Full Size PUBG Mobile 2021 Terbaru, Lebih Menarik Dimainkan

  • Whatsapp
full size PUBG Mobile 2021

Kini, ada banyak sekali game bergenre battle royale yang bertebaran di Play Store (Android) maupun iOS (Apple). Meski begitu, PUBG Mobile – Dream Team tetap menjadi permainan yang paling berhasil mendominasi di genre tersebut. Untuk mengunduhnya, Anda pun mesti mengetahui full size PUBG Mobile 2021 yang ukurannya sekitar 592 MB (di awal Anda mengunduh aplikasinya).

Terlepas dari itu, game besutan Tencent ini juga baru saja menjadi game terlaris nomor dua dan ini menurut laporan Sensor Tower. Jelas, itu mengindikasikan permainan ini memang cukup populer secara global dan itu tak hanya di China saja (yang notabene negara awal game tersebut dirilis).

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, kamu bisa langsung pergi ke Play Store maupun iOS semisal tertarik untuk mengunduhnya.

Full Size PUBG Mobile 2021 Butuh Storage Lebih

Sayangnya, kamu mesti menyiapkan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk mengunduh dan memainkan permainan ini. Mengingat, ukuran awal saat kamu sudah mengunduhnya masih akan bertambah lagi saat masuk ke dalam game-nya.

Ya, kamu bakal mengunduh data tambahan awal sekitar 26 MB. Setelah itu, bakal ada data tambahan lagi sekitar 552 MB. Jelas, perangkat maupun smartphone yang Anda gunakan mesti memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar semisal ingin lega untuk memainkannya nanti.

Ada Beberapa Mode Baru Dalam Game PUBG 2021

Terlebih, masih ada lagi beberapa mode di dalam game ini yang mungkin bakal membuat Anda mesti mengunduhnya lagi semisal ingin bisa memainkannya. Untuk detailnya, di menu ‘classic’ (yang bisa dimainkan untuk ranked/ unranked) kamu bakal mengunduh map lain kecuali Erangel yang mungkin tak akan masuk ke dalam standar awal game ini. Itu seperti, Vikendi (129.3 MB), Livik (42.8 MB), Miramar (293.0 MB) dan Sanhok (107.4 MB).

Selain itu, ada mode ‘Arcade’ yang bisa kamu mainkan saat sudah level 10. Akan tetapi, mode ini tak akan membuat Anda mengunduh lagi lantaran menggunakan map Erangel semisal memainkan ‘War’. Ditambah, ada ‘Quick Match’ yang membuat Anda bakal dapat bermain di map random.  Yang terakhir, mode ini juga menyiapkan ‘Sniper Training’ dimana para pemainnya bakal dapat berlatih untuk menjadi seorang sniper.

Selanjutnya, ada mode ‘EvoGround’ yang membuat kamu bakal dapat memainkan Payload 2.0 (12.5 MB) dan Power Armor (16.7 MB). Menariknya, mode ini pun dapat langsung kamu icipi meski levelnya masih baru. Terlebih, ukuran penyimpan yang diperlukan juga tak terlalu besar.

Yang keempat, ada mode ‘Arena’ yang menyediakan empat lokasi dan ini mesti kamu unduh. Ya, di mode ini ada beberapa lokasi seperti Gun Game (17.5 MB), Arena Training (33.1 MB), Team Deathmatch (33.1 MB), Domination (21.1 MB), Assault (0.1 MB). Meski demikian, di Season 17 ini mode tersebut hanya dapat memainkan yang ‘Unranked’ saja.

Baca juga: Ini Daftar 6 Senjata Assault Rifle PUBG Terbaik

Lalu, ada mode ‘Metro Royale’ yang membuat kamu bakal mengunduh data tambahannya sekitar 209.3 MB. Untuk diketahui, mode ini baru bisa kamu coba saat sudah level 5.

Untuk mode yang lainnya, kamu bisa mencoba mode ‘Training’ dimana mode ini bakal membuat kamu bisa berlatih untuk mencoba senjata maupun kendaraan sebelum akhirnya nanti langsung mencoba permainannya secara langsung di beberapa mode diatas.  Bisa dikatakan, mode ini tak bakal membuat kamu mengunduh data tambahan lagi.

Yang terakhir, ada mode ‘Room’ yang membuat kamu bisa mengundang teman-teman kamu untuk dapat memainkan sebuah game secara privat.

Dari beberapa mode diatas, kamu bakal mengetahui secara lengkap soal full size PUBG Mobile 2021. Sudah pasti, ini bakal cukup membantu kamu yang tak terlalu memiliki ruang penyimpanan besar di perangkat maupun smartphone-nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *