Cara Buat Akun VK Untuk Mobile Legends Dengan Mudah

  • Whatsapp
cara buat akun VK untuk Mobile Legends

Mendaftarkan akun VK Mobile Legends merupakan salah satu kiat yang disarankan oleh pihak Moonton supaya para user dapat mengamankan akun game ML masing-masing. Nah, disini kita akan membahas tentang cara buat akun VK untuk Mobile Legends .

Kenapa harus demikian? Pasalnya, kita tak tahu apa yang bakal terjadi kedepannya. Terlebih lagi sobat gamers sudah mengoleksi beberapa item dan juga skin yang banyak. Tidak lucu jika hilangĀ  kalau tak di bind.

Read More

Selain itu juga, kegunaan nge-bind akun ini selain untuk menghindari kehilangan sebuah akun, hal semacam ini juga berguna demi memudahkan sobat gamers ketika login jika nantinya sobat gamers berpindah perangkat smartphone.

Definisi Akun VK

cara buat akun VK untuk Mobile Legends (1)

VK adalah laman jejaring sosial semisal Instagram, Twitter, Facebook, dan lain-lain. Hanya saja laman sosial media ini adalah media sosial yang paling banyak digunakan di negara Rusia. Untuk bisa mendaftarnya juga boleh dibilang cukup gampang seperti halnya sobat gamers mendaftar diri di sosial media lainnya.

Simak Nih Cara Buat Akun VK Untuk Mobile Legends

Selain mendaftarkan akun VK Mobile Legends, pihak Moonton juga memberikan beberapa sistem agar sobat gamers dapat masuk ataupun login kedalam gim.  Sobat gamers dapat login melalui akun Moonton ML, Google Play, dan menghubungkannya ke sosial media seperti Fecbook. Yang sering membuat bingung para player ialah akun VK Mobile Legends ini.

Karena memang terdengar asing, akhirnya nge-bind data gim kedalam akun VK Mobile Legends ini seringkali diabaikan. Terlebih lagi, sebetulnya fungsi serta cara mendaftar akun VK Mobile Legends sangat mirip seperti mendaftar ke Facebook.

Berikut ini adalah cara atau langkah-langkah mendaftarkan akun VK ke Mobile Legends:

  • Sobat perlu membuka browser kemudian masuk kedalam laman VK.
  • Selanjutnya di sebelah kanan, sobat dapat langsung menemukan sebuah formulir dengan judul Sign Up.
  • Sobat harus mengisi kolom yang ada dengan betul. Nah, selepas data diri mendaftar akun VK Mobile Legends telah diisi, sobat bisa memilih tombol Continue Registration.
  • Agar proses validasimu lancar, sobat bakal dimintai untuk memasukkan nomor Hp. Kode validasi itu nantinya akan dikirimkan menuju nomor sobat. Jadi, jangan sampai lupa untuk mengkonfirmasinya.
  • Dengan begitu, maka sobat resmi memiliki akun dan dapat meneruskan proses mendaftar akun VK Mobile Legends dalam gimnya.

Sebetulnya, jika sebelumnya sobat sudah memiliki akun FB, proses diatas dapat langsung sobat persingkat. Untuk bisa mempermudah sobat mendaftar akun VK Mobile Legends, ketika dalam kolom pengisian data, sobat dapat men-skip proses itu serta langsung saja masuk melalui akun FB.

Caranya adalah, sobat dapat langsung saja memilih Login With Facebook yang tersedia di opsi paling bawah.

Cara Bind Akun VK untuk Mobile Legends

  • Buka kemudian masuklah kedalam gim Mobile Legends kesayanganmu.
  • Pilih foto profilmu kemudian pilih opsi Pengaturan Akun.
  • Klik Akun VK guna memulai mengaitkan data gim sobat dengan media sosial yang sobat buat.
  • Nantinya, sobat akan dimintai memasukkan data mendaftar akun VK Mobile Legends. Isilah kolom tersebut kemudian pilih Login.
  • Tunggulah hingga proses selesai, akun gim Mobile Legends langsung terhubung ke akun VK.

Nah, itulah cara buat akun VK untuk Mobile Legends , sekarang sobat tidak perlu cemas jika akun ML hilang. Sebab pengaman yang sobat pasang sudah total disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *