PUBG : New State Buka Pra-Registrasi

  • Whatsapp
PUBG _ New State

Player Unknown’s Battleground atau lebih dikenal dengan PUBG telah mengembangkan game versi futuristik milik mereka. Developer game ini, Krafton, meluncurkan PUBG : News State untuk perangkat Android dan iOS dan membawa game ber genre battle royale ini ke tahun 2051 ke sebuah tempat bernama Troi. Berbeda dari PUBG Mobile yang dikembangkan oleh Tencent Tiongkok, ini merupakan sebuah game yang menawarkan pengalaman baru buatan tim PUBG Studio.

Dengan latar yang menyajikan tampilan 30 tahun mendatang, peta baru yang mereka hadirkan menjanjikan senjata, kendaraan, perisai balistik, combat rolls dan drone yang benar – benar futuristik. Game ini juga menawarkan fitur kustomisasi didalam game yang memungkinkan Anda membangun sebuah senjata sendiri melalui alat kustomisasi. Didalamnya termasuk peningkatan kinerja, pemilihan mode tembakan dan dukungan launcher granat.

Bacaan Lainnya

Kustomisasi ini akan menjadi sebuah fitur terkunci dimana para pemain nantinya akan diharuskan untuk mendapatkan insentif tertentu guna membuka fitur ini.

Sebuah trailer yang telah dirilis memberikan gambaran tentang game battle royal tersebut yang nampak seperti perpaduan antara Call of Duty dan Apex Legends dengan sedikit sentuhan Cyberpunk 2077. Game ini menyertakan grafis yang disempurnakan serta teknologi futuristik yang baru.

Jika Anda ingin mencoba game ini, Anda harus sabar menunggu karena menurut Krafton Inc. Game ini akan dirilis pada tahun ini. Untuk saat ini belum ada konfirmasi resi bulan apa game tersebut akan diluncurkan. Namun mereka telah menyediakan ruang untuk pendaftaran mulai dari saat ini. Seperti halnya pra pendaftaran game – game lain, Anda akan mendapatkan notifikasi ketika game ini telah benar – benar tersedia untuk diinstal.

Jadi jika Anda ingin memainkan game ini segera setelah dirilis maka Anda harus melakukan pra registrasi. Pra registrasi baru tersedia untuk versi Android sementara untuk versi iOS akan menyusul beberapa hari mendatang.

Game battle royale merupakan salah satu genre paling populer dalam dunia gamers saat ini dan tak dapat dipungkiri bahwa semua itu berkat kehadiran PUBG. Banyak pihak beranggapan bahwa PUBG : New State merupakan masa depan waralaba PUBG.

Kehadiranya yang dikhususkan untuk smatrphone memperkuat setidaknya dua hal, yang pertama adalah bahwa PUBG Studio dan Krafton akan mampu mengenali ruang untuk menggali lebih banyak pertumbuhan. Dan yang kedua kehadiran game ini menunjukan upaya berkelanjutan untuk mengembangkan genre battle royale di berbagai platform.

Menurut laporan Sensor Tower akhir tahun lalu, PUBG Mobile besutan Tencent menduduki puncak daftar game dengan pendapatan terbesar pada tahun 2020. Pendapatan yang diraup Tencent dari game ini sekitar USD 2 milliar. Laporan tersebut mencatat bahwa pendapatan itu termasuk yang dihasilkan dari App Store dan Google Play Store dan meningkat 64,3 % jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Catatan dari Sensor Tower menyebutkan bahwa tiga game berhasil mencapai angka milliaran dollar pada tahun 2019 yakni PUBG Mobile, Honor of Kings dan Fate / Grand Order. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa kesuksesan tahun ini dipengaruhi faktor pandemi yang membuat banyak orang harus tinggal dirumah. Sensor tower juga mencatat bahwa meskipun pasar game seluler global berhasil menghasilkan USD 75,4 milliar yang meningkat 19,5 % jika dibandingkan tahun 2019. Meski pertumbuhan tersebut dinilai tak akan dapat terulang tahun ini namun pengembangan game kemungkinan dapat mencegah adanya penurunan. (via)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *