PUBG Meminjam Dana Ke Free Fire, Cuma Hoax?

  • Whatsapp
PUBG meminjam dana ke Free Fire

Sobat gamers sekalian, pernahkah sobat kepikiran seandainya PUBG meminjam dana ke Free Fire? Kedengarannya mustahil bukan? Tapi bersamaan dengan itu, ternyata akhir-akhir ini muncul isu yang menyebutkan kalau PUBG memang melakukan peminjaman dana tersebut.

Hanya saja isu seperti ini tentu tidak bisa langsung dibenarkan begitu saja. Perlu dicermati dan ditelusuri kebenaran informasi tersebut. Karena secara tidak langsung, turut menyebarkan isu kalau PUBG meminjam dana dari Free Fire berarti turut menjatuhkan game battle royale tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana yang sobat sudah ketahui, PUBG merupakan game bergendre sama dengan Free Fire, yaitu sama-sama merupakan game battle royale, di mana konsep pertempurannya adalah bagaimana gamers mendominasi dan memenangkan pertempuran sehingga menjadi pihak yang paling terakhir bertahan.

Isu PUBG Meminjam Dana ke Garena Free Fire

Ternyata isu tentang PUBG meminjam dana berhembus disebabkan adanya screen shoot yang berisikan informasi peminjaman dana saat PUBG melakukan kolaborasi dengan Blackpink. Ternyata dalam kolaborasi tersebut, PUBG belum melunasi semua kewajibannya terkait pembayaran kepada pihak Blackpink. Karena kekurangan dana, akhirnya PUBG meminjamnya dari Garena Free Fire.

Sontak isu tersebut langsung tersebar luas, bahkan sebagian gamers membuatkan meme untuk itu. Hal ini tentu merupakan hal yang kurang bagus, karena secara tidak langsung menjatuhkan PUBG. Oleh karena itu, sobat gamers harus berhati-hati dan tidak serta merta turut menyebarkan informasi seperti ini tanpa adanya kejelasan resmi dari pihak yang bersangkutan.

Parahnya lagi, isu yang berhembus menyebutkan kalau berita peminjaman tersebut masuk dalam  situs Liputan6.com. Hal ini tidak main-main mengingat reputasi Liputan6.com sebagai media informasi di tanah air yang sudah dikenal.

Tapi ternyata setelah mengunjungi situs Liputan6.com dan melakukan pencarian tentang hal ini di situs tersebut, ternyata tidak ada satupun berita yang menunjukan hal itu. Sekali lagi ini menunjukkan indikasi kalau berita tersebut besar kemungkinan hanya hoax belaka.

Baca Juga : Muncul Lagi Situs yang Menawarkan Diamond Free Fire 999999999

Logika PUBG Mobile Meminjam Dana ke Free Fire

Sebagai gamers yang sudah sering memainkan game bergendre battle royale, tentu sobat sudah tahu sejauh mana reputasi game PUBG Mobile. Game ini termasuk salah satu game battle royale terbaik dan terlaris di dunia selain Free Fire. Bahkan, PUBG sangat laris di luar negeri. Tidak heran jika saat ini gamers yang memainkannya mencapai ratusan juga orang per hari.

Dengan banyaknya jumlah gamers yang memainkannya, tentu pendapatan PUBG sangat besar. Oleh karena itu, sangat mustahil jika PUBG sampai tidak memiliki kemampuan financial untuk membayar blackpink sehingga harus meminjamnya dari Garena Free Fire.

Ternyata Isu PUBG Meminjam Dana Hoax!

Berdasarkan analisa di atas, bisa dipastikan kalau isu PUBG meminjam dana ke Garena Free Fire hanya hoax belaka. Ternyata benar demikian, isu peminjaman tersebut dihembuskan oleh sebagian pihak yang tidak bertanggung jawab dan berniat untuk menjatuhkan nama baik PUBG. Oleh karena itu, seharusnya sobat gamers tidak turut menyebarkan berita hoax seperti ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *