Laptop HP Envy x360 Bisa Menjadi Pilihan Untuk Berbagai Aktivitas

HP Envy x360

HP Envy x360 merupakan laptop anyar terbaru yang dikeluarkan oleh HP di tahun 2020. laptop ini mengusung performa AMD Ryzen74700u dengan 8 core. Laptop ini juga didukung dengan penampilan elegan yang dilengkapi oleh jajaran port konektivitas lengkap.  Bagi anak muda serta para pekerja kantoran, laptop ini akan sangat menunjang kebutuhan kalian sehari-hari.

Selain menggunakan teknologi 8 core, RAM pada laptop ini juga menggunakan 16 GB DDR4-3200 dual channel on board. Storage utama dari laptop ini juga menggunakan SSD 512 GB PCLe NVMe M.2. IGP.

Dari segi desain, laptop HP Envy x360 didukung oleh fitur form factor 2 in 1 atau convertible. Material utama dari casing laptop ini menggunakan full logam sehingga menjadikan laptop terasa lebih kokoh.

HP Envy x360

Tampilan laptop ini juga memiliki konsep yang lebih mungil bila dibandingkan produk ENVY keluaran tahun 2019. Pilihan warna dari laptop ini yaitu nightfall black yang memiliki dimensi sebesar 30.65 x 19.46 x 1.64 cm.

Bobot laptop ini juga cenderung ringan yaitu hanya sekitar 1.32 kg dan charger seberat 180 gram. Konsep yang diusung dari penampilan laptop ini memang lebih tipis dan compact.

Adapun dari segi layar utamanya, laptop ini menggunakan panel IPS Low Watt yang berukuran 13.3 dan resolusi full HD sebesar 1920 x 1080 pixel. Tidak ketinggalan refresh rate sebesar 60 Hz, brightness 400 nits, serta color gamut 98 % sRGB.

Layar HP Envy x360 ini memiliki layar bezel tipis atau narrow bezel di bagian keempat sisinya. Bezel kanan kiri memiliki tebal 5 mm, bezel atas 9.7 mm serta bezel bawah 11.7 mm. Rasio screen to body pada layar juga sebesar 88 %.

Kemudian, kamera pada laptop ini memiliki resolusi sebesar 720p 30fps yang berada di bagian atas layar serta telah dilengkapi camera shutter untuk menjaga privasi. Dari segi audio, laptop ini didukung oleh 2 speaker stereo bang and olufsen.

Tak ketinggalan pula sebuah software untuk mengatur preset audio. Speaker teletak pada bagian kanan dan kiri laptop. Selanjutnya, untuk masalah konektor, laptop ini dilengkapi oleh 1x audio jack combo 3.5 mm, 1x USB 3.1 Gen 1 Type A, 1 x type C USB 3.1. Pada sisi kanan laptop terdapat slot micro SD card reader, 1 x USB 3.1 Gen 1 Type A dan 1 x DC in.

Tak ketinggalan pula adapter multiport hub yang terdiri atas type c to type c, type A dan HDMI. Laptop ini juga telah didukung olhe fitur realtek 8822CE yang memiliki dukungan Wifi AC, MU-MIMO serta Bluetooth 5.0.  

Baca Juga : Inilah Daftar Laptop Gaming Murah Terbaik 2021

Keyboard dari laptop ini juga memiliki tampilan full size island yang telah menjadi ciri khas dari setiap produk ENVY. Adapun dari segi keamanannya, laptop ini memiliki teknologi fingerprint scanner yang berada pada bagian sebelah kiri tombol anak panah.

Tombol laptop ini menyatu dengan layout keyboard. Tak ketinggalan pula camera shutter yang menjadi pelindung kamera sehingga kamera tidak bisa dideteksi oleh windows ketika penutup tengah diaktifkan.

Secara keseluruhan, laptop HP ENVY x360 ini sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai aktifitas. Selain memiliki tampilan yang trendy dan elegan, laptop ini juga didukung oleh teknologi keamanan yang tetap menjaga privasi Anda. Dipakai untuk urusan kantor ataupun urusan kampus, laptop ini tetap bisa diandalkan.

Cek harga HP Envy x360 di ShopeeLazadaBlibli



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks