Inilah 4 Pilihan Game Nintendo Switch Terbaik

  • Whatsapp

NES atau Nintendo Entertainment System merupakan konsol game yang saat itu sangat popularitas di dunia. Konsol ini dirilis oleh pihak Nintendo asal Amerika Utara dan berhasil menguasai pasar global.

Nintendo Switch mampu bersaing dengan konsol popular lainnya seperti PlayStation 4 dan XBOX ONE. Game Nintendo Switch tidak kalah seru dan masih sangat layak untuk dimainkan, karena Nintendo memiliki game ekslusif seperti The Legend of Zelda dan franchise Super Mario.

Read More

Saat ini ada beberapa daftar game Nintendo Switch terbaik yang juga bisa menjadi pertimbangan bagi kamu untuk membeli konsol ini. Nah berikut ini beberapa jenis terpopular yang bisa kamu mainkan.

Ulasan 4 Pilihan Game Nintendo Switch Terbaik

The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Game ini tentu sudah tidak asing bagi penggemar setia Nintendo. The Legend of Zelda: Breath of the Wild merupakan game Nintendo Switch terbaik yang wajib kamu mainkan. The Legend of Zelda: Breath of the Wild bergenre RPG memiliki keunggulan dari segi grafis serta animasinya yang sangat keren.

Tak lupa, gameplay dan mekanisme pertarungan bisa bikin nagih. Tidak salah jika banyak yang bilang jika game open-world ini merupakan game Nintendo Switch terbaik yang pernah diciptakan oleh Nintendo.

Super Mario Odyssey

Selain Zelda series, Super Mario merupakan game eksklusif yang juga dimiliki oleh Nintendo. Super Mario Odyssey hadir untuk Nintendo Switch dan punya gameplay yang mirip dengan game Super Mario jadul. Bedanya, game ini memiliki grafis 3D dan mengusung tema open-world.

Pengguna akan merasakan pengalaman bermain Super Mario yang berbeda karena ditunjang grafis yang apik ditemani audio latar yang menambah keseruan. Dijamin kamu bakalan ketagihan untuk terus memainkan game yang satu ini.

The Longest Five Minutes

Berada di tengah pertarungan melawan bos besar, karakter pemain terluka dan mendapatkan amnesia, sehingga tidak dapat mengingat segala sesuatu tentang petualangan di masa lalu dan apa yang dilakukan sedari awal. Itulah premis dasar dari game RPG garapan SYUPRO-DX – The Longest Five Minutes.

Pada game ini, pemain memiliki misi untuk mendapatkan ingatannya kembali dengan bertarung melawan berbagai minion dari Demon King yang sangat kuat. Menariknya, kehidupan rekan tim pemain bergantung pada seberapa cepat karakter pemain mengingat. Ini cocok untuk pencinta genre RPG lawas.

Baca Juga : Hadir Mengejutkan Dunia Game, Kolaborasi PUBG x Godzilla x Kong

Animal Crossing: New Horizons

 Game Animal Crossing: New Horizons merupakan seri terbaru dari permainan Animal Crossing yang dirilis pada tahun 2020 oleh Nintendo.

Alur cerita dalam game ini yaitu kamu akan tinggal di sebuah pulau terpencil. Nah, tugas kamu adalah menjaga, merawat, serta mempercantik pulau ini.

Keunikan game ini terletak pada waktu permainannya yang menyerupai waktu di dunia nyata. Artinya, jika kamu bermain game ini pada pukul 10 pagi, maka waktu di dalam game ini juga menunjukan pukul 10 pagi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *