POCO F3 dan POCO X3 Pro Akan Dirilis Bersamaan Pada 22 Maret

  • Whatsapp
POCO X3 Pro
Bocoran render desain POCO X3 Pro

Baru – baru ini Poco yang merupakan sebuah brand independen dari Xiaomi mengonfirmasi akan mengadakan sebuah acara peluncuran di India pada 22 Maret mendatang. Beberapa menyebutkan bahwa Poco setidaknya akan merilis dua smartphone sekaligus dalam acara tersebut.

Dalam sebuah tweet, Poco memberikan sedikit bocoran dengan menyebutkan frasa “melepaskan binatang buas” dengan penekanan pada binatang buas. Hal itu memunculkan spekulasi bahwa kata – kata tersebut mengandung makna yang mengacu pada sebuah model ponsel.

Bacaan Lainnya

Secara spesifik seorang tipster populer, Mukul Sharma dengan me-mention Poco Global melalui dua tagar menyebutkan bahwa dalam acara tersebut dua perangkat yang akan dirilis merupakan Poco F3 dan Poco X3 Pro. Meskipun belum ada tanggapan apapun dari pihak perusahaan, namun nampaknya memang dua produk tersebut yang akan menjadi andalan baru pihak Poco.

POCO F3 diyakini akan dirilis sebagai varian global dari Redmi K40 yang diluncurkan di China baru-baru ini. Model baru-baru ini menerima sertifikasi FCC dan memiliki nomor model yang sama dengan Redmi K40. Model andalannya akan menampilkan layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz.

Ponsel ini akan mendapatkan sokongan dari chipset Snapdragon 870, kamera belakang triple camera dengan sensor utama 48MP. Dengan dirilisnya dua ponsel ini menjadi sebuah kombo yang sempurna untuk memperkuat barisan perangkat seri-F POCO yang legendaris.

Di sisi lain, POCO X3 Pro diyakini akan menampilkan layar 120Hz FHD + dan akan didukung oleh chipset Snapdragon 860 yang hingga kini masih belum dirilis. Ponsel ini juga akan mengemas baterai raksasa 5.200mAh.

Popularitas merek POCO berawal dari ikon POCO F1 yang tidak hanya hadir dengan spesifikasi andalan tetapi juga mulai beroperasi. dengan harga yang terjangkau. Setelah model itu, POCO telah merilis sejumlah penerusnya termasuk F2 Pro yang diluncurkan tahun lalu.

Dalam waktu singkat, akhir tahun lalu Poco telah masuk dalam posisi 5 teratas dalam brand smartphone online India. POCO India masuk ke dalam daftar 5 merek smartphone online teratas, dalam hal volume penjualan. Ini terjadi setelah mereka melakukan inovasi – inovasi yang sangat sukses selama bulan Oktober 2020.

POCO India masuk ke dalam daftar 5 merek smartphone online teratas, dalam hal volume. Ini terjadi setelah perusahaan melihat musim perayaan yang sangat sukses selama bulan Oktober 2020. Saat ini, POCO berada di posisi ke empat brand di negara negara tersebut menurut laporan dari IDC India, sebuah perusahaan berbasis analisis. Hal itu merupakan sebuah pencapaian fantastis mengingat perusahaan baru merayakan ulang tahunnya yang pertama  pada bulan Januari lalu.

Baca juga: Perbandingan Fitur, Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 30A VS Poco M3

Perusahaan mencatat bahwa inovasi mereka menanamkan kekuatan brand ini dengan kuat dan jelas melaluai POCO X3, C3, M2, dan M2 Pro . Bagi mereka yang tidak menyadarinya, POCO merupakan sebuah merek independen yang awalnya merupakan anak perusahaan dari perusahaan China yang populer, Xiaomi. POCO awalnya tiba di India dengan POCO F1 dan sejak itu telah meluncurkan sejumlah perangkat ramah kantong  di segmen menengah kebawah pasar smartphone India.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *