Oppo Find X3 Akan Menggunakan Chip Snapdragon 870

  • Whatsapp
Find X3 Pro via Voice
Find X3 Pro via Voice

Pada bulan Maret ini, akan ada banyak smarpthone baru diluncurkan, salah satunya adalah flagship OPPO X3 yang sebelumnya dikabarkan akan menghadirkan tiga varian berbeda yang tentunya memiliki perbedaan spesifikasi dari masing-masingnya.

Laporan terbaru dari dari Techradar menyebutkan OPPO X3 akan punya varian ke-empat. Sebelumnya handset dikatakan akan hadir dengan barian Oppo Find X3 Pro , Find X3 Lite dan Find X3 Neo.

Bacaan Lainnya

Hal ini diketahui dari kemunculan perangkat OPPO dengan nomor model PEDM00 di Master Lu, ini adalah aplikasi benchmarking yang umum digunakan di China.

Dalam daftar tersebut handset baru dikonfirmasi akan mengemas spesifikasi utama, seperti mengemas chipset SoC Snapdargon 870, RAM 8GB, dan layar QHD+ dengan resolusi 3216 x1440 piksel dengan fitur yang diharapkan mengemas kecepatan refresh 120Hz dan pengisian cepat 65W serta berjalan dengan Android 11 dan berbekal tiga kamera.

OPPO Find X Pro adalah perangkat dengan spesifikasi tertinggi yang berbekal Snapdargon 888, maka benar saja jika Find X3 yang punya spek lebih rendah dan harga yang lebih murah hanya mengemas Snapragon 870.

OPPO Find X diindikasikan akan menjadi produk ekslusif untuk negara-negara Asia tertentu, walaupun demikian kami tidak bisa memastikan apakah ponsel akan juga hadir di Indonesia atau tidak. Tapi mengingat OPPO punya pangsa pasar yang besar di tanah air, ada kemungkinan perangkat akan juga diluncurkan di Indonesia.

Baca juga : Oppo X 2021, Ponsel Yang Dapat Digulung Mungkin Akan Segera Dirilis

Untuk memastikan hal tersebut, kita harus menanti acara peluncurannya pada tangga 11 yang kabarnya akan merilis tiga varian dari OPPO Find X3, namun untuk versi standar mungkin akan diluncurkan beberapa hari setelah peluncuran global tersebut.

Flash back, generasi sebelumnya OPPO Find X2 Pro berdasarkan pantauan kami melalui situs resmi dan official web di beberapa e commerce dijual di harga Rp.17.999.000.

Jadi ada kemungkinan Find X3 Pro juga akan memiliki harga yang mungkin sedikit lebih tinggi, dari generasi sebelumnya. Tapi untuk memastikannya, kita harus menantikan acara peluncurannya 11 Maret mendatang!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar