Game  

Daftar Cheat COC Terbaru dan Worth it!

Cheat COC Terbaru

Sobat pemain COC yang jenuh akibat sangat lama menunggu untuk mengumpulkan elixir dan coin untuk membangun tembok perlindungan dan meng-upgrade TH? Tenang, sekarang sobat bisa menggunakan cara instan tanpa berlama-lama menunggu. Sobat bisa simak daftar cheat coc terbaru!

Clash of Clan yang lebih akrab dipanggil COC merupakan game kawakan atau lagendaris dari Android Yup game COC memang sudah ada sejak awal-awal peluncuran Android, memang game ini sangat populer. Namun kepopulerannya bukan tanpa alasan, selain karena gamenya menarik yang menyajikan gameplay apik, di dalam game ini juga sobat bisa membangun clan dan mendapatkan banyak teman baru.

Walaupun sempat redup beberapa waktu lalu karena persaingan game yang begitu ketat, COC masih tetap bertahan hingga kini. Banyak pemain lama yang bermain hingga saat ini dan tetap setiap, pastinya kota mereka sudah GG.

Nah jika sobat pemain baru, mungkin akan sangat malas untuk menunggu mendapatkan elixir untuk membangun kota dan pasukan yang apik. Tapi jangan khawatir, sobat bisa gunakan cheat agar elixir dan coin sobat cepat di dapatkan dan tanpa batas!

Daftar Cheat COC Terbaru dan Worth it

Cheat COC Terbaru

SB Game Hacker

Daftar cheat game COC yang pertama adalah SB Game Hacker. Cheat ini merupakan aplikasi yang dapat melakukan manipulasi item yang ada di game Clash Of Clans.

Dengan menggunakan cheat ini Sobat akan sangat mudah mendapatkan item tanpa mengeluarkan uang seperserpun, mulai dari elixir, pasukan, dan lain sebagainya.

Apk Cheat Clash of Clans hampir sama dengan cheat engine yang biasa digunakan pada Game di PC untuk melakukan manipulasi. Yang membuat aplikasi ini menjadi menarik dan menjadi andalan para cheater adalah sobat bisa melakukan cheat untuk game android yang lain. Kamu bisa Download SB Gamer Hacker yang sudah banyak di share di jagat internet, jadi silahkan sobat cari ya.

Freedom Cheat Game Android

Cheat COC lainnya yang bisa sobat coba adalah Freedom Cheat Game Android. Nah APK cheat merupakan apk yang bisa untuk hack dan memanipulasi game COC bahkan juga bisa digunakan untuk game lain selain COC.

Cara menggunakannya sangatlah mudah, sobat hanya perlu menginstall apk cheat ini, lalu nantinya sobat bisa langsung mengakses semua transaksi pembelian yang ada di game COC ini.

Jadi begitu sobat melakukan pembelian misalnya elixir, atau yang lainnya, sobat dapat dengan mudah hanya sekali klik saja dan tanpa perlu mengeluarkan uang. Keren banget bukan?

Berikut sepsifikasi apk cheatnya :

DetailFreedom APK Cheat Game Android
DeveloperFreedom
OS MinimalAndroid 2.3.3
Ukuran1,9MB

Pro Cheat

Daftar cheat COC terbaru selanjutnya yang bisa membuat sobat menjadi sultan di game COC yaitu ada apk Pro Cheat. Nah apk Pro Cheat for Clash of Clans sendiri menjadi apk andalan dan sangat popuer di kalangan para cheater. Apk cheat ini juga sangat mudah digunakan.

Untuk menggunakannya, sobat hanya perlu menginstall seperti biasa, lalu setelah terinstall sobat bisa langsung membuka aplikasinya dan sobat bisa langsung menikmati uang, gems, maupun elixir tanpa batas di COC sobat! Gokil banget kan?

Nah di APK ini selain sobat dapat memiliki cheat unlimited money, apk cheat ini juga memiliki fitur unik dan andalan cheater yaitu forum yang berisi tips-tips seputar teknik bermain COC.

Berikut spesifikasi apk cheat nya:

DetailPro Cheat for Clash of Clans
DeveloperDevcenter
OS MinimalAndroid 2.3.2
Ukuran2.0 MB

Clash of Clans MOD APK

Rekomendasi daftar cheat COC terbaru yang terakhir dari kami yaitu ada Clash of Clans MO APK. Berbeda dengan cheat sebelumnya, APK ini sendiri merupakan game COCnya langsung namun sudah di modifikasi di dalamnya. Jadi di apk ini sama seperti dengan COC yang aslinya, namun disni sobat bisa dengan bebas membangun kota karena tidak perlu membeli item seperti elixir, coin dan sebagainya karena sobat sudah memilikinya dengan tak terbatas!

Karena APK COC MOD ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa dan menjadi andalan para cheater, jadi sobat jangan mengharap bahwa akun sobat dapat aman. Tentu saja tidak, selain nantinya bisa di banned karena ketahuan oleh developer, apk ini bisa saja membawa virus atau spy yang tidak kita sadari.

Nah jika sobat masih tetap ingin menggunakannya, kami sarankan sih sobat gunakan akun yang kedua. Karena kalau terbanned jadi tidak masalah bukan?

Berikut spesifikasi apk COC Mod ini :

DetailClash of Clans MOD APK
DeveloperSupercell
OS MinimalAndroid 4.2.2
Ukuran149MB

Cara Menginstall APK Cheat COC

Cheat COC Terbaru

Untuk menginstall aplikasi APK Cheat COC sebenarnya sangatlah mudah dan tidak jauh berbeda dengan menginstall aplikasi lainnya. Namun ada beberapa perbedaan ketika menginstallnya, karena pada aplikasi Mod tidak tertaut oleh Play Protect, sehingga Hp atau perangkat sobat akan membaca aplikasi APK cheat coc tersebut sebagai aplikasi yang tidak dikenal dan berbahaya.

Berikut cara install cheat COC Terbaru :

  • Pertama, silahkan sobat buka settings atau pengaturan di ponsel.
  • Jika sudah, pilih manajemen aplikasi
  • Sobat bisa temukan pilihan “Izinkan Aplikasi Tidak dikenal”. Jika sudah ketemu, sobat bisa klik toggle button hingga berubah menjadi on.
  • Selanjutnya sobat bisa pilih apk cheat COC atau APK COC Mod tersebut di file manager
  • Klik aplikasi tersebut, dan tinggal diinstal saja seperti biasa.
  • Tunggu hingga proses instalasinya berhasil
  • Selesai! Sobat sudah dapat menggunakan cheat tersebut!

Baca juga: Cheat ML Membuat Musuh Lag Terbaru 2021

Akhir Kata

Diatas adalah daftar cheat COC terbaru dan di klaim worth it oleh orang-orang sudah menggunakannya. Jadi sobat tidak perlu risau menunggu untuk membangun kota, dengan cheat sobat dapat membangun kota dengan instan dan menjadi auto sultan! Tapi ingat ya! Menggunakan Cheat tentu ada resikonya, dan yang paling fatal adalah pencurian akun dan juga banned permanen oleh pihak developer!



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks