Diamond FF Merah, Penyebab, Serta Cara Mengatasi dan Mencegahnya

  • Whatsapp
Diamond FF Merah

Baru-baru ini gamers FF dikagetkan dengan fenomena diamond FF merah. Sontak hal ini menjadi isu hangat di kalangan gamers. Mereka bertanya-tanya, kenapa hal tersebut bisa terjadi? Apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasi serta mencegahnya?

Mungkin di antara sobat pembaca ada yang juga mengalami hal tersebut sehingga menjadi pusing tujuh keliling. Pasalnya, diamond dalam game FF merupakan mata uang untuk berbelanja berbagai item premium yang dibutuhkan. Sedangkan diamond yang berwarna merah tidak bisa digunakan sama sekali.

Bacaan Lainnya

Jika diamond yang dimiliki tinggal sedikit, mungkin tidak terlalu dipikirkan. Tapi bagaimana jika diamond yang berubah warna menjadi merah tersebut jumlahnya sangat banyak? Tentu hal tersebut betul-betul memusingkan bagi sobat yang mengalaminya.

Penyebab Diamond FF Berwarna Merah

Berubahnya diamond FF yang sobat gamers miliki bukan tanpa sebab. Pengembang Free Fire tentu tidak asal merubah warna diamond tersebut dan menjadikannya tidak bisa digunakan bertransaksi tanpa sebab.

Ternyata perubahan warna pada diamond tersebut disebabkan karena gamers FF yang mengalaminya dicurigai telah melakukan top up diamond FF pada tempat-tempat yang tidak resmi, atau dicurigai mendapatkan diamond tersebut dengan cara-cara yang mencurigakan dan melanggar peraturan dari Free Fire.

Jika sobat mengalami hal tersebut, coba sobat pikirkan sejenak. Barangkali sobat telah melakukan cara-cara ilegal dalam mendapatkan diamond tersebut atau mungkin sobat pernah melakukan top up diamond di tempat-tempat yang tidak resmi hanya karena harga diamond yang ditawarkan sangat murah dengan jumlah yang banyak. Jika memang pernah, berarti itulah penyebabnya.

Baca Juga : Ini Bocoran Bundle Diamond Royale FF Maret 2021

Cara Mengatasi Diamond FF Merah

Jika memang sobat pernah melakukannya, maka wajar saja jika sobat terkena kasus diamond FF merah. Tidak perlu terlalu lama memusingkannya, karena hal tersebut sudha terjadi.

Lantas apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya dan mengembalikan warnanya seperti semula? Jawabannya tidak ada yang bisa sobat lakukan. Cukup menjadikan hal ini sebagai pelajaran berharga bagi sobat untuk lebih berhati-hati di kemudian hari dan hanya melakukan top up diamond dengan cara yang legal.

Sobat perlu ingat, bahwa sebagai game dengan jumlah pemain sebanyak ratusan juta, tentu sistem security yang dimiliki oleh Free Fire bukan ‘kacangan’. Perbuatan-perbuatan ilegal yang sobat lakukan dalam Free Fire lambat laun akan terdeteksi dan sobat akan merasakan akibatnya. Masih mendingan diamond sobat dibuat berwarna merah dan tidak bisa digunakan dibandingkan akun FF sobat dibanned permanen.  

Cara Mencegah Diamond Free Fire Berwarna Merah

Untuk mencegah diamond FF merah, sebaiknya ke depannya sobat hanya melakukan top up diamond di tempat-tempat yang legal dan resmi. Hindari melakukan top up diamond di tempat-tempat yang tidak jelas meskipun harga diamond yang ditawarkan sangat murah.

Demikian pula saat sobat gamers melakukan transaksi di Google Play Store, jangan sekali-kali melakukan refund. Karena hal tersebut juga menjadi salah satu pemicu diamond berwarna merah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *