Gadget  

Daftar HP OPPO Terbaru 2020-2021 dengan Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan

HP OPPO Terbaru
Ilustrasi

Pada artikel kali ini saya akan mengulas beberapa HP OPPO terbaru 2020-2021 yang memiliki kualitas kamera terbaik namun bisa diberandol dengan harga 2 jutaan rupiah saja.  Jadi bagi kamu yang bingung mencari HP dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas kamera yang mumpuni, artikel ini bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Sudah diketahui bersama bahwa kualitas kamera merupakan salah satu bahan pertimbangan saat ingin membeli smartphone. Meskipun harganya murah, banyak dari pengguna smartphone yang enggan untuk membelinya lantaran kualitas kamera dianggap kurang memadai.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mencari smartphone dengan kualitas kamera yang memadai, beberapa jenis HP OPPO yang akan saya sebutkan di bawah ini layak untuk Anda pertimbangkan.

3 HP OPPO Terbaru dengan Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan

OPPO A92 (A72)

OPPO A92 (A72)

OPPO A92 atau yang di sebagian negara dirilis dengan nama OPPO A72 ini merupakan HP OPPO terbaru dengan kualitas kamera terbaik, namun bisa diberandol dengan harga 2 jutaan saja. Ponsel ini mengandalkan modul quad-kamera berbentuk L yang terletak di bagian belakang ponsel, dengan  konfigurasi lensa kamera sebesar 48MP (f/1.7), 8MP (f/2.2), 2MP (f/2.4), dan 2MP (f/2.4).Tidak heran jika  hasil tangkapan gambarnya terlihat detail dan tajam. Dengan perpaduan sensor f/1.7 dan teknologi Ultra Clear Night Mode 2.0 pada kamera utama, menjadikan hasil tangkapan gambar tidak memiliki banyak noise ataupun exposure ketinggian ketika minim cahaya.

Untuk kebutuhan perekaman video, kamera smartphone ini mampu melakukan perekaman dengan tingkat resolusi yang mencapai 4K serta mampu meredam goncangan berkat fitur Anti-Shake yang disematkan padanya. Sedangan untuk kebutuhan selfie, kamera dengan resolusi 16MP bergaya Neo-Display akan menjadikan tangkapan gambarmu saat berekspresi lebih jernih dan jelas.

Cek harga OPPO A92 diShopeeLazadaBlibli

OPPO Reno3

OPPO Reno3

OPPO Reno3 juga termasuk HP OPPO terbaru 2020-2021 dengan kualitas kamera terbaik, namun bisa diberandol dengan kisaran harga 2 jutaan rupiah saja. Kamera utama ponsel ini dikonfigurasikan dengan lensa kamera sebesar 48MP (f/1.79), 13MP (f/2.4), 8MP (f/2.2), serta 2MP (f/2.4). Dengan penyematan teknologi Ultra Clear Mode pada kamera utama, menjadikan pixel lensa mengalami peningkatan hingga 108MP. Kemampuan kamera utama semakin dimaksimalkan dengan dukungan beberapa fitur canggih seperti 5x hybrid zoom atau 20x digital zoom.

Untuk kamera depan, lensa 44MP yang disematkan pada kamera beserta fitur ultra Night Mode, menjadikan kamu tetap bisa berswafoto secara maksimal di malam hari atau minim cahaya sekalipun. Hasil tangkapan gambarnya akan tetap terlihat jelas.

Cek harga OPPO Reno3 diShopeeLazadaBlibli

Baca Juga : Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp Untuk Menjaga Privacy

OPPO A53

OPPO A53

OPPO A53 dibekali dengan kamera terbaik di bagian depan maupun belakangnya cenderung tajam dengan akurasi warna yang tepat. Tidak salah jika ponsel ini turut dimasukkan ke dalam salah satu HP OPPO terbaru 2020-2021 dengan kualitas kamera terbaik dan bisa diberandol dengan harga 2 jutaan rupiah saja.

Tidak hanya itu, OPPO bahkan membekali kamera utama smartphone ini dengan fitur zoom digital 6x dengan tujuan mengurangi noise dan gambar terlihat pecah ketika objek diperbesar saat hendak difoto. Untuk kebutuhan selfie, kamera depan dibekali lensa berukuran 16MP yang menjadikan tangkapan gambar yang dihasilkan sangat baik.

Cek harga OPPO A53 diShopeeLazadaBlibli

Demikianlah informasi seputar HP OPPO terbaru 2020-2021 yang memiliki kualitas kamera terbaik namun bisa diberandol dengan harga 2 jutaan rupiah. Jadi tidak perlu membeli dengan harga mahal, karena kamu bisa mendapatkan kamera berkualitas dari ponsel yang disebutkan di atas.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks