Valorant Patch 2.06 Yang Bakal Dirilis, Ini Bocorannya

  • Whatsapp
Valorant patch 2.06

Sebentar lagi, Valorant patch 2.06 akan segera diumumkan, dan tak seperti pembaruan sebelumnya, nampaknya update terbaru ini bakal menawarkan beberapa perubahan yang cukup besar dalam gameplaynya.

Bocoran terbaru memperlihatkan jika dalam pembaruan nantinya akan muncul fitur timeout. Fitur ini memang mirip dengan fitur dalam game CSGO yang memungkinkan para player vote timeout.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, lewat dataminer Valorant paling populer, yakni Valorleaks sudah menyebarkan sejumlah informasi tentang apasaja hal yang akan muncul dalam patch 2.06 nantinya. Dalam info yang disebarkan tersebut, sepertinya agen Yoru dan Viper bakal menerima buff, sementara itu senjata Bucky juga akan mendapatkan nerf.

Valorant Patch 2.06 Dengan Beberapa Update Barunya

Bucky Nerf

Bucky merupakan nama senjata shotgun yang tengah ramai dipakai banyak player Valorant belakangan ini lantaran damage yang diberikan sangat besar. Meski demikian, banyak juga player yang merasa jika senjata yang satu ini sangat OP untuk harga yang sebesar 900 credits.

Oleh sebab itu, menurut Valorleaks, Riot Games sepertinya akan memberi nerf pada shotgun ini dan akan membuatnya tak terlalu berbahaya ketimbang stats sebelumnya.

Bocoran stats Bucky yang akan dirubah. Penyebaran pelurunya berkurang

Damage Nerf:

  • 0m – 8m ialah 20 dmg per pellet
  • 8m – 12m ialah 12 dmg per pellet
  • Diluar 12m ialah 9 dmg per pellet

Mengurangi total pellet di bidikan klik kanan mulai 5 hingga 15.

Viper Buff

Meski Viper selalu mendapatkan banyak buff dalam beberapa update sebelumnya, sampai saat ini agent tersebut masih jarang sekali ada pemain Valorant yang menggunakannya. Tentu saja, total pick rate memang meningkat cukup banyak, akan tetapi bila dibandingkan dengan agent yang lain, total user Viper tetap kalah jauh bila dibandingkan dengan agen lainnya, bahkan masih kalah dengan agent Brimstone yang tak terlalu sering digunakan oleh banyak orang.

Oleh sebab itulah, Riot Games sepertinya bakal kembali memberi agen toxin itu buff dalam Valorant patch 2.06, serta kali ini buff itu akan meningkatkan statsnya secara signifikan.

Bocoran stats Viper yang di Buff

Lawan yang melalui Poison Cloud Viper, Viper’s Pit, atau Toxic Screen bakal langsung terkena 50 damage. Secara waktu decay berkurang 15 sampai 10. Sentuh salah satu dari skill Viper serta secara langsung bakal kehilangan HP sebanyak -50

Yoru Buff

Yoru adalah duelist teranyar di game ini, dan meski agen ini mendapat banyak hype ketika dirilis pertama kali. Namun saat ini Yoru tak terlalu banyak dipakai, khususnya di scene profesional. Sepertinya pihak Riot bakal memberikan buff yang signifikan kepada Yoru dalam Valorant patch 2.06. Supaya dia lebih menyenangkan untuk dipakai di permainan kedepannya.

Baca juga: Tips Pemula Bermain Valorant Dan Rumor Karakter Baru Sabine

Bocoran stats Yoru yang di Buff

  • Waktu aktivasi flash jadi berkurang 0,8 hingga 0,6 detik
  • Durasi flash ditingkatkan 1,1 menjadi 1,5
  • Poin Ult yang diperlukan berkurang 7 menjadi 6
  • TP [Teleport] tak lagi diperbarui ketika membunuh serta diganti tiap 35 detik
  • TP berjalan 30 detik, bukannya 20 detik
  • Bisa memakai TP ketika dalam mode Ultimate

Nah, demikian sejumlah bocoran di Valorant Patch 2.06 yang dimana saat gameplay ada fitur baru bernama timeout, kemudian Bucky yang menerima nerf, serta Yoru dan Viper akan mendapatkan buff. Update ini dirumorkan akan segera rilis pada minggu ini, sehingga sobat gamers tak harus menunggu terlalu lama. Semoga bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *