Mengenal Jenis-Jenis Pistol PUBG dan Kemampuannya

  • Whatsapp
pistol pubg

Saat bermain PUBG Mobile, penggunaan senjata yang tepat merupakan salah satu cara untuk mendominasi pertempuran dan meraih kemenangan. Dari berbagai jenis senjata yang ada, pistol PUBG merupakan salah satu jenis senjata yang juga sering digunakan.

Senjata pistol dalam game battle royale yang satu ini memiliki jenis dan kemampuan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi mengenai jenis-jenis pistol yang sering digunakan dalam game ini beserta kemampuannya masing-masing.

Bacaan Lainnya

5 Jenis-Jenis Pistol PUBG & Kemampuannya

Skorpion

Salah satu jenis pistol PUBG yang menempati urutan terbaik dari sekian banyak jenis pistol dalam game ini yaitu Skorpion. Meskipun tergolong baru, pistol yang satu ini memiliki kemampuan yang serupa dengan P18C, bahkan lebih.

Sayangnya, rate fire senjata yang satu ini tergolong lebih lambat dibandingkan P18C. Meskipun demikian, Skorpion bisa dipasangi berbagai attachment, serta mampu menampung hingga 40 peluru dengan tambahan magazine.

R45

Pistol yang satu ini tergolong jenis senjata dengan damage yang cukup besar saat lawan terkena tembakannya. Sayangnya, jumlah amunisinya tergolong sedikit karena cuma 6 buah, di samping recoil yang cukup besar saat menembakkan peluru. Akibatnya, sobat gamers kesulitan untuk menggunakannya melakukan tembakan beruntun.

Kekurangan lain yang dimiliki oleh pistol PUBG ini terletak pada waktu reloadnya yang lumayan lama, yaitu 3 detik. Hal ini tentu merugikan sobat gamers, karena posisi sobat rentan untuk diberondong dengan tembakan tanpa bisa menembak balik. Padahal saat melakukan tembakan, posisi sobat gamers tentu sudah diketahui musuh.

P92

Jenis pistol yang satu ini tergolong standar, bahkan kurang special. Selain itu, hentakan yang terhasilkan saat peluru ditembakkan cukup besar sehingga persebaran peluru lebih panjang.

Meskipun demikian, keunggulan yang dimiliki oleh pistol ini dibandingkan R45 terletak pada kemudahan dalam penggunaannya. Sebagaimana yang sobat ketahui, penggunaan yang mudah sangat membantu dalam menentukan keakuratan bidikan dari senjata yang digunakan.

P1911

Pistol yang satu ini sekilas memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dengan P92. Hanya saja, pistol ini memiliki mode tembakan single shot.

Keunggulan senjata ini dari segi fire rate yang dimilikinya lebih tinggi jika dibandingkan dengan P92, di samping stabilitasnya lebih mumpuni.

Baca Juga : Ini Daftar 6 Senjata Assault Rifle PUBG Terbaik

P18C

Pistol PUBG yang satu ini memiliki kemampuan untuk melakukan tembakan secara auto. Selain itu, fire rate yang dimilikinya cukup tinggi. Tidak heran jika pistol yang satu ini merupakan senjata yang tergolong mematikan sebagai senjata berjenis pistol.

Meskipun senjata ini memiliki recoil yang tidak terlalu bagus, tapi jika sobat gamers mampu mengendalikannya, maka senjata ini akan berubah menjadi senjata mematikan di tangan sobat gamers.

Demikianlah informasi seputar jenis-jenis pistol PUBG yang bisa sobat gunakan dalam pertempuran battle royale yang satu ini. Jika sobat mampu menguasai penggunaannya dengan baik, tentu sobat lebih mudah mendominasi pertempuran yang berlangsung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *