Game  

Tips Mendapatkan Skin Fire Chief ML Terbaru 2021

skin fire chief ml

Saat ini salah satu game yang paling populer di Indonesia adalah Mobile Legends besutan dari Moonton. Memang game yang mengusung genre Moba ini sangat dinikmati hingga sudah banyak komunitas di Indonesia dan di seluruh dunia. Salah satu yang menarik dari game ini adalah banyaknya varian skin yang membuat permainan semakin menarik. Salah satu skin yang menarik dari hero Johnson yaitu skin fire chief ml. Dimana skin ini akan membuat hero Johnson semakin keren saat berubah jadi mobil. Memang untuk mendapatkan skin menarik dari Johnson tidaklah mudah. Salah satunya sobat bisa melakukan top up diamond.

Tips Mendapatkan Skin Fire Chief ML Secara Mudah

Kalau sudah urusan top up banyak para gamer Tanah Air yang masih agak sulit untuk merogoh kocek untuk membeli skin keren seperti skin fire chief ml. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips untuk mendapatkan skin ML dengan mudah tanpa bayar. Penasaran? Silahkan simak penjelasan berikut ini :

  • Memakai Skin Trial

Kalau memang sobat tidak melakukan top up dan ingin merasakan skin ML yang keren bisa memanfaatkan skin trial. Jadi cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk menggunakan skin hero secara gratis.

Fitur ini memang sudah disediakan Moonton untuk para player bisa merasakan skin hero secara gratis. Memang sobat tidak bisa terus melakukan skin tersebut karena ada batasan jangka waktu tertentu.

  • Selalu membuka Chest

Sobat bisa membuka Chest agar bisa berkesempatan menggunakan skin gratis. Salah satu skin hero yang paling seru adalah Johnson. Nah, dengan skin fire chief, johnson terlihat lebih keren saat berubah menjadi mobil.

Sobat bisa membuka Chest setiap 4 jam sekali dengan berbagai hadiah seperti fragmen skin. Jumlah fragmen yang sobat dapatkan tergantung dari level ranked.

  • Mengikuti event Mobile Legends

Sobat bisa mengikuti berbagai event yang diselenggarakan oleh Mobile Legends. Nah, dengan demikian sobat berkesempatan untuk merasakan skin fire chief gratis. Menariknya lagi saat ikut event ML sobat berkesempatan mendapatkan fragment skin premium. Sobat bisa tukarkan fragment dengan skin fire chiefyang ada di ML.

  • Membeli ponsel resmi ML

Cara selanjutnya yang bisa sobat lakukan untuk mendapatkan skin gratis ML adalah dengan membeli smartphone ML. Saat ini pihak Moonton sudah melakukan kerjasama dengan berbagai vendor smartphone sehingga bisa merasakan berbagai skin ML. Salah satunya sobat bisa mendapatkan skin fire chief ml yang banyak diincar para pecinta hero Johnson.

  • Ikut Giveaway Youtuber

Saat ini sudah banyak sekali para youtuber gaming yang mengusung konten Mobile Legends. Nah, dengan adanya hal ini bisa sobat manfaatkan untuk mendapatkan giveaway youtuber. Mengapa demikian? Mereka sering membuat konten ML dan sering membagikan hero, skin, dan diamond gratis.

  • Melakukan login setiap hari

Kalau sobat melakukan login setiap hari akan berkesempatan untuk mendapatkan skin gratis. Biasanya sobat akan mendapatkan skin gratis ketika sudah melakukan login ke 7. Jadi sobat berkesempatan untuk merasakan skin fire chief dari johnson.

  • Push Rank

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan skin hero adalah dengan mengandalkan push rank. Pihak Moonton akan melakukan reset peringkat ML setiap 3 bulan sekali. Ketika mendapatkan peringkat rank yang tertinggi akan mendapatkan hadiah skin eksklusif, battle points dan tiket di ML.

Baca juga: Fierce Dragon Skin Alpha Mobile Legends, Cocok Untuk Dicoba

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tips untuk mendapatkan skin fire chief ml dari johnson. Semoga dengan adanya penjelasan ini sobat bisa merasakan skin gratis tanpa harus melakukan top up.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks