuk mendapatkan hadiahnya.

Bacaan Lainnya

Langkah-langkah Cara Callback Teman di FF

Sebenarnya callback teman di FF tidak terlalu sulit, bahkan tergolong sangat mudah. Sobat gamers hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut ini :

1.Buka Free Fire

Langkah paling pertama yang perlu sobat lakukan untuk callback tentu saja adalah membuka aplikasi Free Fire di smartphone yang sobat gunakan. Tunggu proses loading berjalan hingga selesai, lalu login menggunakan akun FF yang selama ini sobat gunakan.

2.Buka Teman

Setelah sobat gamers berada di halaman utama, selanjutnya sobat perlu masuk ke menu teman. Jika kamu tidak mengetahu letaknya, klik saja ikon bergambar dua orang yang terletak di pojok kanan atas. Tombol tersebut posisinya pas di sebelah kiri dari menu pesan atau mail.

3.Masuk Tab Call Back

Langkah selanjutnya adalah masuk ke tab ‘Call Back’. Klik saja daftar tab yang posisinya sebelah kiri. Tab ini berada pada urutan keempat.

Baca Juga : Tutorial Cara Download Free Fire di Laptop Terbaru 2021

4.Panggil Teman

Setelah semua langkah di atas, sobat sudah bisa mengundang teman yang sudah lama tidak bermain. Untuk mengundangnya, klik saja tombol ‘Panggil Kembali’ yang terletak di bagian kiri bawah.

5.Undang

Setelah mengklik tombol ‘Panggil Kembali, sobat akan diperlihatkan akun teman kamu yang pernah main Free Fire namun tidak aktif lagi lebih dari 14 hari. Nah, lanjutkan saja dengan klik ‘Undang’.

6.Pilih Media Sosial

Selanjutnya, sobat gamers akan diminta untuk membagikan link ke media sosial yang terdapat di smartphone yang sobat gunakan. Dalam hal ini sobat bebas memilih ingin berbagi di media sosial mana saja, bisa WhatsApp, Facebook Instagram, dan Line.

Langkah Selanjutnya Setelah Callback Teman di Free Fire

Setelah melakukan semua tata cara callback teman di FF yang disebutkan di atas, berarti langkah-langkah yang harus sobat gamers lakukan sudah selesai. Tinggal menunggu reaksi dari teman kamu, apakah menerima undangan tersebut atau tidak.

Jika teman kamu rindu untuk kembali bermain Free Fire, besar kemungkinan dia akan menjawab undangan tersebut. Tapi jika tidak, maka dia mungkin hanya akan mengabaikan undangan dari kamu. Sembari menunggu, tidak ada salahnya jika kamu menyapanya secara langsung dengan mendatangi rumahnya. Jika kamu tidak mengetahui tempat tinggalnya, hubungi saja lewat contact lain yang dimilikinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *