Hadir Mengejutkan Dunia Game, Kolaborasi PUBG x Godzilla x Kong

  • Whatsapp
PUBG x Godzilla x Kong

PUBG Mobile adalah game dengan genre battle royale yang sangat populer, dengan sudah diunduh sampai 1 miliar kali di penjuru dunia. Secara fenomenal, game ini meraih kesuksesan di semua bidang, serta membuat sejarah yang sebelumnya belum pernah terjadi. Sejarah tersebut sepertinya masih akan berlanjut setelah pengumuman kolaborasi PUBG x Godzilla x Kong.

Kolaborasi Menarik PUBG x Godzilla x Kong

Teaser  kolaborasi PUBG dengan film yang diproduksi oleh Warner Bros, Pictures & Legendary Entertainment itu sudah dirilis pada Kamis, 25 Maret 2021. Yang dimana ini diharapkan beberapa hal lewat crossover ini bisa segera ditambahkan kedalam PUBG Mobile nantinya.

Read More

Adam Wingard selaku Sutradara Godzilla Vs Kong, dalam video mengatakan bahwa kolaborasi ini, bersamaan dengan jadwal perilisan filmnya, mode anyar juga tidak lupa memberikan ucapan selamat untuk perayaan PUBG Mobile yang ketiga.

“Selamat ulang tahun buat PUBG Mobile, serta salam hangat bagu seluruh pemain yang berada diluar sana. Rasanya senang sekali bisa bergabung kedalam ulang tahun ke-3 buat salah satu game battle royale paling populer dunia,” ungkap Adam seperti dikutip dari Sports Keeda.

“Seperti yang sudah kalian dengar, film Godzilla Vs Kong akan diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2021, serta sebagai hadiah buat kalian, kita merilis mode baru yang bakal membuat kalian bertemu dengan Kong dan Gozilla. Kalian harus bersiap untuk seluruh aksinya,” imbuhnya.

Daftar Kolaborasi Keren, Termasuk PUBG x Godzilla x Kong

  • PUBG X Blackpink

Pada September 2020, Tencent dan PUBG Corp mengumumkan kolaborasinya dengan blackpink. Kolaborasi tersebut dimulai pada 24 September 2020 yang memberi berbagai macam konten eksklusif dari para fans Blackpink.

Berbagai konten itu meliputi tema khusus dalam permainannya, efek visual, dan tidak lupa musik ketika masuk ke lobby yang mendengarkan beberapa lagu Blackpink.

Para pemain terutama fans Blackpink bisa merasakan pengalaman ikonik bersama idolanya didalam game dengan sejumlah gimmick seperti airdrop berwarna serta ikon almbum terbaru, pesawat dengan warna pink dan memiliki logo Blackpink, dan asap berwarna pink yang keluar lewat bom pada medan pertempuran.

  • PUBG X Metro Exodus

November 2020 PUBG Mobile merilis kolaborasinya dengan gim besar seperti Metro Exodus. Pada kolaborasi tersebut, ada hal baru yang diberikan, mulai dari permainan, jalan ceritanya, sampai berbagai macam item PUBG serta senjatanya.

Untuk mode permainan terbaru, diperkenalkan lanskap baru yang bisa dijelajahi pada 2 peta dari map Erangel klasik, beberapa diantaranya misalnya parit, reruntuhan bangunan yang lama tak dikunjungi, perkemahan bandit, serta beberapa pemandangan menarik lainnya. Pada mode anyar bertajuk Metro Royale, kalian akan merasakan ketegangan saat bertempur dibawah tanah. Khususnya ketika menghadapi bandit sampai mutant mengerikan yang bersembunyi dibalik bayang-bayang kegelapan.

Baca juga: Cara Membawa Senjata di Lobby PUBG, Ini Tipsnya Coba Cek

  • PUBG X Rich Brian

PUBG Mobile mengejutkan kembali para fansnya dengan mengumumkan kolaborasi dengan rapper asal Indonesia yang sedang naik daun, yakni Rich Brian. Nampaknya kolaboraasi PUBG ini dilakukan dengan rangka merilis voice pack dari Rich Brian yang dapat diakses kedalam PUBG Mobile.

Pemilihan Rich Brian ini juga mempertimbangkan model musiknya yang cocok sekali dengan kehebohan battle royale dalam PUBG Mobile. Musik Rich Brian memang dikenal menawarkan beat serta adrenalin yang sangat tinggi.

Demikian ulasan tentang kolaborasi PUBG x Godzilla x Kong dan juga daftar beberapa kolaborasi PUBG dengan game ataupun publick figure lainnya. Semoga PUBG Mobile segera kedatangan mode anyar yang ikut memunculkan 2 monster besar ini, Kong dan Godzilla.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *