Game  

Download CS Go Offline Terbaru 2021 dan Penjelasan

Download CS Go Offline
Ilustrasi

Tertarik dengan game peperangan battlefield untuk PC? namun tidak ingin mengeluarkan budget untuk membelinya di Steam? Jangan khawatir! Sobat bisa Download CS GO Offline secara gratis, dan mainkan sepuasnya!

Game peperangan atau battlefield baik itu game PC ataupun Game Mobile, memang beberapa tahun belakangan sampai saat ini sangat populer dan gencar dimainkan oleh kalangan gamers, baik itu tua maupun muda. Game peperangan atau battlefield saat ini bisa dikatakan berbeda dengan game battleground jaman dulu.

Pasalnya game battlefield dahulu hanya sekedar melawan bot komputer. Saat masih tahun 2009-an, kita masih seru bermain game peperangan di playstation maupun di PC seperti Call of Duty, Point Blank, Black, Cross Fire, X Fire, Cross Fire, dan beberapa game legend lainnya bersama teman. Tapi di era perkembangan teknologi, developer game seperti Counter Strike GO ini juga melakukan inovasi dan improvement pada gamenya, baik dari gaya permainan, graphic, alur cerita, penambahan karakter dan map, maupun peningkatan lainnya.

Penjelasan dan Download CS Go Offline

Downoad CS Go Offline

Game Battlefield Counter Strike Global Offensive atau yang lebih familiar disebut dengan CSGO ini juga patut di perbincangkan dan disandingkan dengan game peperangan terbaik di dunia.

Kebanyakan kita hanya tahu game Counter Strike ini game yang cukup lawas, dan lebih mengenal Counter Strike versi lawas yang pertama kali dirilis oleh developer Valve Sierra Entertainment Namco Nexon yang memiliki grafik kurang bagus (jika di sandingkan dengan game saat ini).

Tapi seiring ketatnya persaingan dunia game, Developer Counter Strike sendiri tidak ingin kalah, maka dari itu mereka meluncurkan versi CS GO. Versi ini hadir dengan pembaharuan yang cukup mumpuni, seperti peningkatan grafik, alur cerita, penambahan item seperti senjata, karakter, juga penambahan map yang cukup besar dan seperti realitis. Developer juga tidak henti untuk meng-update physics dan grafik juga servernya agar matchmaking dapat maksimal, karena CS GO hadir dalam versi online alias antar pemain dapat terhubung .

Game battlefield yang pertama kali dirilis pada tanggal 9 November 2000, dan untuk versi CS GO pada 21 Agustus 2012 ini dapat dimainkan diberbagai platform games, seperti Microsoft Windows, OS X, Playstation 3, Xbox 360, Linux, dan sebagainya.

Counter Strike Global Offensive (CSGO) sendiri dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal, yaitu umumnya hanya sekitar 500 ribuan saja, dan dapat diunduh melalui Steam maupun kanal game shop lainnya. Game ini sendiri sering diperlombakan dalam berbagai tournament, bahkan tournament antar dunia yang mana Indonesia juga langganan berpartisipasi dan memenangkan kejuaraan. Dengan seperti itu, CSGO memiliki pamor yang sangat baik.

Namun bagi sobat yang ingin memainkannya, tapi terkendala tidak ada budget atau tidak ada internet, sobat bisa mencoba memainkan versi Offlinenya.

Tenang saja, CSGO offline bukan aplikasi MOD, karena Valve selaku developernya sendiri yang menghadirkan versi offline yang spesial untuk pemain yang ingin menikmati mode permainan melawan computer (bot). Terlepas dapat memainkan multiplayer dengan LAN atau jaringan WIFI, kami sendiri belum tahu untuk versi saat ini apakah sudah mendukung atau belum.

Spesifikasi Komputer Untuk Memainkan CSGO Offline

Bagi sobat yang ingin memainkan CSGO, pastikan sobat sudah mengetahui minimum spek perangkat sobat. Jangan sampai sudah mengunduh lama, malah ternyata tidak bisa dimainkan karena tidak support. Nah berikut minimum speknya :

PerangkatKeterangan Spek
Minimum CPUIntel Core 2 Duo E6600 / AMD Phenom X3 8750
Minimum RAM2 GB
Minimum HDD15 GB
Minimum GPU256 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 3.0
OS yang MendukungWindows 7 keatas
DirectXVersion 9.0c
Resolusi Layar720p

Cara download dan Install CS Go Offline :

Downoad CS Go Offline
  • Pertama, silahkan untuk mengunduh CSGO Offline di website yang terpercaya,
  • Jika sudah selesai mengunduh, masuk ke tahap penginstallan
  • Dilanjutkan dengan mematikan Antivirus di Komputer. Hal ini bertujuan agar penginstallan dapat dilakukan
  • Selanjutnya Extract file yang sudah diunduh dengan klik kanan, lalu Extract.
  • Kemudian sobat bisa cari dan buka file Setup.exe
  • Silahkan klik, dan tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  • Jika sudah, sobat bisa klik kanan pada file bernama “Revloader.exe” 
  • Tunggu kembali proses yang sedang berjalan
  • Dan jika ingin membuka CSGO, Jangan lupa untuk pilih “Run As Administrator” di folder Counter Strike Global Offensive (CSGO.
  • Yup, selamat memainkan CSGO Offline-nya!

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan dari Game CSGO Offline?

Berikut ini adalah analisa kami tentang kelebihan dan kekurangan CSGO offline, adapun sebagai berikut

Kelebihan CS Go Offline :

  • Dapat dimainkan walau tanpa koneksi Internet
  • Download CS Go Offline mudah dan gratis
  • Dapat bebas mencoba berbagai senjata, skin, dan item lainnya
  • Dapat melatih skill
  • Dapat menganalisa dan mengetahui gaya permainan yang cocok untuk nantinya dimainkan di versi online
  • Dapat Memilih mode permainan dengan bebas
  • Dapat menentukan tingkat kesulitan (easy, medium, hard)
  • Menjelajahi Map Dengan Leluasa
  • Dapat mengetahui misi-misi yang ada
  • Dukungan grafik yang mumpuni

Kekurangan CS GO Offline

  • Bermain bersama bot, baik team allies maupun enemy
  • Beberapa map berbeda dengan versi onlinenya
  • Fitur terbatas (tidak sebanyak dalam CSGO versi Online)
  • Tidak dapat berkomunikasi dengan team
  • Permainan yang sedikit kaku (karena melawan bot komputer)
  • Senjata, skin dan beberapa item tidak selengkap versi onlinenya

Kira-kira begitulah kelebihan dan kekuragan CSGO Offline sendiri. Nah agar lebih jelasnya bagaimana visualisasi CSGO offline, sobat bisa mencari di yutube, karena sudah banyak youtuber yang mengupload bermain CSGO offline.

Baca juga: Game Futsal Android, Permainan Bola Seru Dan Sportif

Akhir Kata

Begitulah penjelasan CSGO, cara download CS Go Offline terbaru 2021 dan pemasangan, serta kelebihan dan kekurangan yang bisa kami infokan untuk sobat. Bagaimana? Cukup menarik untuk dimainkan bukan? Jika sobat penggemar CSGO, sepertinya sih wajib untuk mencoba CSGO versi offline ini! okedeh, selamat bermain!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks