Aplikasi Deepfake Myheritage, Aplikasi Animasi Foto Jadul

  • Whatsapp
aplikasi deepfake myheritage

Teknologi digital imaging belakangan ini makin canggih. Salah satu hasil mencengangkan dari teknologi ini adalah aplikasi deepfake myheritage. Apa itu aplikasi Myheritage? Berikut ini adalah ulasannya.

Apa yang dimaksud dengan aplikasi deepfake myheritage

aplikasi deepfake myheritage
aplikasi deepfake myheritage

Aplikasi Deep Fake adalah aplikasi yang dibangun oleh myheritage.com. Aplikasi ini merupakan aplikasi imaging yang memiliki basis aplikasi website. Artinya aplikasi ini tidak perlu diinstal tapi kamu tetap bisa menikmati fitur menarik dari aplikasi Deep Fake ini.

Bacaan Lainnya

Untuk menikmati aplikasi Deep Fake ini kamu bisa membuka halaman browser kamu dan mengetikkan alamat aksesnya. Setelah itu kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan bebas.

Apa saja yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi Deep Fake ini?

Aplikasi Deep Fake adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat gambar jadul bergerak. Website myheritage.com pada dasarnya adalah sebuah website yang digunakan untuk mencari leluhur berdasarkan foto. Aplikasi ini kemudian berkembang menjadi sebuah aplikasi untuk membuat animasi untuk gambar jadul kamu.

Gambar jadul yang khususnya bisa dianimasi dengan menggunakan Deep Fake ini adalah gambar leluhur kamu yang masih punya warna hitam putih. Bahkan ada yang menggunakan foto Ir. Soekarno untuk melihat bagaimana beliau bergerak.

Aplikasi ini bisa membuat gambar jadul kamu bergerak dari bagian leher ke atas. Kamu bisa melihat gambar jadul yang kamu masukkan bergerak menggelengkan kepalanya, mengubah angle wajahnya dan juga mengedipkan matanya. Terlihat sangat real!

Sayangnya aplikasi Deep Fake ini masih memiliki batasan. Batasan dari aplikasi Deep Fake ini adalah ketika kamu memasukkan gambar dari 2 orang, kamu hanya bisa melihat 1 gambar yang bisa bergerak. Meski masih memiliki batasan, tapi aplikasi ini sudah cukup mengesankan.

Reaksi terharap aplikasi Deep Fake

Apapun jenis teknologinya, reaksi positif dan negatif tetap bisa kamu temukan. Termasuk teknologi aplikasi deepfake myheritage ini. Teknologi aplikasi Deep Fake ini juga mendapatkan banyak reaksi positif dan negatif.

Reaksi positif untuk aplikasi Deep Fake

Tidak sedikit yang memberikan respon positif untuk aplikasi Deep Fake ini. Aplikasi ini mendapatkan reaksi positif karena hasil pekerjaan aplikasi ini tampak seperti sangat asli. Sangat menarik!

Hasil pengelolaan gambar yang dilakukan oleh aplikasi deepfake myheritage ini sangat halus sehingga membuat aplikasi ini mendapatkan cukup banyak perhatian dan menjadi fenomena digital yang cukup bombastis.

Bahkan ada beberapa orang yang berterima kasih pada myheritage ini. Banyak yang menyatakan bahwa aplikasi Deep Fake ini telah membantu mereka mendapatkan gambaran mengenai orang tuanya yang telah meninggal di usia yang sangat muda. Cukup banyak bukan keuntungannya?

Reaksi negatif untuk aplikasi Deep Fake

Selain memberikan reaksi positif, aplikasi Deep Fake juga mendapatkan beberapa reaksi negatif dari masyarakat internet. Hal ini disebabkan karena meski menarik, ada yang menilai bahwa aplikasi Deep Fake ini menghasilkan gambar yang menyeramkan. Bukan hanya itu, jika digunakan oleh orang yang salah, aplikasi Deep Fake ini bisa menjadi aplikasi yang cukup berbahaya karena dimanfaatkan untuk hal yang negatif.

Seperti hasil teknologi yang lain, aplikasi Deep Fake bisa memiliki manfaat tapi tetap memiliki kekurangan. Oleh karena itu, akan lebih baik jika aplikasi Deep Fake dari myheritage ini dilakukan dengan memberikan perlindungan lebih baik pada produknya.

Baca juga: Aplikasi Avatarify, Ubah Foto Kamu Jadi Objek Bergerak Unik

Oh ya, untuk gambar yang dianimasi dengan menggunakan aplikasi deepfake myheritage ini kamu akan mendapatkan watermark Deep Fake di bagian kanan bawah sebagai cirinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *