Penghasilan PUBG Pertahun Terhitung Terus Meningkat Hingga Triliunan

  • Whatsapp
Penghasilan PUBG Pertahun

Saat ini perkembangan game online terus mengalami perkembangan yang semakin canggih. Terlebih game besutan Tencent, PUBG terus mendapatkan penghasilan yang meningkat. Penghasilan PUBG Pertahun terus meraih pendapatan yang tinggi hingga triliunan.

Sebagai pecinta atau pemain eSports pastinya kamu suka dengan berbagai game mobile. Salah satunya game PUBG Mobile sebagai game mobile yang populer di Indonesia. Hal inilah yang membuat game ini terus mendapatkan penghasilan yang besar.

Bacaan Lainnya

Daya tarik game PUBG Mobile yang populer di Indonesia.

Sebelum kamu mengetahui berapa pastinya Penghasilan PUBG Pertahun? Tidak ada salahnya mengetahui apa saja hal menarik yang membuat game PUBG semakin populer di Indonesia. Penasaran? Silahkan simak pembahasan berikut ini :

  • Menawarkan grafis yang real dan keren

Salah satu yang membuat game PUBG mobile semakin populer adalah menawarkan grafis yang lebih bagus dan terlihat nyata. Jadi kalau dibandingkan dengan game battle royale lainya, PUBG menawarkan grafis yang lebih nyata dan bagus. Menariknya lagi pada game ini sudah dilengkapi dengan mode-mode yang pastinya lebih keren dan menarik.

  • Selalu update anti cheat

Sebagai game yang populer secara internasional pastinya game ini para pemainnya dari seluruh belahan dunia. Tidak heran kalau kecurangan bisa terjadi demi meraih kemenangan di setiap pertandingan. Salah satu kecurangan yang terjadi adalah penggunaan cheat agar permainan lebih mudah.

Pihak pengembang pastinya tidak ingin game PUBG menjadi menurun, nah untuk mengatasinya mereka selalu konsisten melakukan update anti cheat. Nah, dengan demikian akan mengurangi adanya kecurangan, anda bisa main sesuai kemampuan.

  • Menawarkan Map yang bervariatif

Demi memberikan kenyamanan para playernya, PUBG sudah menyediakan berbagai Map yang menarik dan bervariasi. Terlebih saat ini pihak developer pastinya sudah menawarkan beberapa peta dengan bentuk dan ukuran yang berbeda. Pastinya akan lebih seru dan lebih menantang.

  • Menawarkan sound yang realistis

Pada game PUBG yang paling terpenting adalah bagian suaranya. Nah, dengan suara yang semakin jelas akan memudahkan setiap tim bisa saling berbagi informasi untuk bisa bertahan sampai akhir pertandingan.

Demi memberikan kenyamanan bagi player, pihak pengembang terus berusaha agar bagian suaranya semakin realistis. Intinya semua itu terus diperbarui agar semua pemain lebih mudah untuk bertahan hidup.

Penghasilan PUBG Pertahun Memang Mengejutkan

Setelah kamu tahu apa saja yang membuat game PUBG terus mengalami kesuksesan dan semakin banyak penggemarnya. Kini saatnya kamu tahu berapa Penghasilan PUBG Pertahun. Tidak heran kalau game ini terus mendapatkan penghasilan yang meningkat. Pastinya semakin besar pemain aktif akan membuat pemasukan semakin besar.

Menurut lembaga terpercaya game PUBG ini mampu mendapatkan penghasilan sekitar 3,5 miliar dolar AS. Tentu ini penghasilan yang sangat menggiurkan, kalau di Rupiahkan tembus Rp 52,3 triliun. Wajar saja kalau pendapatan pemasukan yang fantastis karena game ini sangat populer di Indonesia dan bahkan di belahan dunia.

Bahkan di tahun lalu 2020, PUBG Mobile ini berhasil mendapatkan pemasukan mencapai Rp 23,9 triliun. Sehingga menjadikannya PUBG menjadi game battler royale dengan peringkat pertama. Untuk peringkat kedua ditempati oleh game Battle Royale Free Fire.

Baca juga: PUBG Meminjam Dana Ke Free Fire, Cuma Hoax?

Demikianlah penjelasan mengenai Penghasilan PUBG Pertahun yang tembus hingga triliunan. Memang PUBG menjadi salah satu game yang terpopuler dengan gameplay yang mudah dan grafik yang keren serta terlihat lebih nyata. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan anda akan game PUBG yang keren.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *