Cube Gaming Varde, Casing Terbaik Pilihan Gamers

Cube gaming varde

Cube gaming varde termasuk jenis cube yang banyak digemari oleh banyak orang termasuk para gamers. Beberapa keunggulan yang dihadirkan oleh cube ini seperti  terdapatnya space yang cukup luas, LED RGB, hingga adanya include power supply, menjadikannya cube favorit para pecinta game untuk platform PC. 

Cube gaming varde bisa menjadi pilihan layak untuk para pecinta game menggunakan PC. Dengan ukuran sebesar 450 x 250 x 375 mm, menjadikan case ini mampu menampung banyak komponen yang terdapat di dalam CPU.

Cube gaming ini telah dilengkapi dengan 3 fan RGB, 1 x USB 3.0, 2 x USB 2.0, audio jack beserta power button. Tak hanya itu cube ini juga didukung oleh tampilan case yang menarik dan unik pada micro ATX dan mini ATX.

Kemudian, adapun untuk storage penggunanya bisa menyematkan hingga 1 HDD dan 1 SSD. Case varde ini juga mengusung PSU cover yang terletak pada bagian bawah. Harga yang dibandrol untuk case dengan spesifikasi yang mumpuni ini ialah sekitar Rp.343.000. 

Pada dasarnya, ada banyak jenis casing PC desktop yang bisa Anda gunakan untuk menunjang aktifitas Anda di depan komputer. Jika ingin memiliki cube gaming yang lebih trendy lagi, Anda bisa mencoba cube gaming valborg.

Bahan yang digunakan dari case ini ialah tempered glass dan dengan ukuran mid tower ATX. Case tersebut makin menjadikan PC Anda terlihat elegant. Tak ketinggalan pada tempered glass berwarna gelap di bagian depannya terdapat tiga buah fan bawaan dengan model rainbow statis. Lalu di bagian front panel juga terdapat tombol power, reset, lampu indicator, speaker output, 2x USB 2.0 dan 1 x USB 3.0.

Kelebihan case ini juga dapat dilihat dari 3 fan bawaan dengan model ring rainbow RGB dan dust filter pada sisi atas dan bawahnya. Harga yang ditawarkan dari cube gaming valborg ini ialah Rp. 539.000.

Baca Juga : 4 Aplikasi untuk Menampilkan Layar Handphone Android ke Laptop atau Komputer PC

Kemudian, jika Anda ingin memiliki cube gaming dengan harga yang sedikit menguras dompet tapi memiliki kelebihan di atas rata-rata silahkan memilih cube gaming sacramento.

Mulai dari case yang support motherboard ATC, kemudian terdapat 1 x fan RGB 12cm, dust filter di bagian sisi atas hingga terdapatnya radiator untuk ukuran 240 cm.

Keunikan dari case yang satu ini ialah terletak pada terdapatnya tujuh slot ekspansion PCle, terdapat kabel manajemen yang baik, 2 x slot HDD 3.5 inch serta desain case yang sangat futuristic. Kesan trendy ini makin menambah kesan keren dari body case ini. Hanya dengan Rp. 590.000 maka Anda sudah bisa memiliki cube gaming sacramento ini.

Jika Anda tertarik dengan cube gaming dengan harga yang sedikit lebih ramah di kantong. Anda boleh menjatuhkan pilihan pada cube gaming locus.

Desain casenya yang elegan serta dilengkapi motherboard micro ATX menjadikan cube gaming yang satu ini terlihat cukup kecil. Hebatnya lagi, locus sudah mengusung konsep tempered glass yang dipadukan dengan material baja pada bodinya.

Warna hitam dope dan glossy di bagian depan tubuh cube gaming locus ini semakin mudah pula untuk dibedakan. Harga Rp. 285.000 sudah termasuk harga yang sangat murah untuk tipe case dengan desain keren ini.

Cube gaming varde memang termasuk case gaming teranyar dan populer di kalangan gamers. Selain harganya yang sedikit lebih ramah di kantong, fitur-fitur di dalamnya juga sudah sangat cukup mendukung kinerja Anda.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks