Game  

Cara Top Up Diamond Free Fire di Upoint FF

upoint ff

Saat ini pilihan tempat untuk melakukan top up diamond sudah semakin banyak dan beragam. Bukan hanya di market place dan instagram saja, tetapi sobat gamers juga bisa melakukan top up di situs-situs game yang menyediakan layanan top up.

Salah satu penyedia jasa top up diamond yang terkenal saat ini adalah situs upoint.id. Situs yang juga sering disebut upoint FF ini tidak hanya berjualan diamond, tetapi juga berisikan berita dan informasi seputar game.

Sobat gamers juga bisa mendapatkan informasi terkini seputar turnamen game yang diselenggarakan oleh pihak-pihak tertentu secara resmi. Oleh karena itu, agar sobat gamers FF tidak ketinggalan mendapatkan informasi seputar turnamen FF, sebaiknya sobat sering-sering mengunjungi situs ini.

Keuntungan Melakukan Top Up Diamond Free Fire di Upoint

Bagi sobat gamers yang ingin melakukan top up diamond dengan murah dan aman, salah satu tempat top up yang kami sarankan adalah Upoint.  Ada beberapa alasan utama mengapa kami menyarankan untuk melakukan top up di situs ini. Alasan-alasan tersebut antara lain :

1.Harga Terjangkau

Harga top up diamond di situs ini tergolong murah dan terjangkau. Dijamin isi dompet sobat tidak akan terkuras saat melakukan top up di tempat ini. Selain menyediakan top up diamond Free Fire, situs ini melayani top op untuk game-game lainnya.

2.Pilihan Top Up Lebih Beragam

Pilihan jumlah diamond yang ditawarkan cukup beragam. Sobat gamers tinggal memilih jumlah top up diamond yang diinginkan dan sesuai dengan kemampuan financial yang sobat miliki. Dalam hal ini ada beberapa pilihan jumlah diamond yang bisa sobat beli, yaitu :

  • 5 Diamonds
  • 50 Diamonds
  • 12 Diamonds
  • 140 Diamonds
  • 70 Diamonds
  • 355 Diamonds
  • 2180 Diamonds
  • 1450 Diamonds
  • 3640 Diamonds
  • 720 Diamonds

3.Proses Top Up  Cepat dan Mudah

Saat melakukan top up diamond di Upoint, sobat gamers akan merasakan kalau prosesnya sangat mudah, cepat, dan tidak berbelit-belit. Ini tentu keuntungan tersendiri bagi sobat gamers yang tidak ingin terjebak dalam proses transaksi yang berbelit-belit dan menyusahkan.

Baca Juga : Kemampuan Rusher FF adalah Penentu Keberhasilan Strategi dalam Pertempuran Free Fire

4.Metode Pembayaran Lengkap

Ini juga merupakan salah satu keungguan yang dimiliki oleh Upoint FF, di mana metode pembayaran yang disediakan sangat lengkap. Sobat gamers tinggal memilih apakah ingin melakukan pembayaran via pulsa, rekening, e-wallet, dan indihome gamers.

Untuk pembayaran via pulsa, tersedia 4 jenis provider yang bisa sobat gunakan untuk melakukan pembayaran, yaitu Telkomsel. XL & Axis, Three, dan smartfren. Adapun untuk pembayaran e-wallet, yang tersedia adalah OVO, GOPAY, DANA , dan beberapa e-wallet lainnya. Intinya, metode pembayaran yang tersedia beragam, sobat bebas memilih metode yang diinginkan.

5.Banyak Promo  Menarik

Terkadang situs Upoint menawarkan promo menarik bagi sobat gamers yang ingin melakukan top up di situs ini. Tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang harus terpenuhi jika sobat ingin mendapatkan promo yang ditawarkan.

Bagaimana Cara Top Up di Upoint?

Cara melakukan top up diamond di Upoint tidak sulit, bahkan sangat mudah. Sobat gamers hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Masukkan Player ID Free Fire sobat.
  • Pilih jumlah diamond yang ingin sobat beli.
  • Pilih metode pembayaran.
  • Masukkan nomor ponsel sobat. Nanti aka nada SMS dari pihak Upoint. Ikuti saja arahan yang disebutkan.
  • Selesai.

Bagaimana? Cara top up diamond Upoint FF sangat mudah bukan? Dijamin sobat tidak akan kesulitan meskipun baru pertama kali melakukannya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks