3 Hero Pilihan Mind Control Dota 2, Sobat Gamers Wajib Coba

  • Whatsapp
Mind Control Dota 2

Pasti, dari semua player dota 2 mempunyai hero pilihan masing-masing. Hero-hero tersebut mereka mainkan untuk menyusun sebuah strategi atau untuk alternatif dalam bermain game tersebut. Salah satu panduan yang sobat gamers wajib coba adalah hero plihan Mind Control Dota 2.

Seperti diketahui, Dota 2 merupakan game online yang diluncurkan pada tahun 2013 oleh Valve. Game dengan genre moba ini adalah sekuel atau kepanjangan dari Defense of Ancients (DotA). Sobat gamers bisa memainkan game tersebut di PC secara gratis, baik di Ms Windows, OS X, atau Linux. Bahkan sobat gamers bisa memainkan game tersebut melalui Steam secara gratis.

Bacaan Lainnya

Game Dota 2 mulai dikembangkan oleh pengembang Icefrog dan DotA sejak tahun 2009. Dalam pengerjanya, Velve secara ekslusif menjadi lead designer. Kemunculan game tersebut mendapatkan respon yang berbeda-beda. Namun yang jelas, game ini masih mempertahankan gameplay pendahulunya, yakni DotA Mod Warcraft 3.

Berikut Hero Andalan dari Mind Control Dota 2

Sobat gamers pasti tahu jika Mind Control merupakan pemain offlane dari squad Nigma. Pemain yang satu ini memang dikenal mempunyai kriteria terbaik dalam memilih hero tang tepat.

Pada awalnya, Mind Control bermain di squad Team Liquid. Kemudian, ia dan Miracle diajak oleh sang kapten yang bernama KuroKy untuk bergabung bersama Nigma. Mind Control saat ini menjadi offlaner dari squad Nigma dan menjadi yang terbaik di Dota 2 profesional. Meski terkenal sebagai top player offlane, namun ia memulai karir sebagai mid laner.

Mind Control Dota 2 memiliki nama asli Ivan Burislavov. Sejak bermain di Dota 2, ia selalu menunjukkan permainan yang kompetitif. Wajar saja jika sobat gamer melihatnya bisa memainkan hampir semua hero offlane. Bagaimana, kalian penasaran dengan 3 hero yang digunakan Mind Control, berikut diantaranya :

Tidehunter

Pada saat situasi team fight dalam game Dota 2, Mind Control memilih hero Tidehunter yang menjadi opsi terbaik. Namun, sobat gamers harus paham mengenai item apa saja yang cocok digunakan oleh hero tersebut. Hal ini bisa dilihat dari permainan Mind Control yang selalu menarik dan fantastis menggunakan hero tersebut.

Nature’s Prophet

Setiap hero carry selalu bermain di posisi safe lane, salah satunya seperti hero Nature’s Prophet yang kerap jadi bulan-bulanan lawan. Kemudian dalam beberapa tahun terakhir, Mind Control Dota 2 diketahui sudah sering menggunakan hero tersebut. Meski sebenarnya di dalam squadnya masih ada Miracle yang sangat jago. Namun, Mind Control juga tak buruk-buruk amat saat menggunakan Nature’s Prophet.

Dark Seer

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwasannya Mind Control merupakan seorang offlaner. Sudah jelas dia mempunyai hero favorit pada posisi tersebut. Hero yang selalu digunakan adalah Dark Seeker. Dengan menggunakan hero tersebut, Mind Control Dota 2 berhasil menembus posisi safe lane lawan dengan mudah. Hal ini yang membuatnya sering menggunakan hero Dark Seer.

Jika sobat gamers ingin melihat permainan Mind Control menggunakan DS, sobat bisa menonton tayangannya di YouTube. Salah satunya adalah ketika Mind Control melakukan combo Vacuum dan Wall, itu merupakan ciri khasnya.

Baca juga: Free Fire Undefeated Th Rilis! Seperti Apa Film Dari Game Favorit Ini?

Itulah 3 hero yang sering digunakan oleh salah satu pro player squad Nigma, Mind Control. Dengan menggunakan ketiga hero tersebut dan mempelajari permainan Mind Control Dota 2, maka kemungkinan besar sobat gamer akan menjadi pro player sepertinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *