Game  

Atrasis Free Fire, Apa Itu? Dapatkan Ulasan Lengkap Tentangnya!

ATRASIS Free fire

Akhir-akhir ini ramai bermunculan pembahasan Atrasis Free Fire di kalangan gamers FF. Saking ramainya pembahasan tentang itu, Google memasukkannya ke dalam salah satu topic trending dalam Google Trends.

Tentu banyak dari sobat gamers yang penasaran tentangnya. Apalagi rumor yang menyebutkan kalau aplikasi tersebut menjadikan gamers mendapatkan banyak diamond dan item-item premium dengan mudah. Padahal, biasanya diamond hanya bisa didapatkan dengan melakukan top up atau mengikuti event tertentu yang sifatnya terbatas.

Demikian pula halnya dengan item-item premium yang sulit untuk didapatkan kecuali dengan membelinya menggunakan diamond. Tapi dengan menggunakan Atrasis Free Fire, memiliki akun sultan bukanlah yang yang sulit.

Apa Itu Atrasis Free Fire?

Atrasis Free Fire sebenarnya merupakan server khusus yang diyakini bisa memberikan nuansa permainan game yang berbeda dibandingkan bermain game di server aslinya. Misalnya untuk Free Fire, di mana gamers meyakini kalau bermain Free Fire di server ini jadi lebih menyenangkan karena lebih mudah untuk mendapatkan banyak diamond dan item-item premium.

Itulah sebabnya kenapa gamers yang selalu antusias dengan hal-hal  ‘gratisan’ berburu aplikasi server ini. Mungkin banyak di antara mereka yang berpikir bahwa daripada harus repot membayar atau mengikuti event tertentu yang hanya diselenggarakan dalam waktu-waktu tertentu, mending pake saja server ini. Semua hal dalam Free Fire jadi lebih mudah dengan bantuan server ini.

Tapi sayangnya, fakta di lapangan menunjukkan kalau Atrasis Free Fire sebenarnya tidak ada sama sekali. Server yang bernama Atrasis ini memang ada, tapi hanya bisa digunakan sebagai server game COC (Clash of Clans) saja.

Itulah sebabnya mengapa gamers COC memanfaatkan aplikasi server ini untuk meningkatkan keseruan bermain game COC. Selain untuk COC, Atrasis juga support beberapa game lainnya seperti GTA 4, GTA 5, Minecraft Free Edition, maupun Minecraft Clone.

Oh ya, perlu diketahui bahwa server yang satu ini memiliki perbedaan dengan  Original server maupun Advance Server. Sebab server ini dibuat oleh komunitas dengan menggunakan server sendiri, namun tetap menggunakan Apk dan Data server aslinya.  Jadi sifatnya merupakan server pihak ketiga.

Baca Juga : Penjelasan Mengenai Mode BR FF dan Panduan Untuk Mendominasinya!

Kapankah Atrasis Support Free Fire dan Amankah?

Sebenarnya sulit untuk menentukan atau memprediksi kapankah server ini support game Free Fire. Hal ini bisa saja terjadi, tapi semua kembalinya kepada kebijakan dari pengembang server tersebut. Jadi gamers FF hanya bisa menunggu waktu support tersebut untuk bisa memainkan game Free Fire di server Atrasis.

Berbicara tentang aman tidaknya bermain game Free Fire menggunakan server ini seandainya sudah support, maka hal tersebut sulit dipastikan. Terlebih lagi saat ini masih belum support untuk penggunaan game batte royale yang satu ini.

Tapi karena sifatnya merupakan pihak ketiga yang bukan resmi dari pihak Garena, di samping ketatnya pihak Garena terkait hal-hal yang sifatnya tidak resmi dari pihak mereka, maka besar kemungkinan tidak aman. Dikhawatirkan akun Free Fire sobat gamers terjerat pelanggaran yang berakhir banned.

Bagaimana Cara Download Atrasis Free Fire Apk di Android atau iOS?

Nyatanya aplikasi Atrasis Free Fire belum benar-benar diliris. Tapi bisa saja developer akan segera merilis aplikasi tersebut dan menampilkan link unduhan di website official Atrasis. Karena pada saat ini di web official Atrasis hanya terdapat game Clash Of Clans server pribadi, jadi memang Free Fire belum ada.

Perlu kami tegaskan, Atrasis FF Diamond Unlimited sebenarnya hanya isu belakang, karena banyak yang share isu tersebut sehingga banyak yang mencari apakah hal ini benar-benar nyata. Tapi tentu nyatanya ini masih sekedar isu.

Cara Mendapatkan Diamon Free Fire Gratis

Tapi karena Sobat sudah terlanjur mencari apa yang di isukan, kami akan berikan sedikit tips untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis, yaitu dengan cara mengikuti setiap event, mencari kode redeem ff terbaru dan lainnya.

Yang pasti, Sobat bisa mengikuti Event Free Fire 2021 ini, karena Garena pasti akan mengadakan event yang berhadiah Diamond gratis dan bundle lainnya. Jadi di sini kesempatan Sobat untuk mendapatkannya secara cuma-cuma.

Cara mudah untuk mengetahui adanya bagi-bagi hadiah dari Garena, salah satunya dengan cara pantau sosial media dari Garena. Misalnya dari streamer Free Fire di Youtube dan Facebook karena biasanya mereka akan membagikan diamond sebagai giveaway.

Atau bisa juga dengan mengikuti turnamen lokal yang menawarkan hadiah berupa diamond atau item premium, disamping itu juga Sobat bisa uji kemampuan bermain Free Fire. Cara paling gampang tapi tidak untuk dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi diamond ff unlimited, salah satu aplikasinya bernama Casthree dan aplikasi modifikasi, tapi rentan terkena banned. Selain itu Sobat bisa coba menginstal aplikasi dari platform AppStation yang juga menawarkan gratis Diamond FF.

Saran ini sangat berguna untuk Sobat yang tidak ingin mengeluarkan uang sepeserpun untuk membeli diamond FF. Nah apalagi banyak bocil yang bermain FF yang tentunya belum punya uang untuk membeli diamon.

Akhir Kata

Itu tadi adalah pembahasan tentang Atrasis Free Fire yang nyatanya masih isu belaka, tentunya isu ini menjadi trend karena banyak pemain Free Fire yang penasaran dan ingin mencobanya. Untuk mendapatkan informasi lebih cepat Sobat bisa ikuti kami di channel Telegram di @AndroidPonsel ya.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks