Game  

Yuk Ketahui Lebih Jauh Apa Saja Kelebihan Wanwan Mobile Legends

Wanwan Mobile Legends
Image Credit : mobilelegends.com

Hero marksman di Mobile Legends memiliki berbagai jenis serta dapat sobat gamers gunakan. Ada banyak sekali hero marksman, salah satunya adalah Wanwan. Wanwan Mobile Legends memiliki kemampuan yang begitu ditakuti sebab skillnya yang sangat berbahaya. Wanwan bisa melumpuhkan lawan dengan cepat.

Hero ini memiliki kemampuan yang menarik, ia adalah hero yang sangat gesit dan lincah. Bahkan level kesulitan Wanwan nyaris selevel dengan fanny, meskipun Fanny tetap menjadi hero tersulit di ML.

Selain itu, Wanwan Mobile Legends memiliki Burst Damage besar sehingga dapat melumpuhkan lawan dengan cepat. Dia memiliki kemampuan Immunity, yang dimana mampu kebal dari efek Crowd Control [CC] yang akan merugikan ketika sobat gamers bermain. Jika kalian menghadapi pro player yang menggunakan Wanwan, maka wajib berhati-hati dengan tiap serangannya. Sebab skill pasifnya yang akan membuat sobat gamers bisa mati dengan cepat.

Jika sobat ingin memakai Wanwan, maka kalian jangan lupa untuk dapat mengetahui beberapa kelebihan hero yang satu ini. Agar jalan permainan sobat menjadi lebih bagus ketimbang sebelumnya.

Cek Sobat ! Kelebihan Wanwan Mobile Legends Banyak Juga

Kelebihan Wanwan membuatnya jadi hero tier atas. Kelebihan itu sudah dirangkum supaya kalian dapat membacanya dengan mudah.

Wanwan Mobile Legends Skill
  • Gesit dan Bisa Menghindari Gank

Wanwan memiliki kemampuan yang cukup menarik, yang dimana selepas menyerang musuh, ia dapat melompat ke arah yang telah ditentukan. Hal itulah yang membuat hero ini jadi lebih sulit ketika akan di Gank, bahkan dia bisa dengan mudah kabur.

Selain itu, Wanwan juga memiliki kemampuan Immunity dan berguna untuk pertempuran, sehingga ia tak perlu cemas terkena efek CC yang parah. Jika sobat sudah terancam, lebih baik kalian mundur dan menunggu bantuan dari Tank.

  • Skill yang Terbilang Lengkap

Meski Wanwan adalah hero dengan role Marksman, namun kemampuan yang dia miliki boleh dibilang lengkap. Kelebihan hero Wanwan Mobile Legends dapat melancarkan Damage Area serta Stun kepada lawan, serangan yang beruntun dengan memakai Ultimate miliknya, dan Immunity. Skill pertama Wanwan bakal memberi efek Stun dan Slow.

Skill kedua Wanwan bakal memberi efek Immunity sama halnya dengan Spell Purify. Kemampuan Ultimatenya bakal memberi serangan beruntun, namun harus mengenai seluruh titik lemah lawan lebih dulu.

Baca juga: Mobile Legends Force Close? Ini Penyebab Dan Cara Mengatasinya!

  • Saudara Karrie

Kenapa dikatakan Wanwan bersaudara dengan Karrie? Sebab dia memiliki kemampuan yang dimana ia dapat melibas hero Tank musuh dengan sangat mudah. Kelebihan skill Pasif milik Wanwan bakal membuat lawan yang terkena serangan, bakal mempunyai suatu titik lemah dan jika diserang, maka lawan tersebut akan mendapat tambahan damage.

Ada 4 titik yang nantinya muncul di tubuh lawan, tiap titik itu akan meningkatkan damage sebesar 30%. Tentu saja hal ini dapat membuat hero Tank jadi kehilangan Hp dengan jumlah yang besar. Wanwan juga dapat melancarkan True Damage lewat serangan ini.

  • Punya Burst Damage Tinggi

Wanwan adalah hero marksman yang mempunyai kelincahan dan juga damage besar. Wanwan merupakan hero yang sangat gesit untuk saat ini. Ditambah lagi dengan skill Burst Damage besar membuat hero yang satu ini banyak digunakan di Mobile Legends.

Demikian beberapa kelebihan hero Wanwan Mobile Legends. Bagaimana? Apakah sobat gamers lebih tertarik untuk menggunakan hero yang satu ini? Tapi jangan sampai kalian beban, karena jika beban akan susah nantinya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks