Game  

Jurassic World The Game, Nikmati Senasi Dunia Jurassic

Jurassic World The Game

Kedatangan game Jurassic World The Game menghidupkan kembali cerita film Jurassic World  sebelumnya. developer mobile game Ludia tampak ingin membawa pemain kembali ke dunia penuh dinosaurus tersebut dengan meluncurkan konten terbaru dari game simulasi andalannya, Jurassic World The Game.

Dalam game ini, kamu bisa ngerasain sensasi mengelola taman dinosaurus. Untuk itulah, kamu harus tahu betul apa saja yang dibawa di DLC ini biar tidak penasaran saat memainkannya nanti. Yuk disimak pembahasannya!

Tips Jurassic World The Game

Jurassic World The Game adalah game untuk android yang dirilis tahun 2015 dari Ludia. dengan Genre game Simulasi. Dalam artikel ini, kami telah merangkum tips dari beberapa pemain top, untuk melewati permainan dengan sempurna, berikut diantaranya.

Tingkat taman

Level tersebut mencerminkan keahlian dan pengalaman kamu dalam pengelolaan taman. Semakin banyak tugas yang kamu selesaikan, semakin cepat taman kamu tumbuh dan semakin cepat kamu mendapatkan level baru. Dengan setiap level yang diperoleh, kamu dapat memperluas area taman satu kali.

Tugas

Selama permainan, kamu akan menghadapi tugas-tugas menarik yang akan membantu kamu memperluas taman dan menjadi bagian dari cerita yang menarik. Ketuk ikon “Misi” dengan potret karakter di sisi kiri layar untuk memulai misi.

Kumpulkan koin

Dinosaurus dan bangunan membawa koin dari waktu ke waktu, yang harus kamu kumpulkan untuk mengembangkan taman. Ketuk dinosaurus atau bangunan untuk mengumpulkan koin. Jangan lupa lebih sering mengunjungi taman, karena dinosaurus dan bangunan hanya membawa koin dalam jumlah tertentu.

Set kartu

Game ini memiliki sistem kartu yang menyediakan sumber daya yang dibutuhkan taman seperti koin, makanan, DNA, dinosaurus, uang dino, dan banyak lagi. Kartu dikumpulkan dalam set, pembukaan tempat kamu mengisi koleksi dinosaurus kamu.

Untuk membantu kamu dalam masalah ini, setiap 6 jam pengembang memberikan satu set kartu “Riddle” gratis. Klik ikon Cardset Marketplace di pojok kiri bawah untuk membuka Paket Teka-teki kamu secara otomatis.

Pasar

Pasar mungkin adalah tempat terpenting dalam permainan. Di sini kamu dapat memesan dinosaurus baru di Nursery jika kamu memiliki kartu yang sesuai atau membeli bangunan dan dekorasi baru untuk taman. Jangan lupa untuk menggunakan tombol Pasar di pojok kanan bawah layar kamu dan lihat koleksi yang terus bertambah!

Baca Juga : Fakta Kebenaran PUBG Meminjam Dana ke Garena

Penyimpanan objek

Dengan menggunakan pasar, kamu dapat menyimpan bangunan dan dekorasi apa pun untuk taman kamu. Ketuk dan tahan untuk memilih item, lalu ketuk ikon panah bawah berwarna biru. Objek dapat diubah posisinya di taman kapan saja.

Pembangunan jalan

Ketuk tombol Jalan untuk masuk ke mode Pembuatan Jalan. Kemudian sentuh tempat kosong di tanah untuk menambahkan ruas jalan. Untuk membersihkan jalan, sentuh area yang ingin kamu hapus.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks