Gadget  

Inilah Daftar 5 Merk Case HP Terbaik Pelindung Smartphone 2021

casing HP

Jika saat ini kamu membutuhkan casing HP terbaik untuk melindungi smartphone kesayangan kamu, tapi bingung untuk memilih yang terbaik dan paling sesuai dari berbagai jenis casing yang ada saat ini, maka artikel kali ini akan membantu kamu.

Sebab, ada artikel kali ini saya akan mengulas 5 casing HP yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu.

5 Merk Case HP Terbaik Pelindung Smartphone 2021

Spigen

Spigen

Spigen merupakan perusahaan pembuat aksesoris ponsel terkenal asal Amerika Serikat yang sudah berdiri pada tahun 2004. Saat ini perusahaan tersebut terus memproduksi berbagai aksesoris HP, seperti casing, screen protector, serta yang lainnya.

Untuk casing HP, Spigen banyak memproduksi jenis-jenis casing HP berkualitas tinggi. Salah satu contohnya yaitu Spigen Neo Hybrid dan Rugged Armor. Bukan hanya kokoh dan keren dengan elemen serat karbonnya, casing ini juga relatif tipis dan memiliki bentuk yang pas.

Umumnya casing yang dibuat oleg Spigen ditujukan buat ponsel-ponsel populer, seperti Samsung, LG, OnePlus, Motorola,  Sony, Huawei, Apple, dan ZTE. Meskipun kualitas casing HP yang ditawarkan tergolong tinggi, namun harganya sangat terjangkau.

OtterBox

OtterBox

Otterbox juga merupakan perusahaan pembuat aksesoris ponsel yang kantor pusatnya berada di Colorado, Amerika Serikat. Sejak berdiri tahun 1998, perusahaan ini terus memproduksi berbagai produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Sejak tahun 2015, OtterBox mulai memproduksi berbagai jenis casing untuk banyak ponsel pintar, seperti Nokia, Apple, Google (Nexus), Microsoft, HTC, Motorola, LG, Nokia, OnePlus, dan tidak ketinggalan juga Samsung.

Saat ini OtterBox sudah memproduksi banyak casing HP, di antaranya adalah Achiever Series, Defender Series, Symmetry Series, Commuter Series, Resurgence Series, Reflex Series, Armor series, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Casing HP – Ringke

Ringke

Apabila kamu lagi mencari casing smartphone berkualitas, maka casing yang diproduksi oleh Ringke bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu.

 Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2003 ini sudah banyak memproduksi casing HP untuk melindung ponsel kesayangan kamu dengan harga terjangkau namun dengan kualitas tinggi.

Dari sekian banyak jenis casing yang diproduksi oleh Ringke, yang paling populer adalah seri Fusion. Casing seri ini memiliki warna transparan, sehingga desainnya terlihat lebih elegan.

Meskipun casing ini dibuat setipis mungkin, namun berkat bumper penyerap kejutan yang ada padanya, menjadikan casing ini lebih aman dari guncangan dan saat terjatuh.

LifeProof

LifeProof

Casing HP dari LifeProof merupakan salah satu casing terbaik bagi para pengguna smartphone yang senang dengan kegiatan outdoor seperti camping, menjelajah alam, dan semisalnya. Tidak heran jika para pecinta alam banyak yang menggunakan casing yang diproduksi oleh LifeProof.

Umumnya casing yang ditawarkan oleh terdiri dari casing waterproof, dirtproof, dropproof, snowproof, dan lain sebagainya. Di samping itu, LifeProof juga menawarkan lini casing non-waterproof berupa NËXT dan SLΛM.

Dengan banyaknya pilihan jenis casing yang ditawarkan oleh oleh LifeProof, kamu tinggal memilih jenis casng yang paling sesuai dengan kebutuhan. Tapi jika sobat menginginkan perlindungan maksimal, maka seri waterproof yang paling cocok digunakan.

Baca Juga : Resmi Dilepas di Indonesia, Ini Perbandingan Harga Galaxy A32, A52 dan A72

Casing HP – X Doria

X Doria

Perusahaan yang bermarkas di Santa Monica, California ini sudah banyak merilis produk casing HP yang terbukti mampu memberikan perlindungan maksimal untuk smartphone yang kamu gunakan. Selain itu, produk casing yang ditawarkan rata-rata memiliki desain yang terlihat stylish dan ramping.

Salah satu produk casing terbaik yang diproduksi oleh perusahaan ini adalah X Doria Defense Lux. Berkat desain yang terlihat mewah serta bahan karet dengan lapisan luar polikarbonat yang menambah kekokohan, menjadikan casing ini sangat laris di pasaran.

Selain casing seri X Doria Defense Lux, tentu masih banyak seri casing berkualitas lainnya yang juga diproduksi oleh perusahaan tersebut. Tentunya kamu bisa memilih casing yang paling cocok dengan kebutuhanmu.

Demikianlah informasi mengenai 5 casing HP pelindung smartphone terbaik 2021 yang bisa saya bagikan pada  artikel kali ini. Jika sobat lagi mencari-cari informasi seputar jenis casing hp terbaik, informasi pada artikel di atas bisa menjadi bahan pertimbangan kamu.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks