3 Rusher Terkuat di Bumi FF dari Indonesia

  • Whatsapp
Rusher Terkuat di Bumi FF

Pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi mengenai siapa saja Rusher terkuat di bumi FF dari Indonesia. Tapi sebelum saya menyebutkan nama-namanya, mungkin masih ada di antara sobat gamers yang masih baru bermain FF, sehingga belum tahu apa yang dimaksud dengan Rusher itu sendiri.

Perlu diketahui bahwa saat bermain FF bersama tim, ada role yang masing-masing dipegang oleh setiap anggota tim. Salah satu role tersebut adalah Rusher. Tugas utama Rusher adalah melakukan inisiasi ke are musuh sebelum pertempuran dimulai.  Jadi, tugas Rusher cukup urgent dan menjadi penentu keberhasilan strategi yang dijalankan oleh tim dalam pertempuran yang akan berlangsung.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, seorang Rusher harus bisa menjalin komunikasi yang baik dengan anggota tim lainnya. Dia harus bisa memberikan informasi akurat tentang posisi musuh, jumlahnya, titik penyerbuan yang paling tepat, dna lain sebagainya.

Inilah 3 Rusher Terkuat Free Fire dari Indonesia

Evos MR 05

Rusher Terkuat di Bumi FF
image credit : ff.garena.co.id

Salah satu Rusher terkuat di bumi FF dari Indonesia adalah Evos MR05. Nama Rusher yang satu ini mulai naik daun ketika dirinya dan tim EVOS Captital berhasil menyabot predikat juara pada Free fire World Cup 2019 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Rusher ini memiliki nama asli Regi Pratama dan berasal dari Simalungun Sumatera Utara. Ciri khasnya saat bermain game Free Fire adalah brutal dengan skill tinggi. Dalam channel pribadinya di Youtube, Regi sering membagikan video dirinya saat bermain Free Fire dan memperlihatkan trik dia dalam menghabisi musuh satu squad sendirian.

Baca Juga : Kemampuan Rusher FF adalah Penentu Keberhasilan Strategi dalam Pertempuran Free Fire

Dyland Pros

Rusher Terkuat di Bumi FF
Image credit : indoesports.com

Nama Dylan Pros juga dikenal sebagai salah satu Rusher terkuat di bumi FF dari Indonesia. Pemain yang juga dikenal sebagai Sultan Pros ini sering memborong bundle dan item di shop game Free Fire.  Kehebatan Dyland Pros semakin terlihat saat dia berhasil mencapai tier Heroic tertinggi saat itu dengan point 25089.

Kemampuan Dyland Pros atau Sultan Pros ini tidak saja diakui di Indonesia, tetapi juga di dunia. Hal ini terbukti dengan banyaknya media luar negeri yang menuliskan kehebatan dirinya sebagai Rusher asal indonesia yang patut diperhitungkan. Tidak heran jika saat ini Dylan Pros berhasil masuk ke jajaran pemain top Global di Leaderboard dengan tingkat skill tinggi level dunia.

Onic Amek

Rusher Terkuat di Bumi FF
Image credit : ff.garena.co.id

Bagi sobat gamers yang sudah mengikuti perkembangan turnamen di game Free Fire sejak season awal pasti tidak asing lagi dengan pemain asal Indonesia yang bernama Amek. Terlebih lagi pada turnamen season 2, Onic Amek berhasil menyandang predikat sebagai rusher predator yang bermain barbar dan berhasil menyapu bersih musuh-musuhnya.

Selain memperoleh gelar sebagai top Rusher, Amek juga terkadang berperan sebagai support yang bermain agresif pada Squad Onic Hyper. Klimaksnya saat dia berhasil memperoleh kill 188, sehingga Squad Onic ketika itu mulai diperhitungkan pada turnamen FF baik yang berskala nasional maupun mancanegara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *