Game  

Atrasis COC Private Server Unlimited Gem

Atrasis COC Private Server

Kita pasti tahu COC adalah salah satu gim strategi paling popular di berbagai perangkat smartphone, kepopulerannya terbukti dengan jutaan unduhan dan pemain dan juga ajang turnamen yang sudah diselenggarakannya. Selain itu, pasti Sobat gamers juga sudah mengetahui bahwa bermain gim ini memerlukan kesabaran untuk membangun sebuah desa megah yang anti terhadap serangan lawan.

Jika Anda adalah pemain gim COC sejati, pasti sudah sangat paham bagaimana lamanya membangun satu bangunan, apalagi jika level sudah besar, semakin mahal uang gim yang diperlukan untuk membangun dan tentunya lama pembangunan tersebut juga semakin lama. Memang ada cara mempercepat, yaitu dengan membeli gem di dalam permainan, dan itu memerlukan uang nyata yang tidak sedikit.

Tapi jika Sobat gamers tidak sabar, mungkin Sobat sudah meninggalkan gim tersebut sejak lama. Nah kalau kalian ingin memainkan game sejenis namun dengan kemudahan membangun dan mendapatkan unlimted gem, Sobat bisa melirik gim bernama Atrasis COC Private Server.

Gim Atrasis COC Private Server adalah sebuah permainan COC yang ada di server pribadi, dan permainan ini menawarkan sumber daya yang tidak terbatas untuk dapat dengan mudah membangun desa dan menjadikan instana yang kuat. Selain itu pemain dengan mudah melatih pasukan dan meningkatkan mantara. Dan pada dasarnya Atrasis ini dibangun berdasarkan versi gim resmi dari CoC, jika Anda pernah memainkan gim resminya, pasti sudah tidak akan sulit lagi.

Fitur Atrasis COC Private Server

Berdasarkan situs atrasis.cc kami mengetahui beberapa fitur yang ditawarkan dari gim tersebut.

  • Hadir dengan server terlengkap yang menawarkan Clash of Clans dengan semua fitur dasar: Serangan, Klan, Perang Klan, dan banyak lagi!
  • Adanya Komunitas yang aktif yang mengklaim terdapat ribuan pemain yang bertarung memperebutkan peringkat teratas.
  • Hadir dengan menu khusus termasuk diantaranya Tingkatkan Semua Bangunan Anda
  • Gem tidak terbatas, perang antar klan, pasukan super dan lain sebagainya

Cara Memainkan Atrasis COC

Untuk memainkan Atrasis COC Private Server tentu saja tidak sulit, karena semua langkah hampir sama seperti versi aslinya. Sobat hanya perlu mengunduh gim tersebut dan menginstalnya di perangkat. Tapi yang berbeda gim ini tidak dapat diunduh melalui PlayStore, jadi Sobat perlu mengunduhnya di situs ratrasis.cc.

Permainan Atrasis ini memiliki game play yang tentu saja sangat mirip dengan CoC karena memang dasar dari gim ini adalah game milik SuperCell tersebut. Sobat hanya perlu membangun desa hingga menjadi sebuah istana yang kuat, melatih pasukan dan menghancurkan desa lawan. Yang menarik Sobat juga bisa bergabung dengan clan dan berperang antar clan di dalam permainan.

Baca juga: Daftar Cheat COC Terbaru dan Worth it!

Atrasis memang CoC, tapi lebih mirip sebuah Aplikasi Modifikasi yang dijalankan di server pribadi, tentu saja Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli gem untuk mempercepat pembangunan desa, karena semua sudah disediakan secara tidak terbatas dan tentu saja gratis.

FAQ

Apakah Atrasis COC Private Server Aman?

Jika Anda siap memainkan gim modifikasi, tentu saja tidak ada jaminan keamanan terutama pada data Anda, apalagi gim ini ada pada server pribadi. Jadi Anda harus membaca kebijakan privasi dari gim tersebut.

Apakah Atrasis COC Private Server ada di Google Play?

Tentu saja TIDAK, karena pada dasarnya gim ini adalah CoC yang secara keseluruhan hak ciptanya dimiliki oleh SuperCell.

Bagaimana cara aman main Gim Atrasis CoC Private Server?

Saran kami gunakan emulator dan email yang tidak tertaut dengan kepentingan apapun. Jadi Anda buat email khusus untuk memainkan gim ini.

Apakah Atrasis CoC menawarkan Unlimited Money / Gem?

Iya, mereka menawarkan unlimited money dan gem sehingga pemain dapat dengan cepat membangun desa dan memperkuat pasukan.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks