Atrasis Free Fire, Apa Itu? Dapatkan Ulasan Lengkap Tentangnya!

  • Whatsapp
ATRASIS Free fire

Akhir-akhir ini ramai bermunculan pembahasan Atrasis Free Fire di kalangan gamers FF. Saking ramainya pembahasan tentang itu, Google memasukkannya ke dalam salah satu topic trending dalam Google Trends.

Tentu banyak dari sobat gamers yang penasaran tentangnya. Apalagi rumor yang menyebutkan kalau aplikasi tersebut menjadikan gamers mendapatkan banyak diamond dan item-item premium dengan mudah. Padahal, biasanya diamond hanya bisa didapatkan dengan melakukan top up atau mengikuti event tertentu yang sifatnya terbatas.

Bacaan Lainnya

Demikian pula halnya dengan item-item premium yang sulit untuk didapatkan kecuali dengan membelinya menggunakan diamond. Tapi dengan menggunakan Atrasis Free Fire, memiliki akun sultan bukanlah yang yang sulit.

Apa Itu Atrasis Free Fire?

Atrasis Free Fire sebenarnya merupakan server khusus yang diyakini bisa memberikan nuansa permainan game yang berbeda dibandingkan bermain game di server aslinya. Misalnya untuk Free Fire, di mana gamers meyakini kalau bermain Free Fire di server ini jadi lebih menyenangkan karena lebih mudah untuk mendapatkan banyak diamond dan item-item premium.

Itulah sebabnya kenapa gamers yang selalu antusias dengan hal-hal  ‘gratisan’ berburu aplikasi server ini. Mungkin banyak di antara mereka yang berpikir bahwa daripada harus repot membayar atau mengikuti event tertentu yang hanya diselenggarakan dalam waktu-waktu tertentu, mending pake saja server ini. Semua hal dalam Free Fire jadi lebih mudah dengan bantuan server ini.

Tapi sayangnya, fakta di lapangan menunjukkan kalau Atrasis Free Fire sebenarnya tidak ada sama sekali. Server yang bernama Atrasis ini memang ada, tapi hanya bisa digunakan sebagai server game COC (Clash of Clans) saja.

Itulah sebabnya mengapa gamers COC memanfaatkan aplikasi server ini untuk meningkatkan keseruan bermain game COC. Selain untuk COC, Atrasis juga support beberapa game lainnya seperti GTA 4, GTA 5, Minecraft Free Edition, maupun Minecraft Clone.

Oh ya, perlu diketahui bahwa server yang satu ini memiliki perbedaan dengan  Original server maupun Advance Server. Sebab server ini dibuat oleh komunitas dengan menggunakan server sendiri, namun tetap menggunakan Apk dan Data server aslinya.  Jadi sifatnya merupakan server pihak ketiga.

Baca Juga : Penjelasan Mengenai Mode BR FF dan Panduan Untuk Mendominasinya!

Kapankah Atrasis Support Free Fire dan Amankah?

Sebenarnya sulit untuk menentukan atau memprediksi kapankah server ini support game Free Fire. Hal ini bisa saja terjadi, tapi semua kembalinya kepada kebijakan dari pengembang server tersebut. Jadi gamers FF hanya bisa menunggu waktu support tersebut untuk bisa memainkan game Free Fire di server Atrasis.

Berbicara tentang aman tidaknya bermain game Free Fire menggunakan server ini seandainya sudah support, maka hal tersebut sulit dipastikan. Terlebih lagi saat ini masih belum support untuk penggunaan game batte royale yang satu ini.

Tapi karena sifatnya merupakan pihak ketiga yang bukan resmi dari pihak Garena, di samping ketatnya pihak Garena terkait hal-hal yang sifatnya tidak resmi dari pihak mereka, maka besar kemungkinan tidak aman. Dikhawatirkan akun Free Fire sobat gamers terjerat pelanggaran yang berakhir banned.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *