Ingin Menjadi Player Pro? Lakukan Cara Settingan PUBG 3 Jari Berikut

  • Whatsapp
settingan PUBG 3 jari

Agar sobat gamers semakin mudah saat bermain PUBG Mobile, sangat perlu untuk melakukan settingan PUBG 3 jari. Settingan tersebut akan menjadikan gerakan semakin fleksibel, serta mampu melakukan beberapa gerakan sekaligus. Misalnya, menembak sembari melompat atau melakukan zigzag, dan semisalnya.

Settingan 3 jari tersebut dilakukan dengan cara mengatur posisi tombol-tombol agar bisa dijangkau oleh jempol kiri, jempol kanan, serta telunjuk kiri dalam waktu bersamaan. Dengan begitu, fleksibilitas bermain game akan semakin tinggi.

Read More

Detail Ulasan Settingan PUBG 3 Jari

Bagi gamers PUBG yang selama ini hanya bermain game menggunakan 2 jari, sebaiknya sobat mulai mempelajari settingan 3 jari agar peluang untuk meraih kemenangan dalam game battle royale tersebut semakin mudah. Baiklah, berikut ini detail settingannya :

Settingan Letak Tombol (Custom HUD)

Settingan PUBG 3 jari di sini mencakup beberapa hal, yaitu :

Movement Atau Pergerakan

Posisi settingan di sini mengupayakan agar jempol kiri menjangkau tombol untuk movement atau bergerak. Selain itu, tingkat sensitivitas juga perlu di atur agar sesuai dengan kenyamanan saat bermain. Sebab, kelincahan saat movement merupakan kunci agar sobat gamers bisa mendapatkan kemenangan.

Menembak

Posisikan tombol untuk menembak pada bagian kiri atas dekat tombol movement. Dengan begitu, sobat gamers bisa melakukan penyesuaian pergerakan sembari melakukan tembakan ke arah musuh. Nantinya sobat menekan tombol menembak menggunakan jari telunjuk kiri.

AIM (Sasaran), Tiarap, Jongkok, Lompat, Serta yang Lain

Setting control berikutnya adalah bagaimana sobat mengatur tombol aim, jongkok, scope, tiarap, peek and Fire, serta lompat. Untuk melakukan semua hal di atas, posisika tombol mudah dijangkau oleh  jari jempol kanan.

Settingan Sensitivitas Kamera dan ADS

Settingan di sini diperlukan untuk menciptakan sensitivitas yang akan berperan penting saat bermain game PUBG. Dengan begitu, sobat bisa menembak di PUBG dengan benar.

Pengaturan sensitivitas yang nyaman bagi sobat tidak selamanya mengikuti seorang PRO player. Tapi sobat harus bisa menemukan sendiri settingan yang cocok agi sobat gamers. Dalam hal ini, settingan terbagi tiga, yaitu :

  • Low
  • Medium
  • High

Pilih saja settingan yang paling cocok dan sesuai bagi sobat gamers.

Baca Juga : Ulasan Mengenai Manfaat Bermain FF dan Bahayanya

Setting Gyroscope

Settingan PUBG 3 jari berikutnya yang juga perlu diperhatikan adalah settingan gyroscope. Meskipun settingan ini bisa dimasukkan dalam settingan nomor 2 di atas, tapi sengaja akan dibahas di sini karena sebagian gamers ada yang menggunakannya dan sebagian lainnya tidak menggunakannya.

Gyroscope sendiri merupakan fitur yang memungkinkan sobat bisa mengendalikan aim dengan cara memiringkan layar ke depan. Dengan begitu, vertical recoil sobat akan sangat kecil karena memungkinkan untuk kendalikan.

Untuk setting gyroscope yang cukup nyaman, sobat bisa menggunakan detail settingan berikut ini :

  • 3rb Person No Scope jadikan 80%
  • Red Dot Holographic, Aim Asist jadikan 72%
  • 3x Scope jadikan 50%
  • 6x Scope jadikan 34%
  • 1st Person No Cope jadikan 76%
  • 2x Scope jadikan 60%
  • 4x ACOG Scope, VSS jadikan 40%
  • 8x Scope jadikan 28%

Demikianlah cara settingan PUBG 3 jari yang bisa sobat lakukan. Di awal kali settingan, sobat mungkin masih kaku dan perlu pembiasaan diri. Tapi setelah terbiasa, sobat gamers bakalan semakin pro dalam bermain game PUBG Mobile.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *