Wow! Magepunk Valorant, Skin Senjata Baru Valorant

  • Whatsapp
Magepunk Valorant
Image credit : @ValorLeaks

Valorant adalah game dengan genre First Person Shooter [FPS] yang sangat populer sekarang ini. Dengan berbagai keahlian dari tiap karakter yang berbeda-beda, gameplay yang mudah untuk dimainkan, hingga berbagai skin yang tersedia. Nah, membahas tentang skin, kini game yang dikembangkan oleh Riot Games tersebut mengeluakan skin senjata terbaru, yakni Magepunk Valorant.

Sebelum masuk ke topik utama, kita akan membahas sedikit saja tentang game yang satu ini. Valorant merupakan gim yang menduelkan 2 team [5v5] yang masing-masing berisikan 5 anggota. Setiap pertandingan mempunyai 25 putaran serta team yang memenangi 13 ronde pertama kali berhak keluar menjadi pemenang.

Bacaan Lainnya

Diawal tiap permainan, sobat gamers harus lebih dulu memilih karakter yang dalam gim ini disebut dengan agen. Tiap agen mempunyai kemampuan khusus, kemudian satu agen dengan lainnya masing-masing mempunyai skill khusus yang berbeda juga.

Mode utama dari Valorant ini mirip dengan CSGO, yakni ada team yang menyerang kemudian lawannya bertahan. Team penyerang mempunyai sebuah bom yang wajib dipasang di sejumlah titik, bom tersebut disebut dengan Spike.

Setelah memasang spike, team penyerang harus melindunginya sampai meledak, sementara team bertahan harus segera menjinakkannya. Sobat gamers hanya mempunyai ‘1 nyawa’ per ronde. Artinya, bila semua anggota team mati, itu dianggal suatu kemenangan untuk team lawan.

Beda dengan CSGO yang membawa utility seperti flashbang, granat, smoke grenade, dan molotov, Valorant mengusung elemen itu pada skill karakter didalamnya.

Harga Skin Senjata Magepunk Valorant

Valorant telah merilis seri skin weapon terbaru, bahkan tampilan skin terbaru yang bakal diberi nama Magepunk itu sudah di upload sebelumnya oleh akun Twitter @ValorantLeaks, Senin 2 Maret 2021. Setidaknya, ada 5 weapon yang akan mendapat perubahan skin Magepunk, yaitu Marshal, Melee atau pisau, Bucky, Ghost, dan Spectre.

Nah, sobat gamers yang ingin mendapat skin terbaru ini wajib membayarnya dengan beberapa Valorant Point atau VP. Selanjutnya, harga satuan skin itu akan dihargai senilai 1775 VP atau berkisar Rp 200.000. Untuk kalian yang ingin mendapatkan satu paketnya sekaligus [5 senjata], kalian dapat membelinya dengan harga sebesar 6734 atau berkisar Rp 700.000.

Sebagai skin online berbayar, tentu saja para pemain bakal memperoleh fitus kostum yang lebih ketimbang berbagai skin yang diperoleh dengan gratis lewat fitur Battle Pas. Sejumlah kostum itu meliputi penampilan senjata yang dapat dirubah warnanya dari pink, hijau, oranye, hingga biru. Selain itu juga, ada perubahan suara, animasi, dan tampilan saat mengalahkan lawan terakhir.

Seperti beberapa pembaruan sebelumnya, Valorant seringkali meluncurkan bundle skin terbaru bersamaan dengan perilisan patch. Riot Games kali ini meluncurkan bundle skin teranyar bernama Magepunk.

Dilihat dari namanya saja, Bundle Magepunk mempunyai penampilan futuristik dan klasik yang terkenal sebagai steampunk. Bundle tersebut menunjukkan tampilan metalik biru dengan sejumlah varian, seperti:

  • Electroblade Melee
  • Marshal
  • Bucky
  • Spectre
  • Ghost

Bundle Magepung juga bakal menunjukkan pembarian keren dalam skin senjata dengan 4 tingkatan yang berbeda, berikut ialah sejumlah efek dari tiap level:

  • Level 2: Muzzle Flash serta suara tembakan menarik
  • Level 3: Animasi serta komponen kaca terbuka, yang dimana efek visual listrik bisa terlihat
  • Level 4: Kill Banner dan Finisher

Baca juga: Valorant Patch 2.06 Yang Bakal Dirilis, Ini Bocorannya

Itulah daftar harga dan serba serbi skin senjata terbaru Magepunk Valorant. Bagaimana menurut sobat gamers? Apaka kalian menyukai tampilan tersebut?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *