Custom HUD FF Terbaik Agar Mudah Booyah

  • Whatsapp
custom hud ff

Game Free Fire dengan beragam tantangan survival yang ada di dalamnya memang selalu berhasil menjadikan gamers tertantang untuk menjadi yang terbaik dan booyah saat memainkannya. Karena itu, berbagai sarana pendukung yang memudahkan untuk meraih booyah berusaha diwujudkan.

Faktor-faktor pendukung tersebut tidak hanya terkait skill dan berbagai item pendukung karakter dalam game Free Fire, tapi juga terkait dengan faktor luar, seperti kecepatan internet dan tata letak tombol smartphone atau yang sering disebut HUD.

Bacaan Lainnya

Yup benar, HUD merupakan salah satu faktor penting agar gamers bisa bermain dengan nyaman, lancar, dan mudah untuk booyah. Oleh karena itu custom HUD FF yang memungkinkan gamers bermain dengan lancar sangat penting untuk dilakukan.

Point-Pont Penting Custom HUD FF yang Perlu Diperhatikan

custom hud ff

1.Posisi Tombol Mudah Dijangkau dengan Cepat

Salah satu poin penting dalam custom HUD FF adalah penyusunan tata letak tombol. Dalam hal ini usahakan posisi tombol yang paling penting berada dalam jangkauan jari .

Hal pertama yang harus diperhatikan ketika menyusun tata letak tombol adalah posisikan tombol yang penting atau sering digunakan dalam jangkauan jari. Dalam tampilan custom HUD, sobat bisa melihat langsung garis merah horizontal dan vertikal yang posisinya membentang di tengah layar.

Keberadaan garis merah tersebut sangat penting, karena sobat bisa melakukan perhitungan dan peletakan posisi tombol yang paling mudah dijangkau oleh jari. Selain itu, jangan lupa juga untuk memperhitungkan ukuran layar smartphone yang sobat gunakan.

Upayakan untuk meletakkan tombol penting pada posisi paling dekat dengan jari. Oleh karena itu, jauhi bagian tengah layar atau garis merah vertikal dikarenakan posisinya tergolong sangat sulit untuk dijangkau oleh jari.

Baca Juga : Tutorial Cara Callback Teman di FF

2.Atur Ukuran Tombol

Poin penting dalam custom HUD FF berikutnya adalah mengatur ukuran tombol. Sebab, ukuran tombol turut berperan penting dalam menambah fleksibilitas dan efisiensi saat bermain game Free Fire.

Jika ukuran tombolnya terlalu kecil, besar kemungkinan tombol meleset dari jari atau tidak tersentuh saat fokus bermain Free Fire. Sebaliknya, jika terlalu besar bisa mengakibatkan gangguan bagi tombol lainnya, bahkan bisa menggangu fleksibilitas.

Dalam melakukan pengaturan ukuran tombol, usahakan sobat gamers mengatur besaran tombol agar benar-benar pas dengan besaran layar smartphone dan ukuran jari sobat.

3.Atur Transparansi Tombol

Poin terakhir yang tidak kalah penting untuk diperhatikan dalam custom HUD FF adalah melakukan pengaturan transparansi tombol. Hal ini sangat penting agar jarak pandang sobat saat bermain Free Fire tidak terganggu.

Dalam mengatur transparansi tombol, jangan sampai berlebihan. Di satu sisi, tombol yang terlalu mencolok mengakibatkan jarak pandang sobat menjadi sempit dan terganggu. Tapi di sisi lain, tombol yang terlalu transparan justru berisiko tidak terlihat saat akan disentuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *