Inilah Daftar Laptop Gaming Murah Terbaik 2021

  • Whatsapp
laptop gaming murah

Mencari laptop gaming murah memang susah-susah gampang. Pasalnya, laptop yang cocok untuk memainkan game PC berspesifikasi tinggi dengan harga 10 jutaan ke bawah merupakan hal yang sulit. Kalau laptop yang digunakan untuk bermain game PC biasa tentu tidak masalah, karena menggunakan laptop dengan spesifikasi standar juga bisa.

Tapi jika kamu mencari laptop gaming murah di bawah 10 jutaan yang bisa digunakan untuk bermain game PC berspesifikasi tinggi seperti Battlefield 5, Grand Theft Auto V (GTA V), Final Fantasy XV, dan semisalnya, maka hal tersebut sangat sulit, bahkan mustahil.

Read More

Oleh karena itu, di bawah ini akan saya sebutkan daftar laptop game yang bisa digunakan bermain game dengan spesifikasi tinggi seperti yang disebutkan di atas, namun bisa diberandol dengan harga di bawah 15 juta rupiah.  Dengan spesifikasi yang dimilikinya, harga di bawah 15 jutaan tentu tergolong murah.

Ulasan 3 Daftar Laptop Gaming Murah Terbaik 2021

Acer Nitro 5 AN515-55

laptop gaming murah Acer

Acer Nitro 5 AN515-55 saat ini bisa diberandol dengan kisaran 12 jutaan. Untuk kebutuhan bermain game dengan spesifikasi tinggi, laptop ini termasuk tangguh. Pasalnya, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5-10300H yang dimaksimalkan performanya dengan bantuan VGA Nvidia GTX 1650Ti, dan RAM 8GB. Dijamin lancar jaya saat kamu bermain game PC dengan menggunakan laptop ini.

Selain unggul dari segi sistem operasi, laptop gaming ini juga hadir dengan bodi yang tergolong tipis, yaitu 23.9mm. Selain itu, laptop ini juga disematkan fitur backlit 4 RGB keyboard dengan 4 zona, sehingga pengalaman gaming kamu semakin seru.

Baca Juga : Laptop Samsung Galaxy Book Pro Series Hadir dengan Layar OLED dan Konetivitas 5G

HP Pavilion Gaming 15-CX0193TX

laptop gaming murah HP

HP Pavilion Gaming 15-CX0193TX juga termasuk salah satu laptop gaming terbaik yang bisa diberandol dengan kisaran harga 11 jutaan saja. Dengan penyematan prosesor Intel Core i5-8300H generasi terbaru yang mendapatkan dukungan dari VGA Nvidia GeForce GTX 1050M 4GB, menjadikan pengalaman gaming kamu semakin menyenangkan.

Dengan performa yang dimiliki oleh laptop ini, kamu tidak perlu mengkhawatirkan laptop lemot saat memainkan game dengan spesifikasi tinggi seperti Battlefield 5, Final Fantasy XV, dan game-game semisalnya.

GIGABYTE Sabre 15

laptop gaming murah

GIGABYTE Sabre 15 juga termasuk salah satu laptop gaming yang bisa kamu gunakan untuk bermain game dengan spesifiksi tinggi. Untuk soal harga, kamu hanya perlu memberandolnya dengan kisaran harga 13 jutaan rupiah saja.

Takut laptop kamu lemot saat bermain game dengan spesifikasi tinggi? Jangan khawatir, kamu tidak akan mengalaminya jika menggunakan laptop ini. Pasalnya, performa laptop ini tidak perlu diragukan lagi berkat VGA GeForce GTX 1060 yang disematkan padanya. Apalagi, kinerja laptop semakin dimaksimalkan dengan penggunaan Prosesor Intel Core i7-8750H 2.2GHz (up to 4.1GHz) dan 8GB RAM pada laptop ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *