Aplikasi Helo Penghasil Uang, Terbukti Membayar atau Sekedar Scam?

  • Whatsapp
aplikasi helo

Seperti yang sudah kami bahas sebelum-sebelumnya tentang aplikasi penghasil uang, kali ini muncul kembali aplikasi penghasil uang instan bernama aplikasi Helo. Aplikasi satu ini sedang booming dan ramai diperbincangkan. Perlu diketahui, aplikasi Helo penghasil uang sendiri dibuat dan dikembangkan oleh developer dari Negara India.

Model aplikasi ini seperti layaknya social media, namun yang berbeda adalah pengguna bisa mendapatkan uang. Jika sobat penasaran, berikut kami jelaskan fitur, cara mendapatkan uang di aplikasi Hello, dan apakah ini benar atau sekedar modus penipuan (scam)?

Bacaan Lainnya

Penjelasan Fitur dan Cara Download Aplikasi Helo Penghasil Uang

Berdasarkan pantauan melalui Google Play, aplikasi Helo tercatat sudah memiliki 100 juta unduhan, apps ini hadir dengan ukuran size 40 mb dan memiliki Fitur sebagai berikut:

  • Chattingan dengan berbagai pengguna Helo
  • Dapat melakukan live streaming
  • Share video yang menarik
  • Mencoba filter kamera yang tersedia
  • Memiliki page berita yang di update oleh pihal Helo
  • Membuat ruang obrolan dan berdiskusi
  • Memungkinkan pengguna mengunduh status WhatsApp tanpa batas seperti kutipan lucu, gambar, video interaktif, lelucon, GIF, dan Shayaris. 
  • Memungkinkan Pengguna membagikan semua ini dengan mudah di aplikasi seperti Facebook dan WhatsApp.

Begitulah fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Helo yang seperti kita lihat modelnya sama seperti aplikasi social media pada umumnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Helo?

Untuk mendapatkan uang atau coin disini, pengguna harus menyelesaikan tugas yang diberikan. Berikut ini cara mendapatkan koin di aplikasi Helo:

  • log in atau Cek in setiap hari.
  • Invite atau Mengundang teman untuk menginstall aplikasi Helo
  • Membuat sebuah unggahan atau postingan baik teks, foto maupun video di aplikasi Hello.
  • Berselancar di aplikasi Helo dengan waktu yang ditentukan. Jika makin lama sobat berselancar di aplikasi Helo, maka mereka akan memberikan banyak koin, dan sebaliknya. 

2 Cara Download Aplikasi Hello

Aplikasi Helo ini cukup aneh menurut kami, karena memiliki dua versi aplikasi yang hanya bisa diunduh di webnya, dan aplikasi yang terdapat di Play Store.berikut kedua cara mendownload aplikasi ini :

Melalui Browser

  • Pertama, silahkan Buka browser di HP
  • Jika sudah, sobat bisa kunjungi website Helo disini > bit.ly/2LWSs37
  • Saat sudah masuk ke website Helo, nantinya akan muncul pesan-pesan tawaran untuk mendownload dan akan mendapatkan uang.
  • Nah padapesan “Pasang & Tukarkan Sekarang” tersebut, sobat bisa klik untuk mendownload aplikasi Helo. 
  • Maka aplikasi helo berhasil terdownload, tinggal di install melalui file manager
  • Selesai 

Melalui Play Store

  • Buka Play Store di HP sobat
  • Setelah masuk, Silahkan cari aplikasi bernama Helo
  • Silahkan Download aplikasi tersebut dan tunggu hingga proses pemasangannya berhasil
  • Selesai, aplikasi berhasil di pasang

Namun yang membuat kami bingung, Kami mencurigai aplikasi ini memiliki dua versi yaitu versi web dan versi play store, entah siapa developer yang versi web. Karena saat di play store, di DETAIL aplikasi ini tidak ada keterangan bahwa aplikasi ini bisa menghasilkan uang, namun begitu membuka webnya langsung ditawari berbagai hadiah uang yang bisa di klaim hanya dengan mendownloadnya seperti gambar di bawah ini.

Aneh bukan? Terlepas versi mana yang benar dan apakah developernya tidak tahu atau sengaja membuatnya, Kami belum bisa memastikannya!

Apakah Aplikasi ini Menipu?

image by freepik

Maraknya aplikasi-aplikasi penghasil uang dengan skema Ponzi membuat kita harus waspada. Pasalnya banyak sekali aplikasi yang selama ini sudah dipercaya dan memiliki jutaan member, malah hilang dan membawa uang membernya tanpa jejak dan alasan yang jelas.

Kami tegaskan, kami tidak mengklaim bahwa aplikasi Helo adalah aplikasi scam atau real. Karena sejauh ini yang kami lihat, belum ada keluhan di review Play Store dari orang tentang uang mereka yang di bawa kabur. Lalu untuk website Helo sendiri masih tersedia dan bisa di akses.

Namun kami tekankan untuk sobat yang ingin atau sudah menggunakan aplikasi ini, jika suatu saat sobat disuruh top up untuk membuka beberapa fitur di aplikasi tersebut dengan sejumah uang, sebaiknya jangan lakukan. Selain karena belajar dari pengalaman, juga top up di aplikasi semacam ini termasuk menghamburkan uang. Tapi jika sekiranya sobat percaya dan ingin mencoba aplikasi ini ya tidak masalah. Lagipula sejauh ini lumayan banyak peminatnya, jadi sobat bisa berkomunikasi dengan mereka tentang perkembangan aplikasi ini.

Baca juga: Aplikasi Kompas Penghasil Uang, Penipuan atau Bukan?

Sekali lagi kami tegaskan, kami tidak mengklaim Helo sebagai penipu atau bukan ya! Namun sebagai orang yang harus cerdas di era teknologi ini, kita perlu waspada dan bijak tentang berbagai hal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. Saya kurang senang menggunakan aplikasi ini karena saya melakukan penarikan 2 kali tapi uangnya tidak masuk ke DANA saya dan saya peeiksa ternyata masih salam proses, sya tunggu selama 24 jam tapi tetap dalam proses dan saya merasa rugi

  2. Alhamdulillah saldonya lgsg bisa dicairkan ke akun DANA ku tanpa nunggu lama, sayangx penariknx cuma bs sekali/hr hehe lumayanlah dikit dikit jd bukit 😊

  3. Alhamdulillah 🤲 sejauh ini saldo saya bisa d tarik, meskipun 2rb berapa hari cuma lumayanlah, bisa narik sedikit2 geh, dr pada aplikasi lain nunggu banyak dulu saldonya baru bisa d tarik kelamaan, klo ini meskipun 2rb beberapa hari ngumpulin koinnya tp Alhamdulillah langsung bisa d tarik ke dana🙏