Game  

Fierce Dragon Skin Alpha Mobile Legends, Cocok Untuk Dicoba

Fierce Dragon skin

Alpha adalah salah satu dari hero fighter yang mempunyai bentuk Manusia Robot dalam Mobile Legends. Hero ini mempunyai beberapa skin, termasuk Fierce Dragon skin di ML. Selain skin tersebut, ada beberapa skin terbaik untuk Alpha. Alpha cocok sekali digunakan menjadi offlaner saat dimainkan.

Untuk bisa bermain memakai Alpha dengan bagus, sobat gamers harus menguasai tiap kemampuan serangannya dengan teliti. Alpha saat mampu memakai combo skillnya sanggup memberi damage yang cukup tinggi pada lawan. Selain itu juga, efek Crowd Control [CC] berupa stun dari kemampuan ultimatenya juga sangat berguna dalam sebuah pertempuran. Sobat gamers harus dapat memanfaatkan skill pemulihan HP dengan bagus supaya durability menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan ini, kita akan membahas tenatng beberapa skin Alpha terbaik di Mobile Legends. Untuk kamu yang penasaran serta ingin mengetahui daftar apa saja  dari tiap skin yang dimiliki Alpha dalam Mobile Legends.

Fierce Dragon Skin dan Skin Terbaik Alpha Mobile Legends

Disini kita akan membuat sebuah daftar tentang skin terbaik Alpha dalam gim Mobile Legends. Dengan memakai skin ini, penampilan Alpha akan jadi lebih menarik dalam suatu permainan. Selain itu juga bakal tersedia efek animasi skill baik yang dihasilkan serta membuat suasana pada pertempuran bertambah seru lagi saat memakai hero yang satu ini.

Berikut adalah daftar skin terbaik milik Alpha:

  • Fierce Dragon

Fierce Dragon adalah skin yang memiliki kategori normal milik Alpha. Skin ini dapat kamu peroleh dengan cara membelinya di fitur shop memakai diamond ataupun memperolehnya lewat lucky spin. Penampilannya juga cukup baik dari kelasanya. Saat memakai skin Fierce Dragon, Alpha bakal terlihat seperti seorang Ksatria Robot yang tangguh.

  • Onimusha Commander

Onimusha Commander merupakan skin kategori Epic Limited yang dimiliki oleh Alpha. Skin yang satu ini hanya bisa sobat gamers dapatkan lewat event khusus saja. Skin Onimusha Commander memakai tema samurai serta membuat dia terlihat lebih garang. Efek animasi skill ini juga sangat indah dan sesuai dengan kualitas skin tersebut.

  • Sea Gladiator

Sea Gladiator adalah skin season yang dimiliki Alpha, atau tepatnya dalam Mobile Legends Season 6. Skin satu ini mempunyai tampilan yang begitu indah serta membuat dia seperti seorang Gladiator yang gagah berani. Warna dominan biru membuat Alpha terlihat semakin keren.

  • Crimson Warrior

Crimson Warrior boleh dibilang skin terbaru milik Alpha yang masuk kedalam kategori spesial. Skin yang satu ini bisa sobat gamers miliki lewat Event Blazing West dengan menukar Coin Bounty. Untuk tampilannya sendiri, skin ini membuat Alpha terlihat mirip robot dengan konsep modern

Kemudian efek animasi skill juga begitu menarik. Skin Crimson Warrior jadi skin terbatas yang hanya dapat diperoleh lewat Event Blazing West.

Nah, demikian ulasan tentang Fierce Dragon skin dan beberapa skin terbaik milik Alpha dalam gim Mobile Legens. Gunakanlah salah satu dari skin terbaik milik Alpha diatas serta buatlah penampilan Alpha milikmu semakin bagus saat dipakai dalam pertarungan.

Baca juga: Night Owl Mobile Legends, Skin Gusion Terbaru Seperti Apakah?

Selain itu juga, saat ini sedang berlangsung event terbaru di Mobile Legends bernama Lethal Nexus, yang dimana dalam event tersebut sobat gamer dapat memperoleh skin secara gratis dari Moonton. Beberapa skin yang diberikan gratis ialah Fierce Dragon, Blue Storm & Alpha – Xborg, Fire Chief – Johnson, Hip Hop Boy – Chou.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks