Game  

Download Game Ringan Untuk PC, Game Ringan Anti Lag

Download Game Ringan Untuk PC

Saat ini banyak game offline yang beredar di kalangan remaja. Sayangnya, tidak semua game yang ada cocok dengan spesifikasi dari PC yang kamu miliki. Pastinya kamu harus mencari game ringan yang memiliki spesifikasi yang cocok dengan PC kamu.

Keuntungan bermain game offline karena tidak membutuhkan sambungan internet, di samping lebih stabil dan tidak membebani kinerja PC. Maka dari itu, pada artikel ini saya akan membahas mengenai jenis-jenis game serta link download game ringan untuk PC tersebut.

Download 5 Game Ringan Untuk PC

Minecraft

Minecraft

Game yang satu ini merupakan game paling populer yang masih diminati hingga saat ini. Minecraft termasuk game ringan untuk pc yang super gameplay. Kamu bebas membangun dunia fantasi milik sendiri dan bebas menjelajah dunia fantasi lainnya.

Pada game ini kamu juga bisa melakukan banyak hal seperti mengumpulkan bahan baku, peralatan hingga membangun kota impian. Game Minecraft tergolong ringan dan bisa dimainkan di sistem operasi windows 7 (64 bit) dan hanya membutuhkan memory internal 1 GB. Silahkan download gamenya di sini.

Portal 2

game Portal 2

Game ini termasuk unik pada masanya dan masih sering dimainkan hingga saat ini. Game ini menerapkan hukum fisika dengan cerdar dan edukatif bertema FPS yang dikembangkan oleh Valve yang tergolong futuristik di zamannya. Game ini memiliki mekanisme seperti puzzle, di mana nanti akan ada portal yang harus dilewati untuk bisa lanjut ke level selanjutnya.

Selain itu, game portal 2 ini termasuk game ringan yang bisa dimainkan di semua PC, karena hanya memiliki spesifikasi intel dual core, namun membutuhkan penyimpanan besar hingga 7,6 GB. Silahkan klik di sini untuk download game ringan untuk PC yang satu ini.

Dead Cells

Dead Cells

Game ini terbilang cukup lawas namun tetap adiktif setelah bermain. Banyak gamer yang frustasi dengan game ini karena sulitnya untuk naik level. Game keluaran developer indie Motion Twin ini terkenal menjengkelkan tetapi bikin kamu puas setelah berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Untuk alur game ini cukup unik yaitu kamu membuat dunia sendiri. Jadi pemain bebas untuk bereksplorasi tempat dengan tingkat kesulitan berbeda di setiap stage. Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

Cuphead

cuphead

Cuphead ini membuat banyak gamer frustasi, namun ingin terus bermain dalam permainan shooter ini. Game yang dikembangkan oleh developer indie studio ini bertujuan untuk memberikan sensasi pada masanya. Game ini cocok disemua PC dengan spesifikasi intel core 2 atau Amd Athlon dan hanya membutuhkan kartu grafis 512 MB. Silahkan download gamenya di sini.

Baca Juga : Download Game Pc Offline Untuk Main Game Tanpa Khawatir Koneksi Internet Tidak Stabil

Crysis

crysis

Game ini memiliki sentuhan grafis terbaik pada masanya, dengan tema yang cukup futuristik yang menceritakan kehidupan di masa depan. Game ini memiliki tingkat adiktif yang tinggi dengan level permainan yang semakin menantang bahkan memiliki animasi dan efek yang cukup baik.

Meskipun memiliki grafis yang bagus, game ini terbilang game yang ringan karena bisa digunakan pada processor inter core 2 bahkan menggunakan sistem operasi windows XP dan 7. Selain itu, game ini hanya membutuhkan RAM 1 GB. Tetapi kamu harus memiliki memory penyimpanan besar minimal 12 GB. Silahkan klik di sini untuk download game ringan untuk PC yang satu ini.

Itulah beberapa game ringan untuk pc yang memiliki spesifikasi standar. Jadi buat kalian yang ingin bermain game namun spesifikasi PC kurang mendukung, kalian bisa mencoba memilih game yang saya bagikan pada artikel ini.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks