Game  

Game Anime Android Terbaik 2020, Nih Sobat Wibu Wajib Tahu!

game Anime Android Terbaik 2020

Game yang diadaptasi dari serial anime memang jadi salah satu dari jenis game yang banyak disukai orang. Bagaimana tidak, permainan ini memperbolehkan penggunannya untuk jadi karakter anime yang ditonton dengan masing-masing kemampuannya. Nah, untuk sobat gamers yang suka anime, kamu dapat mencoba rekomendasi game Anime Android Terbaik 2020.

Bisa Segera Dicoba, Game Anime Android Terbaik 2020

Beberapa game yang masuk dalam daftar berikut ini menampilkan berbagai game Android yang pastinya sangat cocok dimainkan oleh pecinta anime alias Wibu.

Hitman Reborn

Hitman Reborn adalah salah satu dari permainan Action RPG dari manga populer, yakni Hitman Reborn. Dalam game tersebut, sobat gamers akan mengikuti alur cerita Hitman Reborn serta merasakan berbagai pertarungan yang disuguhkan.

Game ini juga memunculkan animasi yang halus. Kalian juga bakal menemukan sejumlah efek menarik yang dikeluarkan lewat berbagai skill yang dipakai para karakter yang digunakan.

Saint Seiya Awakening

Sebagai game adaptasi dari anime jadul, Saint Seiya Awakening tetap mempertahankan beberapa elemen di versi asli. Sobat gamers bakal dibawa kedalam kisah original serial anime Saint Seiya dan kalian akan dibawa bernostalgia.

Dengan membawa genre Strategi dan RPG, game ini ikut memunculkan sajian grafik desain khas serta spesial efek keren. Dari segi mode permainan, sobat gamers dapat menggunakan mode PVE atau PVP.

Abyss Horizon

Membawa tema game anime yang unik dengan mengangkat pertaruangan diatas perairan. Game Abyss Horizon jadi salah satu dari game teranyar yang lumayan menarik. Permainan dalam game ini memadukan sejumlah selemen seperti RPG, strategi, dan action.

Abyss Horizon memunculkan kisah yang dapat sobat gamers ikuti yang mana kalian bakal memimpin pasukan serta bertarung menghadapi banyak musuh sampai bos terkuat. Pertarungan yang disajikan itu didukung dengan banyak elemen penyerangan ataupun pertahanan yang dikemas secara rapi, ditambah sajian animasi, grafis, dan berbagai efek yang sangat keren.

Digimon ReArise

https://youtu.be/eU5gv3LMExE

Digimon ReArise adalah salah satu dari game adaptasi dari anime kawak sangat populer serta mempunyai berbagai seri. Untuk game ini, sobat gamers bakal membentuk tim berisikan 5 karakter Digimon.

Nantinya karakter itu juga bisa berevolusi kedalam bentuk dan kekuatan yang lebih besar. Kisah game ini adalah kisah asli yang tak berkaitan dengan animenya. Untuk model permainannya, Digimon ReArise mengusung mekanisme turn based RPG, yang sangat cocok dimainkan ketika sobat gamers sedang bersantai.

BLEACH Mobile 3D

Game ini jadi salah satu dari game Bleach yang sangat menarik untuk dimainkan pada perangkat Android. Dengan membawa mmodel permainan MMPRPG. Disini sobat gamers bakal menjalani cerita dalam game dengan cara mengakhiri berbagai quest yang ada.

Selain mengadaptasi dari serial animenya, ada pula beberapa karakter ikonik yang lengkap dengan potongan cutscene seperti di Anime bakal membuat permainan ini begitu terasa.

Sword Art Online: Alicization Rising Steel

Sword Art Online emang mempunyai banyak sekali fans.  Seri Alicization Rising Steel adalah game SAO teranyar yang dapat sobat gamers mainkan.

Kalian nantinya bakal menemukan beberapa karakter ikonik yang bisa sobat gamers mainkan. Gameplaynya sendiri mengusung tunr based RPG dengan animasi keren.

Naruto Slugfest

Sebagai game bertemakan Naruto pada perangkat mobile, Naruto Slugfest mempunyai kualitas yang tergolong sangat bagus. Dengan membawa gameplay MMORPG, sobat gamers bakal dimanjakan dengan efek pertempuran dan detail grafis yang sangat baik.

Baca juga: Nonton Anime Sub Indo, Lebih Mendidik Dibanding Sinetron Indonesia?

Itulah rekomendasi game Anime Android Terbaik 2020 yang harus sobat gamers tahu. Tentunya masih banyak sekali anime yang bakal segera diadaptasi ke game Android. Jadi, tunggu saja.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks